53 Komentar

Syarat Pendaftaran Calon Taruna / Taruni Akademi Kepolisian (syarat akpol 2011)

Inilah Persyaratan Pendaftaran Calon Taruna / Taruni Akademi Kepolisian (syarat akpol 2011)

Buat Kalian yang Udah Ngebet Buangets Pengen Masuk Akpol (Akademi Kepolisian) di Semarang untuk tahun ajaran 2011 ini ada info menarik tentang persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon taruna dan taruni akpol 2011.

Langsung aja Lihat sendiri disini yaaa……!!!

Thanks n GudLakk…!!!

kalau tanggal dan Bulan / Jadwal Seleksi Penerimaan Akpol 2011 Kalian bisa langsung Intip disini….!!!


INGAT…..!!! PENDAFTARAN AKPOL 2011 TIDAK DIPUNGUT BIAYA SAMA SEKALI (FREE)

BERSIH , TRANSPARAN & AKUNTABEL

JAUHI CALO ATAU MAKELAR YANG MENGATASNAMAKAN ANGGOTA POLRI YANG KATANYA BISA MEMASUKKAN ANDA DALAM PENERIMAAN AKPOL 2011 INI…!!!

YAKINLAH PADA KEMAMPUAN DIRI ANDA SENDIRI, BUKTIKAN BAHWA ANDA MAMPU DAN BISA UNTUK MENYELESAIKAN SELEKSI INI TANPA BANTUAN SIAPAPUN…!!!

AGAR NANTINYA ANDA MENJADI CALON TARUNA / TARUNI YANG HANDAL DAN PROFESIONAL…!!!

INGAT KATA ORANG TUA TUA DAHULU…”JODO-PATI-REJEKI” SEMUA SUDAH DIATUR OLEH YANG MAHA KUASA….,

SOO…., KENAPA ANDA HARUS RAGU DAN TAKUT GAGAL…..????????

:D

SEMOGA SUKSES


Tag : akpol, akademi kepolisian, akpol semarang, polisi, polri, kepolisian negara republik indonesia, akpol 2011, akademi kepolisian 2011, akpol semarang 2011, akpol surabaya, akpol medan, akpol aceh, akpol nad, akpol papua, akpol jakarta, akpol bandung, akpol kalsel, akpol kaltim, 2011, berita terbaru, berita terbaru hari ini, cara daftar akpol 2011 online, pendaftaran polri 2011, pendaftaran polisi 2011, penerimaan akpol 2011, penerimaan polri 2011, pendaftaran akpol 2011, syarat akpol 2011, persyaratan akpol 2011,  syarat masuk akpol 2011, syarat daftar akpol 2011, biaya masuk akpol 2011,

53 comments on “Syarat Pendaftaran Calon Taruna / Taruni Akademi Kepolisian (syarat akpol 2011)

  1. salam hormat,kenapa masuk polri haru tamatan sma,pak bisa ngak tamatan smp masuk polri,,yg penting kan kesetiaan nya terhadap negara, ikhlas ,jujur and bertanggung jawab.bukan begitu pak.saya harap saya bisa masuk,karna saya sudah banyak pengalaman waktu sekolah dulu.apa lagi dalam bidang pramuka,tingkat provinsi saya dah pernah mengikutinya.sekian terima kasih.

    • pak saya mau tanya saia sudah ngebet banget pengen masuk akpol nih tapi saya masih klas 2 smk tpi katanya biayanya mahal banget pengen tanya aja selama pembelajaran di akpol total biaya nya berapa si pak trimakasih

  2. ehmmmm,, klo umur 16 bru dapet di bulan oktober , gmna donk, g boleh juga ???? tapi aku udah tamat SMA lo

  3. kang , klo mau masuk polisi tpi berenang tidak terlalu mahir bisa gk ??

  4. assalahmualaikum…….

    kl lulusan smk ap bsh msuk polisi ….

  5. _”memang PENDAFTARAN tidak DIPUNGUT BIAYA, tapi pada waktu PENDIDIKAN atau PEREKRUTAN apakah tidak DIPUNGUT BIAYA .???”_

    _”cemua hanya ada di INDONESIA”_

  6. kira tamatan smk TI(teknik indstri bs gk jd calon taruna

  7. ass… kk, klo sarat masuk akpol ap” ajj?
    truss,, klo sblumnya badan kita udh berisi/berbentuk gmn? bsa msuk pa ngk?

  8. Mz,sy mw tnya ttg umur max bwt msuk akpol berapa?
    Sy kelhirn th1990 umr sy skrg 21 kalo mw dftr akpol th 2012 msh bz pa g umur sy??
    Tlog blz

  9. pak saya mau masuk akpol tinggi badan 175cm ,klo berat badan maksimal brapa??

  10. ass…

    saya mw tanya, sertifikat pramuka apa bisa memiliki poin sendiri kalau mau ikut tes???????

  11. kenapa cuma jurusan IPA sma IPS..
    kenapa bahasa tidak masuk???
    bukannya dalam pendidikan nanti tidak dibedakan antara bahasa, IPA maupun IPS

  12. informasi akpol 2012 sama dengan 2011 apa gk ?kapan keluar nya ?

  13. syarat masuk akpol apa aja ea
    kalo punya gigi gingsul gimana
    please jawab

  14. ASS, PAK?
    saya mau tanya, tinnggi dan berat badaan yg ideal untuk masuk akpol berapaa pak??
    dan saya punya bekas luka jahitan di pahaa??? nah apa boleh ikut tesss ..
    wass, thanks pak”

  15. ASS…PAK NANTI PAS SELESAI SMK AKU AKAN MENDAFTAR! DENGAN SEMNGT AKU AKAN MELEWATI SETIAP UJIAN YG D BERIKAN… TUNGGU AKU D SANA

  16. AKPOL pendaftarannya dimana saja…
    apa bisa daftar di masing-masing polda di daerah kita masing-masing…….?????

  17. ass…
    bisa g’ jurusn bhsa msuk akpol,trs klo punya gigi brlubng gimna

    • gk papa asal ada uang

      • berarti semua ditentukan oleh uang gitu?? kenapa gx langsung ja ditulis syarat: uang min berapa gitu. biar gx bikin orang berpikir negatif dengan akpol gitu…
        ayolah semua berish mulai sekarang. jangan jadi guru korup.

  18. untuk pendaftaran tahun 2012 tanggal brpa,bulan apa?

  19. brapa tinggi badan untuk msuk akpol

  20. misal tinggi badan ma berat badan enggak ideal gimana bisa..

  21. ASSALMU’ALAIKUM WR,WB
    pak saya minat bget masuk kepolisian, sya dari MA jrusan agama… apakah boleh masuk???
    mau tanya, minimal tinggi dan berat badan berapa???
    teriama kasih
    WASSALAMU’LAIKUM WR.WB

  22. kpn di bukanya pndptaran akpol 2012 ?

  23. Mudah-mudahan pacarku bisa masuk kesini :)
    Amiin Ya Allooh….

  24. HORMAT SAYA :
    Pak saya ingin sekali masuk akpo. dgn niat yg baik.
    nama saya bambang supardi, lahir di aceh singkil, sekarang kuliah di sumatera utara umsu…
    saya mhon bantuan bapak

  25. napa musti uang emg kra kra brp uang nya????

  26. saya mau tanya ! apa ia lulusan SMK tidak bisa masuk akpol ?? memang nya knpa ?? saya pengen masuk akpol dan saya skolah SMK .itu memang sudah cita-cita saya ingin menjadi akpol .. tapi kenapa lulusan SMK tidak boleh masuk akpol ??

  27. Ari Cahyo Wardana Saputro
    19 hours ago near Mempawah, Kalimantan Barat
    Ari Cahyo Wardana Saputro
    5 minutes ago near Mempawah, Kalimantan Barat
    Ari Cahyo Wardana Saputro commented on a link.
    about an hour ago
    Ari Cahyo Wardana Saputro.
    6 hours ago near Mempawah, Kalimantan Barat.
    Ari Cahyo Wardana Saputro shared Batik Indonesia’s photo.
    18 hours ago.
    Ari Cahyo Wardana Saputro.
    15 minutes ago near Mempawah, Kalimantan Barat.
    Ari Cahyo Wardana Saputro.
    2 seconds ago.
    ari cahyo wardana saputro.
    mempawah 10 april 1987.
    Like ·
    Kukenakan sehelai kain batik menemani blouse santaiku. Duduk di sini, menikmati sore dan secangkir teh. Apa cerita soremu, kawan.
    Daftar Teman
    Like

  28. SAYA MAU MASUK KIRA KIRA HARUS GIMANA ,SAYA NGGAK PANDAI BE RENANG BAGAIMANA …

  29. kk klo mau masuk akpol tu tingginya kurang boleh ngga………….

  30. pak SMK TATA BOGA bisa masuk ga pak,apa kah harus D3 dulu

  31. persaratan yang di butuhyakn apa ajah unt masuk…?????

  32. dengan hormat : ass, pa masuk akpol jurusan ips boleh, apa harus ipa?

  33. Mo nAnya’ ni….
    KalO’ jurusaN agaMa, Bz MasuK AKPOL gk ???

  34. terima kasih atas info yang diberikan.
    semoga saya bisa menjadi calon Akpol :)

  35. kk,, klo lu2san SMK bleh msuk akpol ap gk??? persyaratannya beda atau gk dg yg lu2san SMA??? tks.

  36. Pak,…Syarat & Ketentuan utk msuk AKPOL,..apa2 aja tuhHh pak,../?????

    #//Please Send Back//#

  37. pak bisa gak masuk polwan tapi berkerudung

  38. saya lulusan sar keb , tapi saya ingin mnjadi akpol.. apa saya bisa????

  39. assalam,,
    pak saya ali hanafia
    kalau di perkira kan dana untuk masuk akpol brpa pak ,,?
    tinggi saya 165 cm
    berat badan 55 kg
    apa kah bisa masuk akpol pak ,,,?
    sekarang saya masih kela 3 sma ,,,

  40. assalam..,
    pendaftaran akpol 2013 Bulan berapa yaa pak ?

  41. pendaftaran 2013 kapan ya pak?

  42. assalam,,
    saya Wina Aluvia Pebrianti
    tinggi 158
    berat badan 53kg
    bisa masuk Akpol tidak pak? apa kurang tinggi ya?

  43. Mas..calu saya angkatan SMK jurusan multimedia..bisa apa gac masuk kepolisian… tolong di jawab..karena saya dr kecil pegen jdi polisi,,dan skrg bru kelas 10..

  44. kalo smk lulusan otomotif bisa masuk akpol ga ?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 290 pengikut lainnya.

