302 Komentar

Informasi Pengumuman Pendaftaran / Seleksi / Penerimaan Akpol 2011 /(TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN) TA. 2011 – akpol 2011 -Kang Yudhie Online

Informasi Pengumuman Pendaftaran / Seleksi / Penerimaan Akpol 2011 /(TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN) TA. 2011 – akpol 2011 -Kang Yudhie Online

Sorry Bro…!!! Kang Yudhie numpang Nampang… Hehehehe….

:lol:  :lol:  :lol:

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA (POLRI) Membuka Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian TA. 2011 (AKPOL 2011)

Pendaftaran / Registrasi dilaksanakan Secara Online Melalui Website Resmi Polri di http://www.penerimaan.polri.go.id/ , Pendaftaran Akpol 2011 dimulai Sejak tanggal 10 Mei s/d 03 Juni 2011.

Pendaftaran Akpol (akademi kepolisian) TA. 2011 dibuka Secara Online, Pendaftaran Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) melalui Polda seluruh Indonesia. Bagi Anda yang mempunyai ijazah SMA/SMU/MA jurusan IPA dan IPS bisa langsung mendaftarkan diri untuk bergabung.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon Taruna / taruni Akademi Kepolisian / AKPOL 2011 adalah:

I. Persyaratan Umum :

a. Warga Negara Indonesia (Pria atau Wanita)

b. beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;

c. setia kepada Negara Kesatuan Nesatuan Negara Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945;

d. sehat jasmani dan rohani (surat keterangan dari institusi kesehatan);

e. tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan;

f. berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela;

g. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian.

II. Persyaratan Lain :

  • CALON TARUNA SUMBER SEKOLAH MENENGAH UMUM (smu) sederajat

a. berijazah SERENDAH RENDAHNYA SMA/SMU/Madrasah Aliyah, jurusan IPA/IPS dengan nilai rata-rata HUAN min 6,5 untuk jurusan IPA dan 7 untuk jurasan IPS;

b. bagi calon yang mempunyai visus mata maks -1 (min 1) dan dapat dikoreksi menjadi normal, menggunakan HUAN rata-rata min 6,7 untuk jurusan IPA dan 7,25 untuk jurusan IPS;

c. bagi lulusan tahun 2010 (masih kelas 3) menggunakan nilai rata-rata rapor kelas 3 smester 1 min 7 jurusan IPA dan 7,25 jurusan IPS, yang disahkan oleh Kepala Sekolah dan selanjutnya menggunakan surat tanda kelulusan dengan kriteria “lulus”;

d. Calon yang mempunyai Kwalifikasi TOEFL 500 atau Lebih dapat di Prioritaskan dalam Kelulusannya.

e. Pada saat Pembukaan Pendidikan  Pembentukan Taruna Akpol 2011, Usia Minimal 16 Tahun dan Usia Maksimal 21 tahun.

  • CALON TARUNA AKPOL SUMBER BRIGADIR POLRI

a. bagi Brigadir Polri pada saat mendaftar  telah mempunyai masa dinas 2(dua) tahun terhitung sejak diangkat menjadi Brigadir Polri, Persyaratan ijazah sama dengan Calon Pendaftar dari Sumber SMU / Sederajat.

b. Rangking pada saat pendidikan pembentukan Polri adalah rangking 1 s/d  10.

c. Memiliki Kriteria penilaian kinerja /SMK yang dibuktikan dengan Nilai Minimal 49 (empat puluh sembilan)

d. Memiliki Surat Keterangan Hasil penelitian (SKHP) dari Pejabat yang Berwenang.

e. Pada Saat Pembukaan Pendidikan Taruna Akpol Usia maksimal 22 (dua puluh dua) tahun.

f. tinggi badan minimal (dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku):

1) pria : 163 (seratus enam puluh tiga) cm

2) wanita : 160 (seratus enam puluh) cm

f. belum pernah nikah dan sanggup tidak nikah selama dalam pendidikan pembentukan;

g. berseda menjalani IDP (Ikatan Dinas Pertama) selama 10 (sepuluh) tahun terhitung mulai saat diangkat menjadi Inspektur Polisi;

h. memperoleh persetujuan dari orang tua/wal bagi yang belum berusia 21 (dua puluh satu) tahun;

i. tidak terikat perjanjian ikatan dinas dengan instalasi lain;

j. telah berdomisili di wilaah Polda pendaftaran minimal 1 (satu) tahun yang dibuktikan dengan KTP setempat dan KK, bagi yang sedang menempuh pendidikan dan lulus belum 1 (tahun) dibuktikan dengan raport/ijazah dari sekolah yang berada di wilayah Polda pendaftaran.

k. bagi yang sudah bekerja secara tetap sebagai pegawai/karyawan/anggota Polri;

1) mendapat persetujuan/rekomendasi dari Kepala Jawatan/instansi/satker yang bersangkutan.

2) bersedia diberhentikan dari status pegawai/karyawan/anggota Polri, bila diterima dan mengikuti pendidikan pembentukan Taruna Akpol;

  • Jadwal / Agenda Penerimaan Taruna Akpol TA 2011 :

10 Mei-3 Juni 2011 : Pendaftaran

10 Mei-7 Juni 2011 : Rikmin Awal

8 Juni 2011 : Pengumuman Rikmin Awal

9 – 20 Juni 2011 : Rikkes 1

21 Juni 2011 : Pengumuman Rikkes 1

22 – 24 Juni 2011 : Rik Psi

25 Juni 2011 : Pengumuman Rik Psi

27 – 28 Juni 2011 : Rik Akademi

28 Juni 2011 : Pengumuman Akademi

1 – 5 Juli 2011 : Rikkes 2

6 Juli 2011 : Pengumuman Rikkes 2

8 – 11 Juli 2011 : Uji Jasmani

11 Juli 2011 : Pengumuman Uji Jasmani

14 Juli 2011 : Pengumuman Rikminhir

16 Mei 2011 : Sidang Penetapan Kelulusan (Panda)

Pendaftaran Taruna / Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) 2011, sama sekali tidak dipungut biaya (GRATIS) sesuai dengan PROGRAM QUICK WINS POLRI, yaitu rekruitmen personil / anggota polri secara bersih, transparan dan akuntabel dan Humanis.

Untuk informasi selenkapnya dapat diperoleh di Biro Personil masing masing Polda / Polres setempat, atau anda juga bisa mengunjungi situs Polri di http://www.penerimaan.polri.go.id

Syarat-syarat pendaftaran Akpol 2011 ini bersumber dari  http://www.penerimaan.polri.go.id

:D

INFO TERBARU PERSYARATAN PENDAFTARAN

PENERIMAAN AKPOL SEMARANG

T.A. 2012

KLIK DISINI…!!!

NB : Sebelumnya Penulis Mohon Maaf kepada Para Pengunjung yang kebetulan mampir / nyasar ke BLOG ini, untuk mencari informasi seputar AKPOL 2011 atau mengenai Informasi Pengumuman Pendaftaran / Seleksi / Penerimaan Akpol 2011 / (TARUNA / taruni AKADEMI KEPOLISIAN) TA. 2011 – apabila penulis belum bisa membalas semua komentar / komen para pembaca (itu semua dikarenakan Kang Yudhie bukanlah Panitia seleksi penerimaan ini namun hanya sekedar share info saja) apabila ada pertanyaan yang sekiranya bisa kang yudhie jawab pasti akan dibalas, namun manakala ada pertanyaan yang sekiranya kang yudhie belum bisa jawab mohon untuk menjadikan maklum, dan mungkin pembaca bisa langsung menghubungi masing masing polres terdekat di bag sumda atau bag bina mitra setempat. terima kasih telah berkunjung.

kata terkait akpol 2011 : AKPOL 2011, akpol 2012, Pendaftaran Akpol 2011, Penerimaan Akpol 2011 , syarat untuk seleksi akpol 2011, pengumuman , logo tribrata , pendaftaran akabri 2011 , pendaftaran akademi militer 2011 , pendaftaran akmil 2011 – 2012 , pendaftaran akpol 2011 – 2012 , penerimaan akmil 2011 – 2012 , persyaratan akmil 2011 , persyaratan taruna akabri 2011 , persyaratan taruna akmil 2011 , polda jatim , polisi , polri , http://www.ppid.polri.go.id , http://www.jatim.polri.go.id , persyaratan taruna akpol 2011 , seleksi taruna akpol 2011 , hasil seleksi penerimaan akpol 2011 , akpol tahun 2011, syarat menjadi akpol 2011 , akademi kepolisian 2011 , akpol semarang, akpol surabaya, akpol malang 2012, akpol 1985, pendaftaran , seleksi akpol 2012, pengumuman hasil seleksi penerimaan akpol 2011

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About these ads

302 comments on “Informasi Pengumuman Pendaftaran / Seleksi / Penerimaan Akpol 2011 /(TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN) TA. 2011 – akpol 2011 -Kang Yudhie Online

  1. asS kaNg yudhi..
    Apkah Tggl pndftran akpol,smua sama d slruh indonesia..

  2. mohon ijin,kalo dari bintara umur 21tahun kayaknya sulit skali pak,,mohon kebijakannya agar bisa dirubah kembali persyaratan dari bintara………trimakasih…!!!!

  3. ass,,,
    mau tau dong,,biaya masuk akpol berapa ya????
    Aku penge banget masuk akpol..
    Tpi g’ mampu soal biayanya

    • daftar polri tidak akan dipungut biaya sepeser pun!!sudah terukti!jalani saja semua tes yg ada,,kuncinya..dijalani aja…klo memang sudah takdir, pasti lulus…berdoa aja…

  4. Batas umur masuk akpol brp ya?klu mempunyai ijasah S1 bts umur brp

  5. ass…
    klo lu2san SMK boleh ga…..??

  6. Selamat sore Kang Yudhie, saya ingin bertanya, saya ingin mendaftar Akpol bulan Mei nanti, tetapi saya memakai kacamata minus 2.

    Nah, saya masih berstatus sebagai pelajar kelas 12 SMA Negeri. Rencananya, mata saya akan dilasik sehabis Ujian Nasional nanti, yaitu sehabis tanggal 21 April 2011.

    Yang ingin saya tanyakan, apakah bisa, selama proses pemulihan mata saya nanti, saya tetap mengikuti pendaftaran akpol tahun ini? Terima kasih. Mohon saran. :)

  7. kang Yudhi saya mau tanya, rencana saya mau mengikuti pendaftaran calon taruna AKPOL pertanyaan saya apa masih bisa lulusan 2010 ikut mendaftar tahun 2011 dan sekolah saya dari pelayaran, kalo masih bisa saya terima kasih banget karna masih bisa ikut……….

    tolong di balas ya kang…………………

  8. bapak polisi yang terhormat…

    apakah memang benar pak masuk akpol tu gratis pak???

    saya orang yg tag mampu tpi saya bercita-cita tinggi tuk masuk akpol pak..

    tolong pak di jawab???

  9. pak kalau lulusan SMK bisa masuk AKPOL ga…………

  10. kpn penerimaan akpol tahun ini?

  11. mau tanya untuk lulusan SMK gmana?

  12. maaf …
    saya mau menanyakan sesuatu yang ganjil kepada bapak
    pak apa benar syarat nya hanya itu tidak ada lagi lalu pada masa penyelesihan nya gimana pak …
    apa yang perlu saya persiap kanuntuk masuk ke akpol ini

  13. numpang tanya kang…
    saya sudah S1, apakah syarat pendaftaran akpol utk S1 sm saja?

  14. pak lulusan SMK bisa mazuk tidak pak

  15. ass. kalau lulusan SMK otomotive bisa gk?

    terimakasih

  16. pak klo lulusan ijasah saya jurusan bahasa ap bisa masuk akpol pak ,,,
    mhon petunjuknya pak,,,
    bwt teman teman yg ingin mnjadi akpol saya doakan supaya kita bisa dan lolos mnjadi akpol

    astungkara,,,,,

    • ass….
      pak sya mau msuk akpol,tpi saya mmpunya parises…
      apkah bisa di obattin pak??
      tolg ksi solusinya ya pak……..

  17. Sebelumnya Kang Yudhie Mohon Maaf Kepada Semua Pengunjung Blog Ini Apabila Kang Yudhie Belum Bisa jawab Pertanyaanya satu Persatu.

    Untuk Jawaban Lebih Jelasnya Mengenai Penerimaan / Pendaftaran Akpol 2011 ini:

    SEMUA PERTANYAAN BISA LANGSUNG DI ALAMATKAN KE :

    Email : diapers.polri@gmail.com ATAU diapers@polri.go.id

    • Terima Kasih Sudah Berkunjung atau nggak sengaja Nyasar ke Gubug Kang Yudhie yang AcakaduL ini… Heheheehehee… :lol:

      • ass pak.. q pengn masuk akpol pak.. tp ad maslh dngan nilai UAN,, q lulsan dr IPS nilai rta” q 6,90 ap mash bisa pak,,,?

      • Ok…q senang banget pngn jadi akpol…apapun biaya q tetap sanggup kok….gimana cara daftarnya gua lom jlas…jelasin doank….

      • Ok…q senang banget pngn jadi akpol…apapun biaya q tetap sanggup kok….gimana cara daftarnya gua lom jlas…jelasin doank…. Tolong kabulkan pendaftaran saya…q tunggu okay…

      • Assalamualaikum Wrb.

        Mengenai Pendaftaran AKPOL tahun 2011 ini, Bagi Lulusan S1 koq gak bisa,, padahal peminat.nya lumayan banyak,, Tolong donk bpk/ibu polisi, jangan pilih kasih donk,, PENDAFTARAN AKPOL tahun 2011 untuk sumber sarjana juga diadakan,, diberibatasan umur juga,,

        Sekian saran dan masukan dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih,,

        Wassalam

      • aku taruhkan jwa n raga q buat tanah air ku indonesia…tetap smangat serta pantang mnyerah…..lets goo………….!!

      • asslamualaikum….
        mau nanya,, kalau punya masalah visus mata kanan minus 0.5,kiri minus 2 bisa gak??

      • slmt siang pak , saya mau nny saya ingin mjd spt bpk, ttp byk kelemahan saya,ap bpk bs membantu saya

      • pak kpn akpol bsa d bka lagi penerimaan nya pak

      • pak saya ingin mendaftar thun 2012 ini bagai mana ya tlong bantu lah pak.thanks

      • mau tanyak tentang kesehatan ……???

      • mas yudhi mnta brosur akpol bleh gak?

    • gua pengen jadi akpol.serius deh.apapun biaya gua tetap sanggup.tapi entah cara daftar lom tahu gua.mohon usahain gua secepatnya sebenarnya gua pengen jadi polri serius banget…thanks.q tunggu…

    • askum,
      sblmnya sya mnta maf, sya mau tanya pak knp tahn ne lulusan smk tdk diperbolehkan mndftr akpol?
      pdhal sya sdah brcta2 mnjd anggta polri sjak lma, pdhl kan gak mslh, yg pntg kan isa mlwati smw tes yg dtentkan.
      skali lg maaf ya pak,
      wskum..

    • PAK TES KESEHATAN MASUK AKPOL ITU BAGAIMANa ??TOLONG JELASKAN TERPERINCI !!MAKASIH :)

    • ASs ……
      Bagaimana memasukkan data2?
      Tolong dibls pak

  18. assalamualiakum.
    pak apakah di palembang penerimaan nya kapa??

  19. Pak apa pendaftaran AKPOL akan serentak dilakukan di POLDA seluruh Indonesia mulai tgl 2-31 mei?
    Lalu, gigi depan patah sedikit apa boleh pak?
    Trims,

  20. Kang Yoedie, mau nanya bila masih kls 3, persyaratan khusus apa yg hrs dilengkapi, misalnya nilai rata-rata rapor dll, trims.

  21. Kang,

    Pertanyaan yg sama dgn yg sebelum nya, Pendaftaran AKPOL nya serentak diseluruh Indonesia kah?

    Terima Kasih.

  22. tolong infonya dong pak aku pengen masuk akpol ?baru lulus tahun ini ?

  23. Saya Robin dari Cikarang Barat, Bekasi, Saya ingin daftar ke AKPOL Tahun 2011 ini, tapi ijazah saya blum turun bgaimna…????

  24. Saya Robin dari Cikarang Barat, Bekasi, Saya Mau daftar Ke AKPOL tahun 2011 ini, tapi ijazah saya blum ada bagaimna..???
    kasih tau solusinya ya…???

  25. terima kasih saya ucapkan sebelumnya atas informasi yang diberikan.
    saya akan mencoba dan terus bersemangat untuk mengikuti tes AKPOL ini.
    mohon doa nya juga..

  26. kang mau nanya , kalo dari SMK bisa ga yah ?
    pngen masuk akpol nih
    hehehe

  27. kang kalau di jakarta daftarnya dimana ? terimakasih

  28. asslm,,,,pak di polda gorontalo blum ada pnerimaan calon siswa akpol dri jenjang SMA,,,ap memng dri SMA tdak ad…????mhon infonya…

  29. terima kasih kang atas info nya…..semoga bermanfaat

  30. kang yudhie,?
    apakah persyaratan pendaftaran akpol itu juga pakai SKCK,apakah gk SKCKy nyusul aja…
    kemudian ,apakah serentak seluruh indonesia? tanggal pendaftaran 02-28 mei,
    terus kalo aku dipurwodadi daftry harus di Semarang (POLDA)

    #To : Fajar : oya sob, ternyata ada pengumuman terbaru seputar akpol 2011, CEKIDOT : http://www.penerimaan.polri.go.id/index.php?menu=konten/konten&id_hal=90

  31. kalo dari smk komputer bisa masuk ga GAN, soalnya pengen bgt dari anggota polri…

  32. ijin.. sy sekrang kls 2 jrusan ipa. sy tinggal di malili jadi tahun depan daftarnya di makassar(POLDA)

    • cyee tawwa….maw masuk akpol tawwa…
      saya akan doakan sawdara… muga2 lulus ya….
      btw udah ada kabar lebih nggak tentang pendaftarannya ?? saya pikir ini cocok ,karna kamu sebagai….
      ok..

  33. samlekom,
    kang yudhi,(hadeeeeh, gak sopan deh, NDAN aja yah,)
    ndan, ntuh info tanggal sama dengan PALEMBANG gak?

    tq my, Brotha…..

    komsalam

  34. ass,,,,
    begini pak,saya bercita cita ingin masuk akpol tersebut,,
    tapi pak,gigi geraham bawah saya sudah di cbut krn berlobang pak,tapi tak kelihatan pak,apakah saya masih bisa diterima masuk akpol pak?satu lagi pak ,penerimaan nya dengan murni kan pak?

    harap di balas ya pak

  35. smk biisa ngga daftar akpol pak?

  36. pak,gimana cara mendaftar,akpol secara online?
    trimah kasih

  37. pak gimana,cara mendaftar online akpol?
    mohon bantuan ya?

  38. pak lulusan smk gmna pa

  39. Kang Yudhi, mau menginformasikan, foto kang yudhi terbalik, mustine tanda kewenangan di kanan, bukan dikiri. Terima kasih,,

  40. Mas yudhi mao tny, syart dftr akpol tu berat badan 50 tinggi 172 bsa msuk eagg,,
    mksi,,

  41. Assalamualaikum Wrb.

    Mengenai Pendaftaran AKPOL tahun 2011 ini, Bagi Lulusan S1 koq gak bisa,, padahal peminat.nya lumayan banyak,, Tolong donk bpk/ibu polisi, jangan pilih kasih donk,, PENDAFTARAN AKPOL tahun 2011 untuk sumber sarjana juga diadakan,, diberibatasan umur juga,,

    Sekian saran dan masukan dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih,,

    Wassalamualaikum

  42. Assalamualaikum Wrb.

    Mengenai Pendaftaran AKPOL tahun 2011 ini, Bagi Lulusan S1 koq gak bisa,, padahal peminat.nya lumayan banyak,, Tolong donk bpk/ibu polisi, jangan pilih kasih donk,, PENDAFTARAN AKPOL tahun 2011 untuk sumber sarjana juga diadakan,, diberibatasan umur juga,,

    Sekian saran dan masukan dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih,,

    Wassalamualaikum,
    Salam Hormat

  43. Assalamualaikum Wrb.

    Mengenai Pendaftaran AKPOL tahun 2011 ini, Bagi Lulusan S1 koq gak bisa,, padahal peminat.nya lumayan banyak,, Tolong donk bpk/ibu polisi, jangan pilih kasih donk,, PENDAFTARAN AKPOL tahun 2011 untuk sumber sarjana juga diadakan,, diberibatasan umur juga,,

    Sekian saran dan masukan dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih,,

    Wassalamualaikum
    Salam Hormat,

  44. Assalamualaikum Wrb.

    Mengenai Pendaftaran AKPOL tahun 2011 ini, Bagi Lulusan S1 koq gak bisa,, padahal peminat.nya lumayan banyak,, Tolong donk bpk/ibu polisi, jangan pilih kasih donk,, PENDAFTARAN AKPOL tahun 2011 untuk sumber sarjana juga diadakan,, diberibatasan umur juga,,

    Sekian saran dan masukan dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih,,

    Wassalamualaikum
    Salam Hormat,,

  45. mas yudi…tanggal daftarnya yg bener yg mana si…

    2-31 mei

    apa… 3 mei- 7 Juni???

    trim’s

  46. mas,, pendaftaran capra akpol th 2011 di wlayah sumbar kpan.????? pa saja persyaratannya,,,,????

  47. Lulusan smk bisa gk y masuk akpol?

  48. Pak Yudi …
    Apakah pendaftaran menggunakan SKCK ?

    Terima kasih

  49. “kang yudhi, maw bertanya : saya remaja 16 tahun tinggi 162 cm. berat badan saya 40-an lebih. saya maw naikin berat badan tapi susah sekali.. kira-kira nanti sy lulus apa tidak ya…..?? saya sangat berharap agar bisa lulus…
    saya harap balas dari Anda Kang

  50. Molekum Kakng Yudhy… mw tanya kang. kan katanya nhe penerimaan nya via ONLINE caranya gi mana tu kang??

  51. info yang bagus. trimakasih. rata2 nilai UAN saya 8,8 tapi saya minus 0.75 apakah masih bisa?? dan apa saja sih tes yang akan dilewati untuk tes masuk akpol nanti??

  52. asalam.
    kang klo dari STM/SMK teknik bisa daftar akpol ga ?

  53. pak apa tidak bisa jika lulusan SMK seperti saya untuk mengikuti akedemi akpol ini??
    apa hanya lulusan SMA yang diperbolehkan untuk mendaftar

  54. saya ingin bertanya..
    kalau saya tamatan S1, kira” penerimaan akpol masih bisa gk umur 23th?
    dan kalau saya mengalami buta warna apa sangat berpengaruh saat ikut tes akpol ini?
    mohon jawabannya,,
    terimakasih

  55. apakah bisa lulusan smk masuk AKPOL,sementara syrat yang d’pampang sdah saya dpat, sprti tggi 165 cm, ga da minus

  56. SMK apakah bisa mendaftar sebagai anggota polri????///

  57. pak,kalo bukaan akpol dibali ada ga pak??

  58. selamat sore kang yudi saya lulusan D 3 Manajemen informatika,apabila saya mendaftar akpol tahun ini saya bisa atau tidak dikarnakan usia saya 22 tahun & saya bukan lulusan ipa/ips..gmana kang yudi,,mohon informasinya. Terima kasih

  59. assalamualaikum

    kang, mau tanya, kalo cwe dftr akpol gmn ?
    kemungkinan diterima berapa persen ya ?
    kalo minus diatas min 1 gmn ?
    apakah ada prioritas khusus ?
    hehe
    jawab ya …

    thx sbelumnya
    wassalamualaikum

  60. saya ingin menjadi anggota AKPOL
    Saya kurang mampu tapi saya berusaha agar bisa mampu menjadi anggota POLRI

  61. [...] Informasi Pengumuman Pendaftaran / Seleksi / Penerimaan Akpol 2011 /(TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN) TA. … – Kang Yudhie Online More stats  : 217 *Home page More stats 89 BERITA TERBARU HARI INI : KONGRES PSSI KISRUH AKHIRNYA DIHENTIKAN More stats 39 Farid Putra Mbah Surip Nyanyi Mp3 Jus Melon Mbah Surip (Juice MeloN – Varid) More stats 36 LINK DOWNLOAD MP3 jus melon ~ PUTRA MBAH SURIP More stats 36 Pendaftaran Akpol 2011 – Penerimaan Akpol 2011 : Kang Yudhie Share Info More stats 29 Syarat Pendaftaran Calon Taruna / Taruni Akademi Kepolisian (syarat akpol 2011) More stats 13 KONGRES PSSI DIHENTIKAN, ADYAKSA DAULT MERASA KECEWA More stats 11 Pengumuman Persyaratan / Seleksi Pendaftaran / Penerimaan Akmil (AKADEMI MILITER) tahun 2011 – Yudhie’s Blog More stats 11 Briptu Norman Kamaru Sekarang Jadi PlayBoy…??? Masa’ Sich…??? More stats 8 LAGU TERBARU BRIPTU NORMAN KAMARU – TST – TAU SAMA TAU – CINTA – DOWNLOAD – LIRIK – FARHAT ABBAS More stats 8 KonGres PSSI Ricuh terancam kena sanksi Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) More stats 6 Pendaftaran Akpol 2011 di Polda Kalsel (KALIMANTAN SELATAN) More stats 5 YouTube Video “Cinta” farhat Free Download Mp3-mp4 Gratis More stats 4 INFORMASI PENGUMUMAN PENERIMAAN & PERSYARATAN SEBAGAI CALON BRIGADIR POLISI / SECABA POLRI T.A. 2011 POLDA JAWA TIMUR More stats 4 Mp3 Download TST (Tau Sama Tau) Norman KAMARU dan Cinta farhat gratis alias free More stats 3 Akun Facebook Asli Briptu Norman Kamaru | Yang Mana Siiicccchhh…!!!??? More stats 3 Berita Terbaru : Briptu Norman Kamaru Rekaman Album Singgle Perdana More stats 2 FOTO FOTO MESRA BRIPTU NORMAN KAMARU DAN TUKUL ARWANA – TAU SAMA TAU (tst) More stats 2 Penerimaan Polri 2011 – Kang Yudhie OnLine Cooyyy…!!! More stats 2 SMP Negeri 1 Gresik – Foto Siswa Siswi SMPN 1 Gresik, Saat Berdo’a Bersama Jelang Ujian Nasional (UNAS SMP 2011) More stats 1 > Profile More stats 1 > Artikel More stats 1 Data Statistik Pencarian Keyword / Kata Kunci yang Mengarah Ke Blog Kang Yudhie More stats 1 Terbaru : Foto Pangeran William & Kate Middleton Saat Acara Prosesi Pernikahan di London 29 April 2011 More stats 1 BERITA TERBARU HARI INI : FOTO PERNIKAHAN PANGERAN WILLIAM DAN KATE MIDDLETON MAKIN RAMAI MENGHIASI INTERNET More stats 1 > Spiritual More stats 1 > Humor More stats 1 Koleksi Foto Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Terbaru More stats 1 Tampil di Acara “SILET” RCTI Briptu Norman Kamaru Pakai Baju Dinas Pinjaman…??? More stats 1 [...]

  62. saya mau nanya klo masuk akpol ini bisa secara murnikan

  63. saya lulusan sma umur 21 thn tepatnya 26 oktober 1989 masih bisakah saya daftar di akpol?

  64. ass pak, saya kelulusan SMA 2009, umur msh 20, kira2 bisa gak ya pak, saat ini saya kuliah, tapi saya ingin masuk polri, makasih pak

  65. nie email saya pak (b45ket_ch4ur@yahoo.com) saya blm tahu pendaftarannya di mana saja, dan di pungut biaya g?? soalnya ada tetangga saya di tangerang masuk dgn membayar ratusan juta pak, klo saya duit sgtu bingung, saat ini saya kuliah di kota solo, makasih pak dan umur saya 20, kelahiran 29 september 1990, makasih kang hehe

  66. assalamu alaikum wr wb
    iniemai9l saya pak (lollypopwandy@yahoo.co.id)
    apa msih ada pendaftaran AKPOL untuk tahun depan bagi ijazah SMA ????

  67. izin pakk tanya…
    saya udd log in tp ada kesalah di jenis kelamin dan ngga bsa d ganti, itu trs gmn pak ? saya takut bermasalah pak.. mkasih

  68. Pak saya lulusan SMK Telkom bisa ndaftar tidak pak ??
    tolong jawabanya,,
    ini email saya girinx_tingtung@yahoo.com

  69. terima kasih pak,,

  70. POLISI: pak, orang di luar sana (saya) tulus ingin jadi sebuah prajurit indonesia merdeka. tolong bantu kami tuk menggapai sebuah keinginan kami. hanya ini kemampuan kami.

    nama: muhammad. qushairi

    alamat: kaduara timur

    tetela: sumenep, 26 desember 1991

    lulusan: mi al-ghazali, mts annuqayah, ma al-wathan

    cita-cita: ingin jadi tni/polri sungguhan

    hobi: menatap masa depan

    phone: 081937222195
    087750651376

    dorongan: aku harus bisa meski keadaan tidak memungkinkan baik dari segi ekonomi maupun daridari segi lainnya. harapanku hanya satu yaitu untuk mengabdi pada negara bagaimanapun itu caranya asal dengan murni.

  71. assalamualaikum,,,
    pak yudhi, saya lulusan smk Jurusan Akuntansi,,,
    kira2 apa bisa masuk akpol ? tolong di jawab ya pak,
    terimakasih.

  72. kenapa persyaratan untuk brigadir polri lebih rumit iia..??

  73. kak….
    kan sudah kelulusan tpi blum keluar ijazahnya…..jdi gmna? saya lulusan 2011.

  74. bener tidak pendaftaran akpol tidak di punggut biaya apapun sampe berhasil masuk ke lembaga pendidikan akpol nya

    DAN brapa lama pend nya???

  75. tinggi saya 153 apa bisa saya mendaftar akpol?

  76. wait me there my future…………………
    to lead this country………………

  77. slmat siang
    jadi kalu tamatan sekolah menengah kejuruan
    gimana bisa atau tidak
    dan pendaftaran dpt diperoleh dmna aj

  78. pak,apakah lulusan smk bsa ikutan?

  79. Pak Yudi saya kul jur agama. Apakah saya bisa mendaftar akpol tpi sya berumur 23 tahun pak ……..
    tlong saran na pak ………..

  80. Pak saya mhasiswa jur agama n apakah sya bsa melamar akpol pak ????
    n sya berumur 23 thun pak ……..

  81. Pak sya mhasiswa jur agama n apakah saya bisa melamar akpol pak ????
    tpi sya berumur 23 thun pak ……..
    tlong syaran na y pak ………

  82. pak,
    saya ingin mendaftar jdi akpol,
    bagaimana cara2 pendaftarannya ?
    kapan pendaftaran terakhirnya, pak ?
    soalnya saya baru dapat informasinya.

    apa informasinya bisa langsung dproleh di polres daerah ?

    cathryn d lubuk pakam

  83. akademi akan mendidik jiwa kesatria dalam kemiliteran,,, harus bisa menguasai IPTEK yang tinggi,, seharusnya benar-benar MURNI,,, apakah pendaftaran itu GRATIS atau hanya DIBALIK layar,,,,, MILITER HARUS Benar-benar melalui KEMURNIAN dalam test-test tertentu,,, jadilah PAHLAWAN SEJATI,,,, dari INDONESIA SEJATI,,,,, Pak Apakah PENDAFTARAN SAMPAI DITERIMA BENAR-BENAR GRATIS,,,,,??/ TERIMA KASIH<

  84. saya pengen masuk akpol tp thun depan ada gk ya…tinggi saya 170 cm bisa gk ya…lul;usan sma thun 2011 jurusan ips,

  85. slamat sore..
    bagi anggota polri itu umur ny pas 21 tahun atau mau masuk 21 tahun..

  86. mas aku msih 16 nnti kelulusan bsa dftar gk ?

  87. pak yudhie,sya ingin sekali masuk akademi polisi tetapi sya lulusan SMK pemesinan ?
    pertanya’an sya apa bsa lulusan SMK masuk di AKPOL ? sedangkan ayah sya sendiri jg adalah seorang brigadir polisi di polres sidoarjo ? mungkin ada bantuan dri pihak reqruitment di polda ? NINO.

  88. wah banyak nya ko co ya ce gak ada yang komen .lapor om yudhi saya ikut gabung ya iptu alisya dri metro jaya. Selamat berjuang ya buat smw yg akan mengikuti seleksi semoga sukses selalu dan bisa menjadi taruna akpol semarang darama bakhti bijak sana

  89. Untuk sleksi taruna TA 2011 banyak kesampatan jdi taruna akpol buat yg dri SMA karna akan di ambil lebih banyak dari sma di banding dri pasca sarjana maupun dari brigadir selamat berjuang ya … Semoga bisa menjadi taruna akpol dan kelak menjadi perwira tribrata yg bermartabat bijaksana kesatrian dan berjiwa bayangkara prasetya yg tinggi serta profesional dalm menjalankan tugas nya satya satika again…. Jadi kangen candi baru hehehe

  90. Pendaftaran gratis ko tanpa biaya yg bilang akpol bnyak maen uang itu hanya isu belaka dari para calon taruna yg tidak lolos seleksi dan menutupi ke gagalanya dengn mengumbar isu tersebut padahal dirinya memang murni tidak masuk dalm kriterian taruna / i akpol

  91. Dari persyaratan usia minimal 18 tahun / 17 tahun + 5 bulan, dan bagi yg lulusan smk sampai saat ini akpol belum membuka seleksi bagi anak lulusan smk hanya sma / man ipa ips ,sarjana, brigadir tpi jgn berkecil hati bisa kuliah dulu trus bru menlnjutkan ke akpol setelah sarjana. kan maximal usia 25 taun masih ada kesempatan

  92. Salam semangat to kang Yudhie…
    Mohon dimaafkan… Kang… saya pengen masuk akpol…tp saya sadar kemampuan pas2an. Saya hidup dengan nenek-kakek. Jujur & langsung saja saya bertanya …Adakah trik atau tips lulus masuk akpol?
    Terima kasih.

  93. BGAIMNA JIKA PDA TGAL TES YG DI TENTUKAN TDAK BISA DATANG???
    APKAH MSIH BSA IKUT TES DI JDWAL YG LAIN?
    MOHON JWBAN YG SCPATNYA
    TERIMA KASIH

  94. @faisal / tipsnya cuma satu bro.. percaya pada diri sendiri dan yakin, kalau udah nasibnya masuk akpol insyaallah bisa masuk.. trik khususnya ya banyak berdoa bro.. smg sukses

    • Terima kasih Kang Yudhie… telah menyempatkan membalas unek2 saya.
      Menurut Kang yudie.. Apakah lebih bagus masuk Akpol dari SMA…. atau dari Sarjana?
      Saya ingin berkarier ke sampai jenjang yang bisa saya gapai….

      Kang Yudhie… terima kasih.

      • @faisal : untuk saat ini yg di butuhkan dari sma bro, klu serius mending dari sma saja untuk menghemat persyaratan umur hehehe… lagian ntar klo dah jd polisi boleh koq kuliah sampai jenjang setinggi apapun… salut u smangat km… smg sukses.. :D

  95. @IPUNK / mas ipunk bs langsung email ke : diapers.polri@gmail.com

    trims

  96. maaf pak numpang tanya.,.,
    apa sekarang untuk pendaftaran msih dibuka??
    saya mendengar klau ada waktu pendaftaran di perpanjang.,.
    mohon infor msinya pak.,

    terima kasih sebelum dan sesudahnya.,.

  97. ass, kang yudhi sblumnya mhon maaf, kebanyakan kan peminat masuk anggota polri itu kan dri kallangan yg gk mammpu, dan ad jg peminat yg dari lulusan smk, sdangkan syarat thun ini kan hrus lulusan sma, klo bolleh ussul di penerimaan tahun depan boolleh dong lulusan smk jd anngota polri,,,,,,,,,,,,,,,,,, untuk mencapai cita-cita annak bangsa…………………………..

  98. pak kpan lagi pendaftaran caba polri untuk tahun 2011? trims infonya waslammm.

  99. ass pak kalo kaki o atau x kira 2 msih bsa masuk ke akpol gak.

  100. kalo baru mw daftar masih bisa gk ya????

  101. kenapa semua harus berurusan dengan uang…katanya polisi tidak di bungut biaya..tapi di belakang ada embel2 uang..ini bukan omongan semata tapi aku merasa kan sendiri…akpol di mintai min 600 secaba min 60
    di mana letak indonesia ini….

  102. pak….. saya mau tanya kapan mulai pendaftaran bintara polri khusus sul_sel

  103. Assamualaikum….salam kenal kang….kok namanya kaya orang bandung/ sunda? padahal lihat biografinya kelahiran dan sma aja dituban..he..he..

    • @Ahmad Yani : hehehehee.. salam Kenal juga Sob.. Orang Tuban Juga Kalau Panggil sama degan Orang Sunda “KANG” kalau Surabaya Gresik dan Sidoarjo Panggil “CAK”… :D

      • aslmualaikum,,,,.wrb.!!
        Kang saya dari kecil ingin sekali mengabdikan diri sepenuh jiwa dan raga saya, untuk melayani masyarakat seperti kang “Yudi” tersebut. Dan ingin sekali menjadi orang seperti orang” peng Inspirasi saya seperti Jnd.bambang hendarso, dan jnd.Timur Pradopo….! tapi saya bukan kalangan orang kaya, dan bukan juga orang yang luar biasa,,(orang sederhana dan apa adanya). tapi tekad ku ikhlas,,, !!!!
        “mohon pendapatnya ke faceebook saya “( jibetsile@yahoo.com )”
        trms’bnyk……!!!

      • aslmualaikum,,,,.wrb.!!
        Kang saya dari kecil ingin sekali mengabdikan diri sepenuh jiwa dan raga saya, untuk melayani masyarakat seperti kang “Yudi” tersebut. Dan ingin sekali menjadi orang seperti orang” peng Inspirasi saya seperti Jnd.bambang hendarso, dan jnd.Timur Pradopo….! tapi saya bukan kalangan orang kaya, dan bukan juga orang yang luar biasa,,(orang sederhana dan apa adanya). tapi tekad ku ikhlas,,, !!!!
        “mohon pendapatnya ke faceebook saya “( jibetsile@yahoo.com )”
        trms’bnyk……!!!
        .saya sekarang kls XII IPA,,,! dan mudah”hn 2012.”amin”

  104. ijin bertanya pak,,
    pertanyaan apa saja yang ditanyakan pada tes wawancara didaerah sebelum tes rikminhir???
    terima kasih pak

  105. kalau ada bekas operasi apa tidak bisa masuk akpol pak???terimakasih

  106. aku pngen banget msuk akpol dan nntinya bs jd polisi yang mengbdi pada negara.
    cita-citaku sejak kcil ingin jd polisi. tapi aku ada kekurangan, yaitu aku gak bs renang. aku sdah brlatih, tp tetep gak bs. apakah boleh msuk akpol kalau gak bs renang?

  107. yang terhormat bapak polisi saya siswa smk saya hanya mau tanya pak apakah siswa lulusan smk bisa masuk akpol pak???
    kalo tidak bisa apasih alasanya siswa lulusan smk tidak bisa masuk akpol????

  108. ass pak saya indri…. saya mau nanya apa aja si pak tes untuk masuk akpo??? terimakasih pak :-)
    soalnya saya baru masuk SMA pak,, biar saya bisa siap-siap menyediakan diri dari sekarang…. terimakasih pak :-)

  109. Yth. pak pak polisi saya mau nanya kalo pendaftaran akpol tahun depan persyaratannya sama dengan yang sekarang atau tidak ?

  110. Knp AKPOL dicari sedikit banget ya???

  111. horas,,masuk akpol pake duit atau pke ilmu pak??

  112. kamg kalau masi sekolah bisa masuk akpol gak……??

  113. saya dari smk jurusan teknik komputer jaringan,, olahraga yg saya ikuti tarung derajat boxer saya juara 2tingkat kodya,, saya gemar mendaki dan paling suka di gembleng.. rama pendiam tegas. intelektual, berani dan bertanggung jawab itu jiwa saya.. saya tertarik ingin mendaftar di akpol ini saya lulusan smk apa mungkin saya di terima,, saya ingin tpi psimis untuk di terima.. tolong solusi’a kawan.. ???

  114. tiap tahun nya berapa yang di terima?
    mohon di balas
    sekian terimakasih

    • untuk tahun ini 400 orang… dan informasi saat ini 396 orang sudah di nyatakan lulus seleksi akpol 2011… mungkin yang belum sempat daftar tahun ini atau yang tahun ini belum lolos seleksi, bisa mencoba mengikuti seleksi / pendaftaran / penerimaan akpol 2012 tahun mendatang… :D

      Jangan Pernah Menyerah Bro…!!! tetap semangat……… :D

  115. kenapa untuk perekrutan AKPOL/BINTARA POLRI tidak bisa mengutamakan keluarga besar putra-putri POLRI sendri,sedangkan instansi lain seperti PNS,PLN dll bisa mengutamakan anggota keluarga besar dari instansi sendiri… POLISI memang penegak hukum,tpi jgan mau diperbudak sama instansi yg lain!!!!

  116. as,pak kalau dari D3 KEPERAWATAN bisa nggak ikut test taruna akpol? by arfanuddin

  117. aq udah 3 kali tidak lulus tes polri nya pak tapi secaba nya…….,ne mau ikut test taruna akpol pak…,?kalau dari D3 KEPERAWATAN bisa nggak pak? mohon diblz ea pak…..,terima kasih…….,

  118. assalammualaikum wr wb..
    mhon izin pak mau brtnya, penerimaan taruni akpol dari setiap daerah maksimal brapa yah ?
    mksh.

  119. numpang tanya,, apakah persyaratan calon taruna akpol thn 2011sama dgn persyaratan calon taruna akpol thn 2012..??…….” curious”

  120. selamat sore pak..
    saya mau bertanya kapan penerimaan calon taruna akpol 2012..?

  121. Asslm pak kalau S1 Kpn buka pendaftaranya?

  122. assalammualaikum wr wb..
    mf Pak mau tnya untuk tinggi bdan Taruna brp ?

  123. Bang….. Apahh calon taruni akpol tuhh haruss virgin yach,,,,
    Tolongg jawaban nyah…
    Terimakasih…

  124. mas yudhi..
    bagaimana sistem tahun 2013 kalo mau daftar jadi akpol ?

  125. pak kalau lulusan smk bisa ndk mks di kepolisian, soalnya dari kecil smpai sekarang sy ingin jadi polisi, dari irwan…..

  126. kang saya msh SMA apa yang harus saya persiapkan se matang matang nya untuk mengikuti akpol yang akan datang,selain persyaratan tertulis tersebut ?

  127. mas kalo misalnya terlanjur ngrokok bisa daftar ga?
    tapi dh ada niat brenti. .

  128. kang yudhi saya mw nanya ni
    kalo gigi saya bolong apa msh bisa masuk akpol?

  129. pendaftaran akpol 2012 itu kapan yah ?

  130. pak.saya mau nanyak.kpn rencana akan dibuka caba gelombang ke 2 tahun ini.mohon dikasih tau ya pak…..balas yaaaaaaaaaa.

  131. selamat malam.. pak, untuk lulusan s-1 bisa ikut seleksi? dibatasi sampai umur berapa? apa ada spesifikasi jurusan atw semua jurusan bisa masuk?
    terimakasih..

  132. pak kira kira tesnya dari awal mencangkup apa saja?

  133. pak biaya pendaftaran akpol tu biayanya berapa dan apakah yang bisa masuk akpol tu hanya yang orang kaya aja tolong balas pak??????????????

  134. assalam KANG YUDHI
    kalo tamatan smk jurusan komputer bisa di teriama masuk akpol ngga……

    wassala…..

  135. asalammualaikum
    saya ddari aceh pak???
    prmisi pak
    pembukaan akpol 2012 kpan pak ea???
    maap ea pak kok kurg sopan???

  136. apa jurusan bahasa pada saat SMA juga bisa ??>?? tlg dijawab

  137. pak tolong dong tinggi badan polisi minimum tahun 2012 brapa ya ?

  138. pak saya mau tanya klo daftar AKPOL SMK bisa ga..?

  139. Pak, apakah ada kriteria” khusus untuk para Taruni??
    Mohon bantuannya Pak. Makasiih.:D

  140. ass….pak saya lulusan sarjana keperawatan S1 2012 nanti bulan oktober umur saya 23 pas lulus nant,i apa saya bisa masuk daftar masuk akpol??

  141. Ass, Pendaftaran akpol 2012 kapan ya?

  142. Ass..
    Slamat malam..

    pak saya mau nanya, kira2 persyaratan akpol tahun ini masih sama dengan persyaratan tahun kemarin???

    tolong di jawab ya pak..
    TQ.. :)

    Wass..
    Slamat Malam..

  143. ass.
    saya berminat untuk menjadi seorang polisi..
    sya wanita..
    dan persyaratan utk jadi polwan thun dpan bgaimana ya??
    krn sya skrg klas 3 SmK.

  144. Asalamualikum,, pak lw sekarang masi bisa gx daftar nya,,, d polres pa d polda… TriMakasih sblum nya,

  145. askum pak…sy ingin masuk polri tp sy dengar brbagai tesnya sangat sulit…kalo dri anak saka bhayangkara kira2 “gak ketan” 10% ada bantuan g pak???soalnya kan brlatihpun dibawah pimpinan polri,jd kpingin sekalian mengabdi dipolri gtu pak..biar g mubadzir berlatih bertahun2 sama polri…hehehe..4 x 4 = 16,sempat mboten sempat mohon di balas…hehehehe..peace pak…

  146. Ass ..
    pak kalau untuk mengambil pendaptaran menjadi anggota polri dimana ,

  147. kang tolong dunk tes kesehatannya berupa apa ajha bwat perempuan dan administrasinya berapa??

  148. pak saya mo tnya
    kpn pnerimaan polisi tahun 2012?

    trima kasih

  149. om…
    aku punya cita* masuk akpol..
    demi tercapainya cita* ortu…
    aku mau mnta tolong….
    jangan di tambah susah lagi rakyat yng di bawah…
    tambah lagi penerimaannya…..

  150. kang tnggl pnerimaan akpol yg bru thn 2011-2012 kapan kang……..plis ksh tau y jwbnnya…soalnya saya pgn bgt jd anggota kepolisisan militer.

  151. Kang yudhie maaf ganggu.kalau ijazah sd saja yang saya kumpulkan untuk persyaratannya tapi nilai un sd nya saya engga saya kumpulkan untuk persyaratannya, dikarenakan nilai sd un nya hilang.tapi kalo smp sama sma ijazahnya dan nilai un nya saya ada.jadi bagaimana ya kang bisa apa tidak ijazah yang saya kumpulkan tapi nilai sd un nya engga saya kumpulkan dikarenakan hilang.

  152. pak mau nanya
    kalau dr smk g bisa ya :( ??
    thx

  153. pak saya mau tanya kalau penerimaan brigadir polisi tahun ini kapan di bukanya pak tolong informasinya pak terima kasih

  154. anak lulusan smk bleh ikt daftar jadi taruna akpol ndak??

  155. selamat malam pak saya mau bertanya pada anda pak apakah bertamatan sekolah dasar bisa masuk dan umur saya 20 tahun tinggi saya 170 dan sehat bebas dari alkohol dan yang lain gimana pak apakah saya bisa masuk…..

  156. anak smk bleh msuk akpol gk?????????????????? sya rencana mo msuk,,,,,,,,,,,, tp tanggal brpa ya buka pendftranya lagi???????????????

  157. tgl brp ??

    penerimaan polri nya ..

  158. Selamat malam pak…kpan pmbukaan penerimaan siswa akpol anktan 2012 lagi pak…mohon blasan nya

  159. Ass.
    kang Yudhi saya mau nanya nih perihal syarat penerimaan akpol. di situ kan tertera harus SMU atau SMA. Tapi bagaimana dengan SMK jurusan Kesehatan yang rata-rata nya menjurus ke IPA juga ? Mohon d bls ya kang. :)

  160. Pak sy mw tnya mohon djwab klo umur 21tahun lbih 1bln bisakah ikut dftr polrí.mohon djwb krna sy sngat butuh info,trimakasi

  161. pak kira2 akpol untuk angkatan tahun 2012 kapan di mulai nya y . . .

  162. pak persyaratan yang wajib pa aja untuk masuk akpol

  163. pak kalau usia saya 22 thn skrang ,,apa masih bisa lamar bintara..??

  164. tgl pendaftaran tahun 2012 kpn?
    apakah say bisa msk akpol?

  165. hemm kang yidhie , kalo pendaftaran akpol 2012 kapan ya mohon infonya

  166. pendaftaran untuk tahun ini kapan pelaksanaan nya pak???
    tolong balas….

  167. kalau pendaftaran yang untuk sekarang kapan ?
    masih bisa atau ngga ?

  168. Mlm kang yudi…
    Cuma satu pertanyaan saya,
    Apa bener tidak ada pungli selama seleksi AKPOL??????????

  169. bagaimana prosedur tes akpol?

  170. sore…..

    saya mau bertnya,kpn pendaftaran akan dibuka?

  171. makasi atas info nya

  172. pak kalo lulusan smk boleh gak ??

  173. assalamualaikum,pak kalau lulusan SMK penerbangan bisa tidak masuk AKPOL ??
    mohon bantuannya
    terima kasih

  174. bang yudie setelah saya tamat SMA ini pendaftaran akpol 2012 kapan dibukanya ?? mohon infonya, makasihh

  175. kapan pendaftaran polisi 2011-2012 terima kasih

  176. Kang Yudi, untuk pendaftaran AKPOL khusus TARUNI tahun 2012 kapan yach?
    Adik saya mau ikutan seleksi…
    Hatur nuhun

  177. Ada yang tahu or punya info tentang penerimaan AKPOL tahun 2012 kasih tau yach…. mulai penerimaannya tanggal berapa?????
    Di antos pisan informasina

  178. assalamualikum .
    pak pendaftaran akpol tahun 2012 di buka tanggal berapa ?

  179. pak aku rncanany hbis tahun ne ikut akpol…….kalo tesny tu susah pa ng pak…trus apa aj tesnya pak?????????

  180. truss pak klo tingginy 170 k atas kra-kra bratny mnmal brpa yo pak…???

  181. bagaimana kalau dengan tamatan SMK

  182. ass
    pak apa benar pendaftaran akpol tahun 2012 ditiadakan?
    saya mendapatkan isu ini dari guru di sekolah saya

  183. Ass .
    Pak ,saya mau daftar jadi polwan, tapi gigi depan saya patah dan agak bolong , apakah bisa masuk pak ? Please di jawab .

  184. pak saya mau melamar akpol di kota medan dan sekitarnya tapi apa betul pak tahun 2012 ini diadakan di medan bulan satu ………..

    soalnya begini pak umur saya nanti nya sudah mencapai 20 tahun dan sudah dua tahun saya menunggu akan hal ini pak

    jadi saya minta informasi nya ya pak ………

    trimakasih

  185. ku ingin menhujut kan cita2 ku.

  186. pak saya mau bertanya…pendaftaran akpol ta 2012 kapan ya pak…dan juga di wilayah mana saja pak….terima kasih….

  187. kapan pendaftaran akpol 2012 ya pak ?

  188. Pak saya mau tanya soal pendaftaran akpol di wilayah aceh thun 2012 ne kapan dibuka ya. . ?

  189. ass .pak bagaimana saya bisa lulus dalam semua tes yang diberikan untuk menjadi polwan dan apa saja syaratnya …tolong berikan informasi ini pak

  190. ass kang yudhi…, saya mau tanya… kalau lulusan STM(SMK) bisa ndaftar di akpol atau egak iiia???

  191. aslmkm pak yudhie,pendaftaran akpol 2012 kpan ya pak?
    ada yg blang tnggal 4 januari,tpi wktu dibuka websiteny masih ditutup..
    trimakasih pak :D

  192. maff pak.. sekarang pendaftaran aKPOL berapa ya .. di tahun 2012 ini ??
    soalnya pengen bgt masuk aKPOL tp biayanya masih bingung

    tinggi maksimal sama beratnya kalo wnita berapa ya pakk

  193. ass..
    pak nama saya ivan rinladi umur saya 17 tahun saya tinggal di jakarta,biaya pendaftaran akpol berapa ya pak?tolong info nya pak saya serius

  194. Tgl brpa pak pguman nya??

  195. Ass…..selamat malam
    Bagaimna memasuk kan data2 tahun ini?
    tolong di bls!

  196. ASS..
    SAYA MAU TAU BRAPA BIAYA MASUK AKPOL TAHUN 2012 ?

  197. saya mau tanya, kapan pendaftaran perwira untuk serjana di wilayah medan?, truss bagaimana cara mendaftarnya? MOHON BALASANYA NYA. :)

  198. assalamualaikummmm………..
    sore ka’ yudhie,, aku mau daftar polisi niihhh,… mudah2an aja dterimh, mohon doa dan dikunganx yaaaa……
    makasih K’,,…..

  199. akpol 2012 kapan dibuka? tolond di balas

  200. izin komandan,kapan pak pelamaran akpol 2012 dibuka pelamaran?apa saja persyaratan pelamaran akpol 2012,karena saya mau pelamaran akpol dari bintara.mana tahu tuhan mengijinkan aq menjadi seorang taruna akpol 2012.

  201. assalamu’alaikum..mas yudhi yang gagah.. saya mau bertanya.. pemeriksaan kesehatan untuk masuk akpol apa2 saja??

  202. ass.kang,kalo kita masih klas 2 sma,trus kita daftar skrg ntuk thun brkut naaa,bsaa kang???

  203. kira2 bsa ndak kang kita ikut daftar terus,tapi saya msih klas 2 sma kang???

  204. kang yudhie_apa ya maksud,, Rangking pada saat pendidikan pembentukan Polri adalah rangking 1 s/d 10.
    itu pada saat sekolah di SMA ya,, apa sekolah pada saat pendidikan polri ????

    Jawab : itu khusus yang dari polri (pendidikan polri)

  205. Kalau kelahiran 17 agustus 1990 masih biza gak daftar.

  206. assalamualaikum..
    bapak..saya pengen ikut tes akpol.. boleh apa nggak pak kalo ikut tes akpol tapi giginya yang belakng(gigi geraham) pke gigi pasangan..

  207. berminat banget masuk AkpoL…….
    Polisi Adalah cita” saya dari Dulu…!!!!

  208. aku ingin masuk akpol persyaratan ada yang kurtang tinggi akuu sekarang baru 159 cm.

  209. Pak saya ingin bertanya , apakah bleh masuk teruna akpol menggunakan implan gigi . Mohon di jawab pak . Terima kasih

  210. assalamuallaikum

    ndan saya mau tanya,
    kalau mau masuk caba itu miniman tingginya berapa masalahnya tinggi saya cuma 167 cm…
    info saya tunggu ndan

  211. ASSkUMM KANG YUDhIE

    kaPan pendaftaran Gelombang 2 ?

  212. Ass wwb. halo… mas yudie,Q dr papua,mau nanya pendaftaran akpol thn 2012 kapan.? Sekarang q br sma. Tp berat badanq sanggat ringgan,padahal q rajin olahraga dan makanan yg bergizi. Mohon balasanya kak yudie.

  213. Ass wwb. halo… mas yudie,Q dr papua,mau nanya pendaftaran akpol thn 2012 kapan.? Sekarang q br sma. Tp berat badanq sanggat ringgan,padahal q rajin olahraga dan makanan yg bergizi. Mohon balasanya mas yudie. Trima kasih atas .

  214. as’salamualaikum pak,..
    saya tinggal di medan, saya hrz daftar dimana
    dan kapan gelombang ke 2.

  215. KaNg…
    KaLau Lulusan sMK faRmasi Bisa Ngak MasUk PolRi gtu..
    yaNg bagian Kesehatan ada Ngak KanG??
    peNgeN masUkk..
    taPi masUk Ngak Yuaa..

  216. asss wr wb..

    pak mu tnya ni, pendaftaran thun nieah kpan ea………
    aku pengen masuk, akpol..?????????????

  217. assalamualaikum, pak, sekarang saya baru sekolah kelas 2 SMA, dan saya jika lulus ingin masuk akpol, apakah bisa tahun berikutnya langsung masuk, sedangkan lulusan baru SMA??? terimakasih.

    (seno yogie azhar)

  218. Assalammu’alaikum.
    pak saya mau nanya’.
    Persyaratan pendaftaran akpol untuk daerah balikpapan apa saja?
    terus minimal BB dan TB berapa?

  219. pak mau tnya kalau lu”san dr SMK bsa apa tdk ikut pndaftaran AKPOL.?

  220. pa Sya oRang Medan..
    Sya msih kul mbil D-III kebidanan thun ini tmat.
    Bis tmat Bsa gak sya melamar akpol..??

    lo bsa kpan dan dimana???

  221. Kpn pembukaan akpol 2012 pak??

  222. Assalamualaikum,,,
    nama saya Meira Putri dr Kudus,,,
    tlong d jlaskan gi tes – tes untk msuk d AKPOL nie pa sja,,,maap pak saya kurang mengerti…

  223. untuk SIP brp kuota utk sulawesi tengah ?

  224. mohon sangat sekali pak..
    info pendaftaran masuk akpol tahun ini kapan ya pak…??
    kenapa sulit sekali mencari info untuk masuk akpol.seperrti kesannya ditutup tutupi

  225. kpan lge da pendaptaran na to kang

  226. cara jitu untuk dapatkan masa depan yang cerah AKPOL

  227. untuk yang mau kuliah, jurusan Akuntansi dan Ekonomi, bersyarat tidak untuk Akpol???????

  228. pak aku perianus di sumut. Mau tanya pak apakah tamatan smk jurusan administrasi perkantoran bisa jd akpol.., mohon intruksinya pak

  229. yang untuk tahun 2012 kpan pendaftrannya?

  230. di palembang ada gak pndaftaran akpol ???kalau ada dimana saya harus mendaftar???

  231. Maju terus akpol.
    Perjuangkan lah.!

  232. Informasi tgl pendaftaran akpol 2012 kpn ?

  233. kalau lulusan smk pelayaran boleh masuk akpol tidak ?

  234. asalamualaikum..
    pak, pndptran akpol 2012 bulan dan tnggal brp?
    tlong ksih kabar sdikit, stidaknya supya saya tidk pnasarn truz . tlong blz

  235. Thanks Mas. Tahun 2012 tolong segera kabari lagi ya…

  236. Selamat malam Pak.Untuk bukaan AKPOL tahun 2012 kapan pak?Terima Kasih.

  237. pak smk jurusan akuntansi bisa gak ya soalnya ada isu gak bisa masuk katanya di persyaratan yang saya tahu warga negara indonesia lha kita mskipun smk kita juga warga negara indonesia kita juga punya hak masuk dong pak saya udah pengen banget tinggi saya 162cm berat badan 55kg saya juga pernah ikut paskibra tapi satu yang masih mengganjal ya itu aq smk bukan sma tolong di balas pak ini demi masa depan ku juga

  238. sudah menjadi cita-cita saya untuk menjadi bagian dari POLRI

  239. kalau uda berumur 22th lebih pa gak bisa jadi polwan,bisa gak pak?soalnya ini masih kuliah trus tiba tiba pengen jadi polwan.

  240. asss……
    pak saya mau tanya kapan pendaftaran tahun 2013 akn d buka,,
    terus saya mau tanya lgi apakah polwan boleh berjilbab???
    trims
    wasss

  241. ass.wr,wb
    pak mau nanya kapan dibuka pendaftaran AKPOL 2012?

  242. daftanya kapan dan dmana?

  243. msalah pembayaranya bgaimn???????

  244. assalamualaikum,
    pak, mau tanya kalau mau daftar akpol tapi saya mau mendaftar tapi masih kelas XII. itu boleh apa tidak ??
    Terima kasih .

  245. Teman-teman yang berminat daftar AkpoL, panitia sudah merilis pengumuman bahwa pendaftaran dibuka tanggal 23 April sampai 22 Mei 2012. Persyaratannya sudah jelas disebutkan di atas. Silakan hubungi Polres dan Polda di wilayah Anda. Salam.

  246. assalamualaikum,
    pak mau nax klau S-1 bsa tdk mendaftar??n standar umurnya brapa???

  247. assalamualaikum .
    pak saya desi permatasari
    kira-kira masuk akpol itu berapa ya biayanya..??/
    tinggi saya 167
    dan berat saya 50
    skarang sih saya masih kelas 2 sma.
    tolong di bales ya pak.. :-)

  248. assalamualaikum ,..
    pak saya mw bertnyak ,pembukaan akpol 2013 kpan ya pak .??

  249. gigi bertaring atas bawah apa bisa masuk AKPOL y ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 287 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: