13 Komentar

Tentara Ganteng MuncuL setelah Polisi Ganteng Tenar

tentara ganteng vs polisi ganteng narsis .jpg

tentara ganteng vs polisi ganteng narsis .jpg

Setelah Ramai diperbincangkan ada Polisi Ganteng, Kali ini nggak kalah heboh Muncul foto tentara ganteng di internet.. :PING!!!

Fenomena apa ini…??? ​=))‎​‎​=D ◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦

Ayak ayak wae’…….. :P

Tag : tentara ganteng, tni ganteng, polisi ganteng, Kang Yudhie

tni tentara ganteng vs polisi ganteng.jpg

tni tentara ganteng vs polisi ganteng.jpg

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

About these ads

13 comments on “Tentara Ganteng MuncuL setelah Polisi Ganteng Tenar

  1. kl liat fotonya itu bukan tentara bro tp provoost jd polisi juga hehe

    • hahahaha aq kan ganteng, boleh ni selesai sekolah daftar masuk tentara,moga aja kakak q bisa bantu, biar jadi 7 tentara yang terganteng didunia………

  2. entar deh bro sya ikutan muncul..

  3. hahahaha,,januar jadi tentara ganteng.. :D
    gk nyangka,,tapi gk heran,aslinya juga ganteng kok :)

  4. @tatang… ga ngerti ya… di TNI pun ada provoost… :P

  5. setelah ini ada moyet ganteng

  6. hhhhmmmmm lumayan.>..

  7. Teman q jg da kok yg jd tentara dy g kalah cakep kok tp sayang dy orgx emang down to earth tp kl tentara kayak kak panji ardiyansyah emang cuaakep buaanget

  8. Tar ad jg muncul PREMAN GANTENG

  9. preman ganteng

  10. Hmmmm….Percuma wajah ganteng kalau hatinya Gak ganteng……?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 286 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: