60 Komentar

Thread : Info Penerimaan CPNS POLRI 2012 Silahkan Share disini…!!! (Forum)*

Thread Forum : Penerimaan CPNS POLRI 2012 – 2013
Ini hanyalah sebuah Thread Layaknya disebuah Forum di Internet, Buat agan agan yang sekiranya ada info mengenai penerimaan cpns polri 2012 atau Info Penerimaan CPNS POLRI 2012 – 2013 Silahkan Share dikolom komentar / tanggapan…!!!

Motto : Berbagi Nggak Pernah Rugi…!!! Alangkah Indahnya Berbagi…!!! :D

About these ads

60 comments on “Thread : Info Penerimaan CPNS POLRI 2012 Silahkan Share disini…!!! (Forum)*

  1. Asikkk banyakk info yg ddapat,
    Thxs pak pol atas blog nya..

    Sukses slalu

  2. kapan pendaftaran cpns polri 2012-2013 di buka?

  3. kapan dibuka pendaftaran cpns polri 2012-2013????
    mohon dibalas beserta persyaratannya….

  4. pak pol cepat 2 kasih info nya, sekalian apa persyaratan nya, biar bs siap2, di tunggu balasannya ya secepatnya!!!!

  5. pak kapan dibuka pendaftaran cpns polri 2012 dan prsyaratannya apa pak ?

  6. kpan pendaftaran cpns polri 2012 d buka..??
    Mohon infox,trims.

  7. PAK,,,,KAPAN PENDAFTARAN SECABA POLRI GELOMBANG KEDUA 2012….????
    PERSYARATANNYA APA PAK??
    MOHON DIBALAS PAK..
    TERIMA KSAIH,,,

  8. pak kapan pendaftran cpns polri d buka?byar g terlalu banyak pngangguran d indonesia ini?

  9. pak apakah tahun ini ada pendaftaran cpns korsik??
    mohon info nya.

  10. mau dong info ny cpns…..

  11. tlg info cpns ny… mksi

  12. penerimaan cpns polri 2012 udh lma aku menunggu kabarmu…kpn ya km nongol?..

  13. kapan dibuka pendaftaran cpns polri 2012-2013? & persyaratannya?

  14. kapan ni pembukaan pendaftara cpns polri?udah lama nunggu.trims :)

  15. Pak, kpn penerimaan secaba polri lg???
    Mhon info ny pak!!!!

  16. kpn tes cpns polri tahun 2012 untuk lulusan sma plus serifikat keahlian komputer(microsof ofice) di polda sumbar????

  17. kapan penerimaan cpns polri di buka

  18. Ijin pak ??? kira2 kapan y ???? penerimaannya CPNS Polri nya, dah lama jadi Honor / PHL, pengen juga jadi PNS Polri

    • kiranya Bapak memberi kesempatan kepada Honorer / PHL baik yang punya SPRINT maupun TIDAK PUNYA SPRINT, akan tetapi mendapat surat pernyataan dari Kapolres Setempat bahwa dirinya seorang PHL, guna mengikuti Ujian Penerimaan CPNS POLRI TA. 2012-2013 dan tertutup utk pelamar umum / bukan PHL, Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak KAPOLRI

    • sama aku udah lama phl polri kok aku nunggu sampai kapan yah

  19. Pak, mohon untuk tenaga honorer/PHL diutamakan jd CPNS Polri, karena udah lama kami jdi Tenaga honorer/PHL Polri….yg masih belum diangkat jd CPNS, trima kasih atas infonya……

  20. Pak, mohon untuk tenaga honorer/PHL diutamakan jd CPNS Polri, karena udah lama kami jdi Tenaga honorer/PHL Polri….yg masih belum diangkat jd CPNS, trima kasih atas infonya……

  21. pak kapan dibuka pendaftaran PNS POLRI TA. 2012….mohon jawabannya beserta persyaratannya…trimakasih…

  22. pendaftaran cpns polri ditutup tgl 12 april 2012

  23. pak,kl cpns yg bg kesehatan kpn ?

  24. ijin pak kapolri, gimana dengan nasib kami yang Honorer/PHL yang belum ada SPRINT dari Kapolres setempat, apa tidak ada pertimbangan sedangkan masa bakti kami sudah cukup lama ??? mohon petunjuk pak dan mohon diperhatikan juga pak???

  25. Kapan ni cpns polri dibuka lg tapi yg bisa untuk SMK hehe…

  26. AKU TUNGGU INFO CPNS POLRI

  27. kapan nich..??

    • pak kapan dibuka pendaftaran PNS POLRI TA. 2012….mohon jawabannya beserta persyaratannya…trimakasih…

  28. pak kapan pendaftaran cpns polri 2012

  29. Pak, mohon info penerimaan CPNS POLRI 2012 ya.. terima kasih sebelumnya pak

  30. pak..mohon info penerimaan cpns polri kpn mulainya?mksh.

  31. pa kapan dibuka cpns nya terima kasih

  32. ijin pak kapolri, gimana dengan nasib kami yang Honorer/PHL yang belum ada SPRINT dari Kapolres setempat, apa tidak ada pertimbangan sedangkan masa bakti kami sudah cukup lama ??? mohon petunjuk pak dan mohon diperhatikan juga pak???

  33. aslamu’alaikum wr. wb,,? Kepada Bpk. KAPOLRI yang terhormat, saya mohon penjelasannya tentang Nasib PHL / Honorer yang berkerja di instansi KEPOLISIAN, Kapan Kami akan di angkat jadi CPNS,, wasalam dan terima kasih.

  34. kapan ada penerimaan cpns polri pak ? apa gk ada pengangkatan nih bagi honor/ phl?????…..

  35. bgi yng tlh mmbrikn komentar, apakh KAPOLRI mmbca/mndengar Komentar kita-kita,,? tpi knpa smpai sekrng msih blum ada tanggapnnya ya….apakh mungkin Honorer / PHL di Anak Tirikan,,,?

  36. kapan pendaftarannya dibuka.. katanya negara demokratis… masa masyarakat juga tidak boleh mendaftar… seharusnya 50:50.. seharusnya adil dan merata seperti Pancasila sila Ke -2 yang berbunyi kemanusiaan yang adil dan beradab..

  37. Bersabar saja, pasti ada jln keluarnya namun jgn terlalu byk berharap, intinya kita trs berusaha dan berdo’a

  38. infonya ditunggu ye pak,thnks

  39. kita sama sama berdoa aj
    tetap berusaha dan bekerja keras, kesempatan pasti kita dapatkan
    karena semua berdasarkan nilai dan pengabdian > bakti

    tetap semangat PHL / Honorer Polri,..!!!!!!

  40. ndan kapan CPNS POLRI 2012 -2013 diadakan penerimaan mohon infonya trimkasih

  41. bpk Kapolri. mohon kiranya dapat memperhatikan kami para PHL yang sudah mengapdi bertahun tahun, walaupun Sprin kami baru 4,7 tahun dan belum terdaftar dalam data base
    mhon diperbolehkan untuk ikut tes Pns tahun 2012 ini karena kami juga ingin menjadi Pns polri. terimakasih.

  42. kpan di CPNS POLRI 2012 – 2013 di adakan tolong di informasikan….trimakasih

  43. nanya kapan pembukaan cpns polri tapi gak ada yang bales dari pihak yang berwenang nmenjawab

  44. Excellently)))))))

  45. pak pol mhon d kasih tau klo ada penerimaan cpns POLRI,,,mksh

  46. kapan cpns polri pak ???????????

  47. pak polisi yg baik,,,,,,,,,,
    ada kbar nggk tntg penerimaan CPNS Polri,,,,,
    tlong dunk info nya bwt sya,,,,,,,,,,
    trmz,,,

  48. pak, sya sudh mengabdi di lingkungan Polri sebagai PHL 7 tahun belum diangkat menjadi PNS. saya mohon petunjuk nya pak dan mohon di pertimbangkan…,

  49. met siang
    izin pak menayakan info penerimaan cpns polri 2012 kapan ya?
    dan persyaratannya apa saja??
    tolong diinfokan ya pak?
    mksi.

  50. BPK KAPOLRI yg terhormat, saya mau tanya gimana nasib kami PHL/HONORER yang sudah lama mengabdi pada Instansi Kepolisian kapan kami di angkat jdi PNS Polri dan mohon kebijakannya.trimakasih

  51. met mlm kapan ya pemasukan pns polri

  52. Yth. Bapak Kapolri
    Saya seorang PHL, sudah 5 tahun mengabdi di Kepolisian. Mohon dengan sangat perhatiannya untuk mengangkat kami para PHL/Honorer menjadi PNS Polri, supaya kesejahteraan kami lebih terjamin. Semoga menjadi perhatian Pimpinan.
    Mohon info penerimaan CPNS Polrinya,

  53. salam hormat
    Kapankah pembukaan cpns polri tahun 2012-2013 diadakan.

  54. pak kpan ada lgi tes pns polri nya, dach lma ni jd pegawai honorer,,,,,
    klo bsa di bwt di msing2 wilayah aj
    kan ksihan yg jauh2 sprti sy gni pak
    tlong info nya y pak
    maksh pak

  55. pak, kapan pembukaan CPNS polri d buka? dan untuk kesehatan ada tidak?
    tolong informasikan ya pak, sebelum dan sesudahnya sy ucapkan trimakasih.

  56. Yg tau info rekrutmen cpns polri 2013 share disini ya gan.. :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 294 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: