15 Komentar

Aplikasi Android yang bisa BBM

Sudah Pernah Dengar Kabar kalau HandPhone Pintar (tablet android) sekarang bisa dipakai bbm an seperti Layaknya Smart Phone BlackBerry…?

Bahkan tablet android kamu juga bakal dapat PIN seperti Blackberry,,,

Berita tersebut memang nggak sepenuhnya salah.. Karena saat ini memang ada aplikasi baru untuk Ponsel android / iOS agar bisa bbm an dengan smartphone вв (Blackberry).

Nama aplikasi tersebut adalah “EbuddyXMS” . Coba cari aja di market android kamu pake kata kunci ebuddyxms, pasti langsung ketemu.

Seperti biasa, setelah aplikasi ketemu, klik aja download aplikasi. Setelah instal dan berhasil, kamu akan dapat nomor PIN yang bisa di invite oleh pengguna aplikasi yang sama pada ponsel blackberry ataupun tablet android.

Selamat mencoba, dan nikmati bbm an dengan tablet android mu. :D

Tag : aplikasi android yang bisa bbm ( eBuddy XMS )

Update Blog Via BlackBerry – WordPress untuk Blackberry

About these ads

15 comments on “Aplikasi Android yang bisa BBM

  1. gan… tukeran link ya… link agan udh saya pasang di http://downloadfilmgratis01.blogspot.com/p/tukeran-link.html… tolong pasang link saya dengan text download film gratis… tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob.. terima kasih

  2. kapan akan di keluarkan aplikasi nya ni,,
    udah g sabar biar cepat” bisa bbm man mha bb

  3. Katanya di tahun ini (2012), kok gk muncul2 pure bbm di android??

  4. Jangan terlalu berharap, sepertinya itu tidak akan terjadi…
    Bbm only on blackberry.

  5. KALU PAKE EBUDDY XMS SAMA SAJA KITA PAKAI EBUDDY DONK BOS….

  6. Thx buat infonya.
    gabung ya gan di forumpepaya.com

    (n_n)

  7. nama aplikasi.a apa ??
    penasaran nihh..

  8. Aplikasi android untuk bbm dengan blackberry :D

    Asyik yaaa… :)

  9. gabisa instal aplikasiny tadi gan.
    kesalahan analisa paket,
    gmana tuh gan?

  10. bnr..katanya ada masalah menganalisa paket

  11. Sy barusan dapat Link ввm for android : https://db.tt/Rr5hMs4K

    Sy sdh coba berhasil.. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 294 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: