7 Komentar

AKADEMI KEPOLISIAN 2011 – AKPOL SEMARANG 2011

AKADEMI KEPOLISIAN 2011 – AKPOL SEMARANG 2011 – PENERIMAAN TARUNA AKPOL TH 2011

Selasa, 26 April 2011 on 08:04:45 – Bid Humas Polda Jabar – 10.00 – PID POLDA JAWA BARAT

Gambar akpol 2011 - akademi kepolisian semarang 2011

Rabu , 27  April 2011 - Direncanakan tanggal 2 s.d. 31 Mei 2011 akan dibuka pendaftaran penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Anggaran 2011 Panda Polda Jabar. Pendaftaran dilaksanakan secara online di masing-masing Polres, Polresta dan Polrestabes jajaran Polda Jabar. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Polres terdekat atau ke Biro SDM Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

AKADEMI KEPOLISIAN 2011 – AKPOL SEMARANG 2011 – PENERIMAAN TARUNA AKPOL TH 2011

Sumber : http://www.polri.go.id/berita/12656


7 comments on “AKADEMI KEPOLISIAN 2011 – AKPOL SEMARANG 2011

  1. assalammualaikum.wr.wb
    saya erik,.
    saya kepengen banget pak jadi kaya bapak,itu memang cita” saya dari kecil,.
    saat ini usia saya 16tahun kelas 2smk tinggi:168cm berat:ideal,.
    saya mau bertanya sama bapak,kira-kira diusia saya 18tahun saya sudah bisa belum untuk mengikuti pendaftar polisi..?

    hormat saya,

    erik,.

  2. salam sejahtera pak saya mau menanyakan pembukaan akpol untuk wilayah malang kapan ya pak

  3. Assalamualaikum :)
    Pak saya mau nanyak pa ada pendaftaran akpol untuk gelombang kedua tahun ini..???
    Thank You pak :)

  4. pak saya anang mahasiswa
    saya pegen daftar secaba
    itu kapan pak pendaftaranya untuk 2012
    makasih

  5. Assalamualaikum ..
    Maaf Pak, untuk tamatan SMK bisa atau tidak Pak untuk mndaftar Akpol ?

  6. asalamualikum
    pak.saya berumur 17.tp saya masih kelas 1 smk.
    kalau saya lulusan smk,saya bisa nga mendaftar di akpol
    trimakasih

    wasalamualaikum

  7. Asalamualaikum. Ap sja pak prsyaratan msuk plisi.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 294 pengikut lainnya.

