18 Komentar

Hasil Rapat Sidang Paripurna DPR, BBM Tidak Jadi Naik apa Tetap Naik yaa..??

Update Status :

Dari habis maghrib tadi sampai saat tulisan ini ane bikin (sabtu, 31 maret 2012 pukul 00.30 wib dini hari), ane nonton sidang paripurna DPR yg disiarkan secara Live TV One.

Mungkin, ente yang baca status ini dan juga berjuta juta masyarakat indonesia saat ini juga mengikuti rapat paripurna dpr ini.

Saat ini wakil rakyat di DPR lagi pusing mikirin opsi yang paling tepat untuk menentukan sikap apakah mendukung atau menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga bbm bersubsidi per 01 april 2012.

Saat ini lagi diadakan voting untuk menentukan sikap masing masing Fraksi. Inilah hasil voting sementara :

- Fraksi Partai Hanura : Walk Out
– Fraksi PKS konsisten Menolak Kenaikan harga BBM
– Fraksi PDIP juga Walk Out
– Fraksi Partai Gerindra : BBM tidak jadi Naik
– Fraksi Partai Lain….. Dst…

*mohon maaf yaa.. Ane dah ngantuk.. Mata ane dah sepet melototin tipi, Ane mau istirahat dulu.. Tiduuuurrrr… Buat ente yang masih nonton n tau hasil sidang paripurna dpr hari ini silahkan di share di kolom komentar yaaa… Hooaaaammmm… ZzzzZzzzZzzzz… :D

‎​┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Terima Kasih :D 
└┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶

Update Blog Via BlackBerry – WordPress untuk Blackberry

About these ads

18 comments on “Hasil Rapat Sidang Paripurna DPR, BBM Tidak Jadi Naik apa Tetap Naik yaa..??

  1. cuman ditunda aja

  2. sama ne gan….ane juga dah ngantuk ,,, pas bangun acaranya udah selesai…sebenernya keputusan aslinya gmn sih????

  3. Bang,,semalem aq ga nonton malah,,,maka’y aq pgen tw berita’y ky gmn,,,kasih tw aq selengkapa’y yah,,,,,,,,,penasaran neeh

    • Ternyata Hasil Rapat Paripurna DPR Tadi Malam sampai Dini hari ini tadi adalah : “BBM tidak Jadi Naik” Per tanggal 01 April 2012, Namun DPR memberi kesempatan kepada pemerintah untuk menyesuaikan (menaikkan atau menurunkan harga BBM) jika ada fluktuasi harga minyak mentah dunia sebesar 15 persen selama enam bulan. (apabila ICP naik 15 % dari asumsi APBN sebesar 105 dolar perbarel) (mhn maaf kalau salah tulis)

      • kasihan ya bagi mereka yg udah nimbun hihihihihihih, dah pake modal banyak eh bbm gak jd naik hahaha

  4. di TUNDA sampek berapa hari n berapa Bulan Pak Pemeritah yang Baik n Tidak sombong…..Daripada naikin harga BBM Lebih Baik Rampasin harta2 KORUPTOR UnTuk kepentingan rakyat kecil.

  5. sebenarnya bisa naik dan bisa turun……….
    apabila dalam kurun waktu 6 bulan naik/turun 15%, maka harga disesuaikan…..

  6. kita harus sadar, prilaku elit politik kita adalah cerminan dari masyarakat indonesia sendiri, kita sudah bobrok semua…..pemerintah masih berencana naikkan BBM, masyarakatnya beramai-ramai nimbun BBM….

  7. BBM batal naik per 1 April 2012,.. pemrintah seolah-olah telah mngambil keputusan pro rakyat padahal itu hanya upaya untuk mnjaga citra pmrintah beserta partai koalisinya…dasar penipu…kalo bahasa makassarnya “ANAS (anak sundalak) buat pemerintah dan para penjilatnya”…

  8. Mungkin pemerintah yakin bahkan haqqul yakin kalau rakyat Indonesia sudah sangat terbiasa hidup susah dan miskin. Hmmm….

  9. cepat atau lambat pasti nail :(

  10. cepat atau lambat pasti naik :(

  11. heran.. knp tiap rapat paripurna selalu saja di warnai dengan aksi walkout yah..?

  12. hadewh….klo bwt saya C rapatnya KAMSEUPAY……kaya lagi nonton anak2 TK di kelas,,,,,pengen pada cari muka doank mmpung disorot kamera…yg dibahas malah kebanyakan yg g penting,,,,lebih mentingin image partai di mata kita yg dah jelas2 blur n burem….malu jadinya ngakuin org2 yg “berpendidikan” jd wakil saya sbg rakyat….huft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 285 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: