41 Komentar

Pengumuman Persyaratan Dan Jadwal Seleksi Penerimaan / Pendaftaran Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana / SIPSS 2012 (Sepa Polri)

Pengumuman Persyaratan Dan Jadwal Seleksi Penerimaan / Pendaftaran Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana / SIPSS 2012 (Sepa Polri)

Jadwal Seleksi Tingkat Daerah

29 Feb – 08 Mar 2012 Pendaftaran
29 Feb – 08 Mar 2012 Rik Min Awal
10 Mar – 13 Mar 2012 Rik Kesehatan I
15 Mar 2012 Rik Psikologi
17 Mar – 18 Mar 2012 Rik Kesehatan II
27 Mar 2012 Pengumuman Rik Min Akhir
28 Mar 2012 Sidang Keluluan

Kegiatan Seleksi Tingkat Pusat

31 Mar 2012  : Calon tiba di Sukabumi
02 Apr – 04  : Apr 2012 Rik Min dan Rik Kes
05 Apr 2012  ; Sidang Kelulusan I
06 Apr – 07  : April :  2012 Wawancara Psi
07 Apr 2012 Acak Soal Akademik
08 Apr 2012  : Uji Akademik
09 Apr – 10  April 2012 : Uji Kompetensi
11 Apr 2012  : Uji Jasmani
13 Apr 2012 : Sidang Kelulusan Akhir
16 Apr 2012  : Pembukaan Pendidikan

Persyaratan Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2012 / Sepa Polri 2012
Silahkan Klik disini…!!!

Tag : banner pengumuman dan persyaratan penerimaan pendaftaran siswa sekolah inspektur polisi sumber sarjana SIPSS 2012.jpg

Salam : Kang Yudhie

:D

41 comments on “Pengumuman Persyaratan Dan Jadwal Seleksi Penerimaan / Pendaftaran Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana / SIPSS 2012 (Sepa Polri)

  1. Assalamualaikum wr.wb.
    Pendaftaran Akademi Kepolisian tahun 2012 dibuka bulan berapa ?

  2. wahhh pengen masuk tuh pak saya,,, tapi usia sdh kelewat,,, bagaimana ???

  3. ass..
    saya mau tanya untuk persyaratan “copy sertifikat terakreditasi BAN PT yg dilegalisir” apakah masih berlaku dan wajib untuk di thn 2012 ini? soalnya alumni dr kampus saya tidak diberikan copy sertifikat tsb. sedang kan pada ijazah/transkip nilai sudah tertera status jurusan dgn akreditas “B” beserta nmr sertifikatnya. mohon pencerahannya, mengingat wktu pendaftaran yg singkat dan lokasi kampus saya jauh di luar kota.
    trims

  4. pak, apakah boleh dftar polisi usia saya 17 tahun 3 bulan.
    tapi sya sudah tamat SMA

  5. ini dia yang aq tunggu2…makasih infonya bang yud

  6. pak sarjana keperawatan bisa dastar anggota polisi sumber sarjana apa tidak

  7. untuk tes rik kesehatan I dan Rik kesehatan II itu gambarannya bagaimana ya?trims atas infonya

  8. Ass kang.
    mau tanya soal akreditasi program studi.
    kebetulan saya kuliah di kampus swasta dengan jurusan ilmu komputer.

    kampus saya berakreditasi “A” sedangkan Program studi saya berakreditasi “C”

    nah yang jadi pertanyaan saya minimal akreditasi “Kampus” dan “Program Studi” nya apa ya kang…
    mohon pencerahannya
    hatur nuhun.

  9. mohon izin, Panda Sultra Belum buka pendaftaran sementara informasi yang kami peroleh,tgl 8 maret berakhir,mohon konfirmasinya………

  10. pak saya mau tanya kelahiran juni 1990 kasih bisa mengikuti akademi polisi(akpol)

  11. kapan buka pendaftaran akademi kepolisian serta seleksinya?.tks

  12. kapan buka pendaftaran akademi kepolisian serta seleksinya?tks.

  13. tahun ini knapa sarjana olah raga tidak di terima??

  14. saya mau jadi polisi kayak bapak sayaa \=D/ letnan sunaryo :D

  15. pak knapa tdak ada jurusan biologi…..

  16. asalamualaikum kang..minta info PHL di metro jaya dong ?

  17. pengen ikut sipss tahun 2013

  18. kalo gelombang ke 2 tahun 2012 ,pendaftaran sipss ad nga…..?

  19. Pak maaf,klo boleh tau pendaftaran SIPSS 2012 (Sepa Polri) gelombang 2,ada gak?. Klo ada bln brp pak?
    Mkch pak

  20. jadwal sleksi brigadirr kphan mulai ya..

  21. Maaf pak.pendaftaran SIPSS Ta.2012 juga dibutuhkan kependidikan olahraga?

  22. salam hormat…maaf pak,pendaftaran calon akpol tahun 2013 bulan berapa pak terbuka pendaftaran?????

  23. salam hormat
    pak, saya dari d3 kebidanan, apa bisa masuk sepa polri ni?
    syaratnya apa saja pak?
    makasi pak…….

  24. Saya ingin sekali bisa menjadi calon Akpol :o
    semoga tercapai. amin..

  25. pak tolong gelombang ke 2nya masih ada ngga untuk tahun 2912

  26. gelombang ke 2 tahun 2012 bakal ada lagi ngga pak

  27. Kang Yudhie,

    Dari persyaratannya, untuk ikut PPSS hanya berlaku bagi jurusan-jurusan tertentu. ada gak kesempatan dari jurusan lain selain yang terdaftar untuk bisa ikut.
    Contohnya saya dari Jurusan Teknik Kelautan. Apakah ada kesempata untuk masuk?

    Terimakasih.

  28. mau tanya kalau lulusan sarjana keperawatan boleh nda yah?

  29. pak mau tanya,, stlah lulus dari sipps,, ini bisa nagambil bagian intel atau reserse ga ??
    mksh

  30. kang yudi,,,kira2 PSSS 2013 kapan yaa dimulainya??skrg aku lagi mau nunggu sidang tesis,,mudah2an klo maret dimulainya,,ijazah aku udah keluar

  31. mav pak,,kalo untuk penerimaan sepa polri 2013 kpan di mulai pendaftarannya…
    mohon penerangannya

  32. Penerimaan polri sumber sarjana 2013

  33. ass…
    kapan mulai pendaftaran sipss (sepa) 2013??? mohon infonya kang yudhie

  34. ass..
    mohon infonya pak,pembukaan sepa polri 2013 kpn ya pak?
    terimakasih

  35. asalamualaikum pa..mau tanya kalau penerimaan SIPSS tahun 2013 bulan apa tggal brapa?alhamdulilh kebtulan sya bres kuliah ngambil studi Teknik Informatika pa…

  36. mau tanya pak kalau jurusan fkmbisa gak daftar SIPSS

  37. as…
    dengan hormat
    izin saya bertanya,tamatan s1 ppkn dari swasta berakrteditasi B ,..bisa ngk untuk masuk sepa polri..mohon jwaban dan petunjuknya?

  38. saya mau tanya, saya kepengen masuk SIPSS Tapi saya menempuh ilmu pendidikan geografi.. apakah bisa di terima …?? terima kasih

  39. pak dari diploma / sarjana keperawatan bisa daftar anggota polisi SIPSS tidak ? mohon infonya . terima kasih

  40. pak mohon informasi nya
    pelamaran masuk intel tahun 2013 dislenggarakan pada tgl dan bulan brapa pak

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 291 pengikut lainnya.

