339 Komentar

Klik Disini…!!! Pendaftaran POLISI tahun 2012 – Penerimaan Polri 2012 (BrigPol/Secaba) Polda Jatim

Untuk Mengetahui Informasi Terbaru Pendaftaran POLISI tahun 2012 – Penerimaan Polri 2012 (BrigPol/Secaba) Polda Jatim…………….

Silahkan Klik Disini…!!!

339 comments on “Klik Disini…!!! Pendaftaran POLISI tahun 2012 – Penerimaan Polri 2012 (BrigPol/Secaba) Polda Jatim

  1. kalau di jambi kpn pak

  2. di jogjakarta sudah ada belum ya??

  3. trima kasih informasi pendaftarannya slamat kejar cita2 terus sampek sakses tirakatlah mulai sekarang

  4. d tasikmalaya apa benar pembukaan pndftarn bsk?
    mnta info lbh lnjut..
    trimakasih

  5. untuk yang di Bali kapan pak? tolong infonya :)

  6. kalau untuk yang di Bali kapan pembukaannya pak? tolong info

  7. kalo untuk yang di Bali kapan ada pendaftarannya pak? tolong infonya

  8. pak kan pendaftaran di jakarta ??????

  9. kalau untuk padang pariamn kapan pak

  10. permisi pak ni saya riszky pegen nanya apa bsa daftar akpol dengan IPK 2,66 bang dan persyarataan nya apa2 aja mohon jawabanx pak………….

  11. di syaratnya harus berumur 17 th 5 bln , kalau akhir bln febr baru brumur 17 gimna pak? apa boleh? terima kasih sebelumnya

  12. klo yg d manado kpan ya pak?

  13. pak ujian aja belum. terus, pendaftaran syaratnya ijazah SMA itu gmn pak.. tolong balas.

  14. PEKANBARU KAPAN PAK…….
    DAN SITUS NYA ADA GAG YA UNTUK PENDAFTARAN ONLINE….

  15. pak klo yg di makassar kapan yaa.terima kasih

  16. Slamat pagi Pak,,!
    Nama saya irsan yakob humena.
    asal sanger……
    umur 17thn.
    pak ingn mengkuti pendaftaran yg d’MDO…!

  17. gimana caranya daftar onlen pak police

  18. tanggal berapa terbuka pendaftaran polri tahun 2012…?

  19. klo di ACEH, kapan buka pak???

  20. pak saya mochammad fuad badawi
    umur 17 tahun
    ingin daftar menjadi POLRI
    trz caranya daftar lewat online gimana?

  21. slamat pgi pak?
    pak,saya mau tanya,
    pendaftaran di bojonegoro,tgl brapa?????

  22. lw bwt d wilaya medan kpn y pak ??
    sdh gk sbr bwt ngtes kmmpuan sy ni pak.
    trims..

  23. terimakasih atas info tentang penerimaan polisi nya kepada bapak kapolda….

    asalamualaikum……….

  24. kalau di Padang kapan dan dimana pak ? trims

  25. pak saya ingin ikut pendaftarn polisi pak….
    tapi saya gx taupak informasi nya pak,,,saya dari kecil ngin sekali jadi anggota polisipak….
    mudah”n test besok saya bisa di terima ya pak…..
    doain ya pak….

  26. pak kenapa pendaftaran online blum d buka. adik saya mau mendaftar

  27. maaf mau tanya saya pak kpan jakarta ya pak karena info nya gag jelas…?
    Mohon petunjuk nya pak?

    Terimakash

  28. di jateng kapan pendaftaran untuk tahun 2012

  29. sudah tgl 4 kok belum ada pengumuman ya pak ?
    Online juga masih ditutup ?

    Kalau yg masih kelas 3 belum ujian , ijazahnya di ganti sama apa pak ?

  30. diaceh kpan dibkak pendaftaran@ pak?

  31. maaf pak mengganggu..mau tanya pendaftaran polisi/polwan buat provinsi PAPUA kapan ya???makasih

  32. pa kalau di bksi kapan ya .trimakasih

  33. pak mana pendaftarannya blom bisa.,??

  34. pak knapa pendaftaran online beum di buka……

  35. d pekanbaru kpan pembukaan pendaftarany?

  36. klo di jabar kpan pak..??

  37. bgai mana cara pendaftaran ny pak,,,,adakah cara pendaftaran yang lebih mudah dan gak susah pak,,,,,,mohon bantuan ny y pak,,,,,,????

  38. kalo ya di daerah bali kpn pendaftarannya pak?
    Mohon infonyaa,, trima kasih

  39. klau di sulawesi selatan kapan pak…???

  40. pak,,d manda kpan pndftrannya?kok blum bsa mndftr yah?

  41. pak kenapa penerimaan polri secara online di tutup, padahal tanggal akhir penutupanya masih lama…???

  42. untukk wilayah sumbar kapan pakk???…..

  43. pak saya kan msih sklh ap bsa mendaftar tapi saya udah dapat surat keterangan dari sklh ap dah cukup denga surat ketrangan itu pak?mhon jawaban segra.

  44. kalo di polda jawa barat kapan pak mohon informasinya ya pak

  45. pendaftaran registrasi kok d tutup lagi???
    tanya kenapa,,,

  46. ingin mendaftar menjadi brigadir polri

  47. injin pak,
    kapan pendaftaran secaba polri di polda sumut

  48. di pekanbaru udah belum pak..?

  49. mohon jawaban nya pak…nmor hp ku ini 085657348287….

  50. pak polisi,, di makassar kpn di buka pendaftaran????????
    klw msih kelas 3 sma gimana dong? MOHON INFONYA!!

  51. kalo di sumbar kpn buka pendaftaran polri caba 2012 pak?
    Tq

  52. pak pendaftaran di medan kapan ya pak….

  53. lampung kapan ya?????

  54. dipalu kapan

  55. Ass,,, sya mau tanya pak kapan buka pendaftarannya di NTB.

  56. assalammualaikum wr.wb…..
    Yth;Bapak POLDA Jatim
    “KpAN pNdftARaN SECABA POLRI di Padang Pak………….?”

  57. asalamualaikum pak,,,
    saya ingin mendaftar secara online gimana caranya ya pak??

  58. saya ingin tahu pendaftaran brigadir polri

  59. ingin tau gimana cara mendaftar

  60. izin,,,pak,,,knpa regstrasi nya lom bsa d bka,,,,moho dbl,,,,,klo bsa,,,,ntar sore langsung bsa daftara regstrasi…

  61. maaf sblumnya.ktanya dftar disuruh lewat online tpi saya buka blognya kq tulisanya belum dibuka kpan dibukanya pak.mohon petunjuknya mkasih

  62. Slmt pgi pak……ma’f sblm y pak….ni sari dari bukittinggi sumatra brat…sari mau n’ya pak…gmna cra y mndftar scra online y pak….coz y udah d lhat tp blm jga bkak pak…smtra pndftran y udh bkak mlai tgl 4….mksih sblm y pak..

  63. bagaimana pendaftaranya pak, pengumumannya tgl 4 januari dftar d webset na tp kok d webset na belum buka, kami jadi bingung pak? tolong penjelesan na.

  64. pakpol,,saya mau daftar brigadir tapi alamat ktp calon dengan wali calon beda alamat,,kira2 bisa ga pakpol,,trimakasih

  65. kapan penetupun pendaftaran brigadir polisi wilayah polda banten

  66. kapan d’buka pendaftaran yg d’medan, pak???

  67. kalau pendaftaran di daerah bekasi kapan yaaa?

  68. pak bagaimana cara pendaftaran jika keadaan rumah saya lumayan jauh dari provinsi??????????????????
    dan itu mulai kapan?

  69. kenapa kok belum dibuka poendaftaran nya ?????????

  70. Pak pendaptaraan polri daerah serang dibukanya kpan???

  71. kapan dibuka n pendaftran untul palembang,,,,, kok gak buka2 ya pendaftrn n http://www.penerimaan.polri.go.id
    mohon info n gan

  72. pak buat pengumpulan ijazah SD,SMP,SMA ,yang legalisir di butuhkan berapa lembar?

  73. informasinya nga jlas .
    katanya tgl 4 jan,sampe skrg msih plin plan . .

  74. selamt pagi pak klo pembukaan secaba tahun 2012 di jakarta kira2 kapan yahh dimulainya

  75. kapan buka pendaftaran polisi untuk daerah jambi/muara bungo.

  76. kpan dibuka untuk sulawesi selatan

  77. di Padang pendaftarannya Secaba Polri kapan pak,?

    @makasi

  78. kapan di buka pendaftaran untuk di NTB??
    tolong info ya

  79. kpn mulai tes ke polisian….

  80. Kenapa di pendaftaran online belum di buka,padahal pendaftaran sudah tgl 4 kemaren?truz gmn?

  81. kok di website nya lum bisa dibuka ya ??
    pdahal yg antri dah banyak
    pas aku ke polres jg lum da pengumuman tu…

  82. maaf seakedar memberi tahu kepada rekan’ yg ingin mendaftar brigadir polri th 2012,
    unrtuk sementara pembukaan brigadir polisi di tunda menunggu informasi lebih lanjut dari mabes polri’ di karenakan penghitungan kuota setiap daerah’ untuk syarat’ masih di perhitungkan untuk jumlah tinggi dan umur’ harap pd bersabar ya’

  83. kapan di buka pendaftaran untuk jatim,mohon infonya

  84. pak cara daftar brigadir di jatim malang gima, melalui online bisa tidak?

  85. tanggal berapa terbuka pendaftaran polri di makassar…?

  86. kapan terbuka pendaftaran polri di makassar pak…?

    • sekedar memberi tahu :seluruh indonesia dibuka tanggal 4 Januari 2012′ namun karena ada masalah problem tentang jumlah quota di setiap provinsi’ maka diundur hingga ada pembertitahuan dari MABES POLRI

  87. pak kalo di lampung kapan pembukaannya

  88. kalo di lampung kapan pembukaanya pa,???

  89. Pak saya imam ghozali anak demak ,saya mau daftar polisi pak ,kapan pembukaan di kota yogja pak. Tolong di balaz pak..

  90. maaf
    untuk daerah makassar kapan yaaaa??????????
    alx aq dh ngk sbr ikut tes n mengabdikan dr aq sm negara…aminnnnnnnn

  91. kpan pendaftar secaba polri sumut pak.??

  92. kpan pendaftar secaba polri sumut pak.??

  93. Pak kapan ada Pendaftaran Di Malang

  94. pak apa persy ratan pendaptaran kepolisian 2012 kumohon pak
    karna saya mau men daptar.. ini tahun 2012 wsalam

  95. untuk sumatera utara kapan pak

  96. pa pendaftaran di polda jabar apa bener di undur yg tadinya di buka tanggal 4 januari dan penutupan terakhir tanggal 17 januari..? apa bener di undur pa..? mohon bantuanya pa..?

  97. SAMPAI tanggal berapa pendaftarannya?

  98. asala mw alaikum…….pak di sala 3 kapan kalo tingi badan 163 gimana masuk gk ?

  99. kang untuk jakarta kapan ya kang??

  100. kalau sulut kapan ya pak…..?????/

  101. doakan q temann….
    moga q dan bandar r. dtrima dlm pndftaran ini dan menjadi polisi….
    amiiiinn….

  102. saya mau dong jadi polisi supaya bisa malakin masyarakat

  103. kalau palembang

  104. di daerah jember kapan di bukak pendaftran pak,,,,,dri ke mren kok di tunda” trus…tlong di blas

  105. kalau di bali kapan pendaftaran nya,,??tolong info nya pak,,

  106. kalau d.makassar kpn d.buka pendftrn brigadir polisi pak????

  107. Slmt siang!

    Saya mau tanya pembukaan polri di prov.jambi kapan ya..?

    Mohon informasinya.
    Trmksh.

  108. ijin pak.
    untuk persyaratan admin, legalisir ijazah thn 2011 bln desember apa msh bisa di pake??
    mhon ptunjuk.

  109. Pendaptaran di karawang kapan ???
    Tolong infonya……

    Makasih

  110. pak,…………. apa betul nich tinggi harus 165 cm,….

  111. d jabar katanya sudah dibuka pendaftaran brigadir polri,cara registrasi online nya susah,cra lebih mudah nya bgaimana pak?sy sudah buka web nya tpi registrasi msh blum dibuka jg,,,!!!!tolong d infokan kembali
    makasih

  112. ini benar g sih. . .aq trenggalek jawa timur kog blm dpt info.

  113. tadi ane ke POLRES depok kata pakpol bag. min/pers pendaftaran bakal d buka deket2 ini (bulan ini) tapi tanggalnya belom bisa di tentukan atau d kasih tau , jadi kita harus inisiatif cari tau kmnapun jgn sampai telat informasi kalau ingin serius jadi polisi .

  114. slamt sore.
    izin bang sya mau tnya pndaptaran di polda jabar kpan untk di thun ini….
    trimakasih untk sblumnya….
    slamat sore.

  115. di tanjung pinang kapan ya

  116. katanya di jakarta pembukaan tes polisi telah di laksanakan… tapi kapan untuk
    provinsi jambi….?

  117. kalau di riau kapan pembukannya pak?
    kasih info nya pak…
    trus kok belum buka sih pak registrasinya..

  118. kapan pendaftaran yg pastinya pak?

  119. pak kpn dibuka pembukan penerima porli dilampung?

    mohon infonya pak

    makasih

  120. polisi harus bermutu
    dan disenangi masyarakat???
    itu tugas pko pemimpin!!!

  121. websitex masih belum dibuka
    ditunda sampai kapan pak??

  122. Pak,kalo untuk di maluku utara kapan yah,,,mohon bantuannya…..pak.

  123. yntuk wilayah jateng kpn pak?

  124. K’K MASIH NGK ADA NIE PENDAFTARAN’YA
    TRUS GMN…………..

  125. tanjung pinang kapan pembukaan anggota polri tahun 2012. tolong infonya secepatnya ya…….?

  126. Pak,,,,,gmn caranya daftar lewat online,,,,,,

  127. pak mohon info lebih lanjut untuk cara mendaftar , saya di Jawa timur ( Surabaya )
    saya ingin mendaftar ,,,,
    tolong info secepatnya ,,
    terima kasih

  128. pak persyaratan masuk polri apa aja….
    apa bisa belum lulus sekolah langsung daftar kepolri…
    mohon jawabanya…

  129. pak.. pendaftaran online kok belum bisa ya??
    kAtanya dari tanggal 4 januari 2012 sudah di buka,, Tapi sampai sekarang belum bisa juga….

  130. pak klo tamatan smk bsa pak
    saya mohon kejelsan a pak.secepat a

  131. lwo dimakassar kpn pndftaran trbuka …
    tolonk info x ..
    makasi.

  132. pendaftaran di kalbar kapan dibukaya pak??
    trima kasih pak

  133. Pagi Pak…..! Aku mau tanya untuk penerimaan Bintara Polri NTB kapan pak
    mohn informasinya.

  134. PENDAFTARAN BRIGPOL DITUTUP GAN…

  135. asmlkm pak,gmana cara mndaftar online pak??sbnarnya d padang (sumbar) kapan buka pendaftaran polisi pak??

  136. tanya kee kantor polsek mbak mas

  137. assalamualaikum.
    kapan pendaftaran Bintara Polri di Aceh ?
    tks, atas partisipasinya.

  138. lw di Aceh tgl brpa pak bka@?

  139. assalamualaikum wr.wb.

    bagaimana cara mendaftar secara online………

  140. kalo pembukaan buat wilayah sumbar kapan pak..??? trimakasi….

  141. pendaftaran di Undur.,tunggu aja info selanjutnya di website polri.,., http://www.penerimaan.polri.go.id

  142. kalau di Kab klungkung,kpn pengumuman pendaftarannya pak ????????

  143. mohon maaf pak sebelumnya,buat bali klungkung kapan pembukaannya dan apa persyaratannya pak ?????

  144. pendaftaran di kab pamekasan kkapan?????????????????

  145. Berapa standar umur yang diambil untuk pendaftaran Brigpol yang tamatan Serjana (S1) Strata Satu. ?

  146. D jawa tengah pendaftarannya kpn ya pak….Tolong informasinya….???

  147. mohon tanya pak pembukaan pendaftaran d sumsel kapan pak ?

    kok nggak ada informasinya !

  148. di mohon balasan nya pak

    saya ucapin terimakasih

  149. Selamat sore Pak. . .
    Saya ingin bertanya,
    knapa registrasi onlinya belum bisa diakses ?
    Padahal jadwal pendaftarannya kan cuma sampai tgl 17 jan 2012.
    .
    M0hon dijawab. . .

  150. Kalau di timika atau di jayapura kapan pak?

  151. pak minta informsi yg jels kpn pembukaan pendaftarnya di jakarta

  152. pak kok temen saya udah ada yg dpet no pendftaran pdhl pendftaran belum di buka, ,mohon informsinya

  153. di jateng bisa daftar di polres ndak tolong infone saya di kota pati trimakasih

  154. di jateng membuka berapa calon brigadir polisi pak? trimakasih

  155. pak kalo untuk wilayah bogor dan bandung kapan di bukanya

  156. kalau di medan kapan pendaftaran nya di buka pak…?

  157. kpan sih ONLINE buka .
    kog smpe skrg Gak bisaa :/

  158. Pak .
    kapaan dibuka di situs online nya . :)

  159. Ditunggu ni pembukaan brigpol …:-)

  160. di jambi kapan ya,………..
    jawaban d tunggu..?

  161. pak saya pgin msuk POLISI tapi kedaan saya kurang mampu sekali pak ,,

  162. Mau Daftar lewat online.. tapi gimana caranya PAk??

  163. kapan di buka pendaftarannya pak di daerah jawa timur??

  164. ass…..

    pa saya mau tanya untuk pendaftaran bigaede kapan di bukanya ya>>???

  165. kapan pak ada pembukaan bwat wilayah jabar thun 2012……….

  166. kalau di polda Kepri (Batam) kapan pak! Mohon infonya

  167. pa bsa ngk sya dftar di sana….sdngkn ktp saya di tangerang?bisa ngk pak

  168. pak kpan pembukaan pendaftaran brigol di daerah sumatera utara.????
    terimakasih…………

  169. maaf pak mohon petunjuk untuk pendaftaran secaba d’daerah jakarta kapan y?
    terima kasih sebelumnya.

  170. mohon maaf sebelumnya pak ..

    Mau tanya pak .
    kenapa D polda medan nggak bisa mendaftar pak ?
    padahal sudah di bwat spanduk na smpai tnggal 17 .

    hinnga sampai saat ini juga kami masih di telantarkan dengan alasan yang gk jelas pak..

    mohon perhatian bapak kapolda.

  171. PENDAFTARAN DI DAERAH PURWOREJO KAPAN YA PAK?KATANYA DI UNDUR?TOLONG PERJELAS INFONYA YA PAK..
    TERIMA KASIH.

  172. Assal.aku mau brtany. Pendaftran kepolisian tahun 12 tangal brapa bulan apa ya. Ko kemarin saya tany ga ada informasi pendaftran kepolisian.

  173. Assalm. Kalau di lampung pendaftaran kepolisian ny kpan ya. Bku kmarin tanggal 07 januari 12. Ko katany ga ada informasi dngan pendaftran kepolisian katany bpak polisi yg dsana. . . .

  174. polisi itu ujung2nya cuma sebagai anjing masyarakat……….
    uang sudah habis untuk masuk polisi…ttpi cuma bisa jadi anjing yg cuma bisa stiap saat berkliaaaran untk meminta uang kpd masyarakat luas….
    sbaiknya buang jauh2 keinginan menjadi anggota polri,krna kita malu menjadi sampah masyarakat luas n menjadi anjing yang bisanya cuma meemeeras masyarakat…
    seandainya ingin menjadi anggota,PILIHLAH TNI YG MENJADI MITRA MASYARAKAT…

  175. di sulsel pak kpn buka pendaftaran.ya kata.ya pendaftarn.ya di undur trus,,,, kmi mohonnnnn informasi selanjut.ya kpn pstie.y

  176. Tollong dong inpo buat pendaftaran di karawang…..

  177. assalamualaikum..
    sya ingin mndaftarkan polisi dan itu cita-cita saya dr kecil.
    dan jg (alm) bpak saya berpesan utk mneruskan pengabdian beliau di kepolisian.
    jd,klau di sukabumi daftar’nya kmna pak?
    apa bisa,saya daftar sedangkan saya belum melaksanakan UN?..
    dan kalau bisa,kmna sya daftar’nya.
    trima kasih.
    wasalam…
    ariii.

  178. assalamualaikum..
    saya ingin daftar polisi pak,dan itu cita-cita saya dri kecil.
    dan juga ini wasiat dri (alm) bpak saya sbg anggota kpolisian RI dan utk meneruskan pengabdian beliau di kpolisian.
    saya berumur 17 thn,9 bln.
    apa bisa saya daftar,sedangkan saya belum mengikuti UN.?
    dan kapan pendaftaran di kota sukabumi?
    soal’nya dr kmarin msih blum ada konfirmasi.

  179. Mlm.. Pak ªQ mw Tanya ne,kabarnya penutupan pendaftaran caba polri bkn tanggal 17 January 2012 tp tglnya diundur,kiraa2. Mpe tanggal brp ne? Terima kasih pak….

  180. di sumatera utara tepatnya di Pulau NIas pendaftaranNya kapan Pak..
    tolong dong Infonya..

  181. pendaftran d daerah jawa timur kpn d buka pak..??
    tlong infonya !!

  182. kapan pendaftarannya

  183. kapan pendaftaran polisi di pamekasan

  184. di provinsi bengkulu udah mulai pendaftaran belum? ditunggu info nya. . . .

  185. Ass. Pendaftaran polisi di Bantaeng Sul-Sel kapan ya pak…
    tolong info nya..

  186. Ass..klu u/pendaftaran d’watampone(SUL_SEL) kapan yah pak di’Bukanya……mohon infonya…trims sbelumnya

  187. kalau d bengkulu kapan pendaftarannya pak????

  188. di surabaya kapan pak ???

  189. klo Manado kPan pak..?

  190. dan,,cma mw nyaranin ini..
    klau bisa smua pendaftaran d indonesia ini harus transparan bebas dari calo calo..
    anda anggota pasti mengerti maksud saya.jujur saya tiga kali mendaftar brigardir di daerah saya,2 kali sudah mau berangkat pendidikan,nomor casis saya masuk dalam kuota yang di terima,bahkan saya msuk 20 besar,tapi setelah pengumuman malah nomor saya yang paling d’belakang,jujur pak saya kecewa POLRI,setelah saya tau kalau masuk polri itu harus BAYAR.dan karena saya tidak punya uang sebesar 150 juta sya tidak jadi anggota polri.

  191. pak kok jadi polisi susah amat sih,kalu bayar 150 juta,enak jadi pengusaha karet . . .

  192. gelombang 2 tahun 2012 kapan ea pak bka…???

  193. askum,pendaftaran polisi di sulawesi selatan jurusan makassar kpan yah pak, bulan brapa tahun 2012………narwansa tinggi 170. berat badan 60….asal kota senkang,wajo sma ketrunaan senkang

  194. pak’ apa2 saja syrat masuk polri

  195. Klau d bandung kpan d adakan pendaftaranya.???

    Terimakasih sebelum’y!!!

  196. kenapa kalau jadi polisi pake uang sih pak ….????

  197. Pak
    saya ingin sekali msuk polisi, tapi orang tua saya tidak ijinkan.
    Pak mohon bantu saya, saya msuk polisi..

  198. saya mau tanya donk. Pendaftaran dibln maret ini ada tanggal brp aja? Untuk lulusan smk

  199. permisi pak mau nanya. untuk pendaftaran polri di surabaya kapan ya pak??

  200. Pak pendaftaran dimedan kapan mulai pak??
    Minimal umur masuk poLri berapa pak??
    Trim’s

  201. Askm,,Kpan ada pendaftaran polisi thun ini?

  202. ingin menjadi polisi.

  203. pak saya mau daftar tapi saya d wilayah pangandaran trus daftar yang paling dkat dmna pak??? d tnggu konfirmasinya

  204. kapan pak pembukakan di palembang kog nggK ADA KBAR NYA

  205. kpan bka pndftran polisi d llg pak

  206. Ari Cahyo
    ari cahyo wardana saputro
    mempawah
    10 april 1987
    ari.cahyo75@yahoo.com
    sandi
    10041987
    dulu
    sekarang
    10041985

  207. pak
    ada enggak pendaftaran kepolisian tahun 2012

  208. pak saya mau nanya….
    untuk jurusan administrasi negara bisa gak daftar di Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS)

  209. KAPAN PNDAFTARAN kpolisian untuk daerah NTB
    glombang ke 2

  210. bIAya pendaftarn polisi 250 jt
    karna di terima hanya mencakup 200 0rng gelombang ke 2 bagian sulawesi

  211. Pak kapan di buka pendaftaran polisi polda jayapura??
    Dan persyaratannya apa saja??

  212. asslamualaikum pak……..
    mau tanya:pa persyaratan untuk masuk polisi and
    kpan pendaftaran polisi di kabupaten lahat?
    .
    thanks

  213. kalau untuk yang di bandar lampung kapan ya pak ??
    mohon infonya
    terimakasih

  214. daerah kabupaten lahat kapan pak

    trmks

  215. kapan pendaftaran di daerah tangerang pak…??
    klo tahun 2012 ini

    trmksh…

  216. kapan pendaftaran porli di p.siantar(medan)

  217. mf pak bleh nxk gk….klau pendaftaran di NTB kpn……

  218. izin
    kk gmna caranya bersaing dengan sehat di polda ntar,,,,
    kbnyakan orng bilang klw mau msuk polisa harus pnya DEKING
    sdngkn saya pingen msuk dengan murni tahun ini..
    wlpn saya gagl saya masi untuk mncoba tahun depan….
    tapi pak saya ingin supaya nanti disaat pndftran nanti
    polisi2 yang benar2 melihat hati nurani,,,,
    bukan dengan uang kk,,,
    supaya jngn ada antar kebencian diantara masyarakat dengan polisi….
    trimksi

  219. syalom,
    saya ingin bertanya pak, apa bener pemerimaan bintara gel.2 TA. 2012 akan buka di bulan mei ni.

    mhon informasinya , bapak inspektur polisi.
    Mkasih…!!!

  220. klo boLeh tau penerimaan poLri di medan kapan pak ?
    tolong informasi nya lah pakk . .

  221. maaf pak,,
    saya mau tanya pendaftaran polri di padang kapan ya pak,,
    mohon diberi informasinya ya pak,,
    maksi

  222. maaf pak,,
    saya mau tanya pendaftaran polri di surabaya kapan ya??
    mohon diberi informasi nya ya pak
    saya dari scul hangtuah 2 sidoarjo mohon kasih infonya pak
    trima kasih

  223. kapan pendaftaran akpol di daerah polda pekanbaru riau pak?
    saya udah gak sabar mau masuk ke akademi polisi
    tolong info nya ya pk.
    trims.

  224. Slamat sore pak?
    Saya mau nanya kalau pendaftaran di tangerang kapan pa?
    Dan apa syarat-syarat untuk mendaftar..
    Tolong informasinya pak?..

  225. pak mau tanya tes secaba Gel 2
    untuk polda papua kapan dibuka ya…..?

  226. persiapan utk calon AKPOL pendaftaran tgl 23 april dan utk Bintara bulan mei- juni 2012

  227. Asslmaualaikum .
    saya mau brtanya .
    Kapan pendaftaran polri di daerah bandung dibuka ?
    Dtunggu informasinya .
    Terimakasih .

  228. kapan ya pak pendaftara bintara thn 2012 kusus daerah jabar

    terimakasih :)

  229. etika halawa
    Slamat pagi pak?
    Saya mau nanya kalau pendaftaran di nias selatan
    kapan pa?
    Dan apa syarat-syarat untuk mendaftar..
    Tolong informasinya pak?..

  230. penerimaan secaba polri gel 2 TA. 2012 kpn akan di selenggarakan kembali pak.
    Apakah di bulan 6 nich akan buka ??
    Mhon informasinya kmbali pak……………….

  231. dengar” nich ea pak, bulan 6 akan diselenggarakan lgi pnerimaan bintara gel 2 ea pak.??
    Mhon informasinya

  232. ASSALAMUALAIKUM… Saya punya cita2 dri kecil untuk jadi anggota POLRI, saya sekarang masih Kuliah smster 8 masih skripsi,, saya mnta infox kalau mau msuk AKPOL dari jalur Sarjan Pak…???? tlog konfirmasinya Pak

  233. Selamat sore pak,
    Kapan dibuka pendaftaran AKPOL di daerah Medan ?
    mohon diinformasikan selengkapnya ya pak..

    Terimakasih.

  234. kpan pendaftaran di subar ,,, pak

  235. assalamualikum pak..pendaftaran utk secaba polri daerah sumbar kapn bukak ya pak..?

  236. Pak kapan pendaftaran polri tahun 2012-2013, n bisa g saya mendaftar klo umurnya sudah 21 tahun 1 bulan

  237. pak kalo yg di DEPOK di tutup kapan pendaftaran ???

  238. pak saya dari kecamatan panai tengah ..
    pembukaan pendaftaran untuk sumatera utara kapan y pak

  239. pak di aceh kapan di buka pendaftarannya..

  240. pak bagaimana cara mendaftar di manado

    mohon di beri informasi secepatnya yah……

  241. maau tanya nih apa sampai sekarang .masih diaktifkan tamatan sma/smk untuk masuk polisi
    moho tanggapannya

  242. Mohon maaf pak, kalau untuk wilayah depok pendaftaran online websitenya apa yah???
    Karena sudah tanggal 7 mei, namun website http://www.penerimaan.polri.go.id dan http://www.birosdm.metro.polri.go.id tidak bisa di buka…
    terimakasih^^

  243. Mohon maaf pak, kenapa website http://www.penerimaan.polri.go.id tidak bisa dibuka, padahal sudah tanggal 8 mei,,

    mohon tanggapannya pak

    Terima kasih

  244. pak , web nya kog masih blum bisa d akses pak ?
    tolong dong pak tanggapannya , ?!

  245. pak , knpa websitenya kok gk bsa d akses,
    pdhal mw dftar nc,,,
    takut keburu tutup pndftarannya,,
    mohon donk tanggapanya pak…
    terima kasih

  246. pak kapan tes penerimaan kapolda di medan?

  247. Butuh informasi lebih lanjut untuk pendaftaran polisi pada tahun 2012?

  248. pak knpa website nya susah d akses…
    tolong pak tanggapannya…..
    takut keburu daftar ni.

  249. Sya mau taxa ini pak. Tanggal dan bulan berapa dibuka untuk gelombang ke 2 pendaftaran calon brigadir polri TA 2012.

    Tlong d’jwab s’cepatx pak, krna s tdk lma lagi udah pnsiun umur ini..
    Klw sudah ada nnti sya maw cpat2 mndftar ini pak.

    Aris dari palu_SULTENG

  250. Tanggal dan bulan berapa gelombang ke 2 pendaftaran calon brigadir polri dibuka pak.. ???
    Untuk pendaftaran daerah kota Palu_SULTENG

    Tlong d’jwab scepatx pak.

  251. 10mei masih belum bisa pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  252. pak maiu lapor baa pendaftaran ID lewat internet nyo ndak bisa, tau lah diblokir ndk, ko apak ambo lah berang2, ” baa lun jo daftar ang lai “, saya mohon binbingan nya?
    saya mohon pakkkkkkk :)

  253. mohon pak infonya karena websitenya dari beberapa hari kemarin saya buka tidak bisa ke akses
    mohon pa tanggapannya segera , makasih

  254. perkernalkan saya azam, pak saya sedang kesulitan untuk masuk webset pendaftaran akpol, sever-nya tidak bisa di buka saya mau regristasi tidak bisa, sementara kemarin saya k polres malah suruh bw no reg dulu bru bisa daftar. mohon bantuanya.

  255. pak saya mau mendaftar akpol, tapi websitenya tidak bisa di buka. saya sudah coba semua cara tetap tidak bisa, mohon bantuannya sebelum waktu pendaftaran habis.

  256. pak saya sedang kesulitan untuk masuk webset pendaftaran akpol, sever-nya tidak bisa di buka saya mau regristasi tidak bisa??
    Apakah ada cara lain untuk melakukan pendaftaraanya pak???
    Mohon informasi untuk tanggal pembukaan dan dateline untuk jakarta timur, dikarenkan saya kemarin saya k polres malah suruh bw no reg (lewat website) dulu bru bisa daftar. mohon bantuanya.

  257. Penerimaan Brigadir Polisi 2012 Gelombang 2 kapan eaaa..???

  258. kenapa website nya gak bisa kebaca.,.,.,padahal mau registrasi.,.,
    aqdduuuhhh,.,.,gawat nih.,.,
    tolong dong.,.,jringan (website)penerimaan polrinya di buka.,.,

  259. kapan pendaftaran calon brigadir polri gelombang 2 t.a 2012 ???? katanya pertengahan tahun 2012 ini.. mohon informasinya.. terimakasih

  260. Ass pak
    pendaftaran buat daerah Makassar kapan yaa

  261. kalau yang di sumatra utara kapan pak.?

  262. pembukaan pendaftaran scaba tahun 2012 mulai kpn lg pax….?
    mohon informasinya…

  263. pak, apakah jika sudah di terima menjadi siswa bintara polri bisa ikut seleksi catar akpol??

  264. pndaftaran yg di aceh kapan pak

  265. Sumbar kapan bukanya ea

  266. Pak polisi sumbar kapan bukanya pak

  267. aq mau cari polisi untuk menanyakan cara masuk polisi

  268. aku umur 23 masih bsa daftar polisi apa ngak pak

  269. pak kapan pembukaan pendaftaran polisi di provinsi sumatra selatan ?
    dan dimana kami harus mngambil syarat administrasinya ?

  270. pendaftaran daerah makassar kapan PAK Mohon iformasinya ?

  271. assmlkum pak,berapakah minimal nilai ijazah UN utk masuk kepolisian bagi jurusan IPS?

  272. kapan lagi pendaftaran baru’a???

  273. pak klu aceh kpn pendaftaran na

  274. pak kpan fndaftaran polisi d daerah kaltim……..??????????

  275. aSlam . …
    pak pendftran dibalikpapn kapan pakyah ?

  276. ass.wr.wb
    pak, kapan di buka pendaftaran secaba polri untuk wilayah sumsel (palembang)

  277. pak pendaftaran d makassar knp terbuka??
    tolong pemberitahuaannya klo pendaftaran d makassar sudah terbuka????

  278. apa bisa sarjana daftar polisi

  279. ass………….pendaftaran polri utk kawasan jatim alamat online nya ap pak

  280. mudah2an para calon POLISI pada punya IMAN,dn anti KORUPSI,membela yg benar dn berani perangi kejahatan,untuk para POLISI yg ngetes para calon POLISI ,mudah2an tdak mau disuap di segala titik,baik itu test medical ataupn yg lainya,,supaya calon2 POLISI nanti setelah jadi POLISI tdak kejar tayang mengejar MODAL ( modal uang tuk jdi POLISI ),saya berharap sekali calon2 POLISI nanti punya Loyalitas Melayani masyarakat dan membela rakyat yg benar,bukan jdi BEKING para cukong,pejabat,dn orang berduit,Kasian rakyat sudah begitu sengsara selama ini.
    peace ….!Semoga POLISI jadi intansi/Departemen yg meghormati hukum dan menjalankan hukum dengan adil dan bijak. AMIN…

  281. Pendaftaran untuk Brigadir Polisi sudah dibuka sejak tgl. 5 Juni 2012.
    Silahkan dibuka :

    http://www.penerimaan.polri.go.id

  282. maaf….saya mau nanya pak,berapa duit masuk buat pendaftaran hingga sampai kita diterima…khusus untuk golongan brigadir/prajurit…terimakasih

  283. tangal berapa dan blan brp lg pak pndftran bintara polri akan di buka….

  284. pak.. kapan lg ada pndaftaran bintara di makassar…

  285. .pak sy mau ikut tes polwan thn 2013 tp umur sy bln januari thn dpan bru 17 n sy skrg udah naik kls 3
    .bs ga lw umurx bru sgtu ?

  286. maf pak sebelumnya
    kapan lagi ya ada tes polwan d Jambi
    sama mau ikut

  287. maf pak saya mau bertanya
    kapan lagi ada penerimaan polwan d JAMBI

  288. pak sya mo nnya
    syarat masuk polwan ap aj y?

  289. Untuk syarat masuk polwan lulusan sarjana psikologi syaratnya apa aja pak..

  290. kalok di surabaya kapan pak

  291. Pak polisi saya pengen banget jadi polisii,,,,,tapi itu hanya impian …apakah ini akan ter wujud,,,,sy gk tau,,,,,,kenpa yeah pak po.lisi kalau mau masuk polisi,,,,byk bgt tantangannnyaa,,,,,,,,, udah 20 KALI IKUT TES GAK JUGA LULUS KALAU MNRT BPK MASLH BGN….BAGAIMANA,,,,,,

  292. Pak polisi kalau menurut bapak bagai mana sihhh supaya dapat diterima menjadi anggootaaa kepolisian,,,,..???????

  293. saya mau tanya pak, penerimaan brigadir polri tahun 2013 yg di terima untuk seluruh indonesia sebesar berapa anggota ya pak??

  294. saya mau tanya pak ???syarat2 untuk jadi anggota brimob tu apa ya pak,,,,,,,,,
    mohon bantuannya

  295. pak..kapan pendaftaran polwan secaba djembER???
    Mohon info lanjutannya ya pak

  296. Pak bahan bahan untuk masuk polisi apa ajah khusus di jambi…….,,,????

  297. pak polisi saya mau tanya.?kapan pembukaan pendaftaran polri di wilayah ntt tahun 2013 pak..mohon dengan segannya bapak jawab..?soalnya saya mau jadi polisi pak..saya pingin menjaga ketertiban di negara kita indonesia ini pak..dengan sangat hormat saya berterima kasih kepada bapak polisi tolong di jawab pak pertanyaan saya tadi..terima kasih.

  298. Pendaftaran di Bali tanggal berapa ya Pak..
    Terima kasih

  299. kalaw d padang sumbar kapan pak…???tolong informasinya..

  300. assalamualaikum,,pak,pendaftaran polri di daerah jawa tengah kapan,,ksih tau infonya

  301. kenapa ya pak……..
    untuk tes polisi saja mengeluarkan biyaya yang banyak

  302. Ass..
    pak pengen nanya ada gk pak penerimaan Gelombang ke dua BRIGADIR POLRI TA.2013

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 287 pengikut lainnya.

