43 Komentar

Nama Nama Finalis Indonesian Idol 2012 RCTI

daftar nama 12 kontestan babak spektakuler indonesian idol 2012.jpg

daftar nama 12 kontestan babak spektakuler indonesian idol 2012.jpg

Daftar nama kontestan indonesian idol 2012

1. Regina Ivanova Pollapa – Regina Idols
2. Prattyoda Bhayangkara – Yoda Idol
3. Non Dhera Siagian – Dera Idols (sms)
4. Dionysius Agung Subagya – Dion Idol
5. Rio Hamdan – Rio Idol (sms)
6. Kamasean Matthews – Sean Idol
7. Belinda – Idol (keputusan dewan juri)
8. Ivan Saputra – Ivan Idols
9. Roshandy- Shandy Idol (keputusan dewan juri)
10. Khanza Idol (keputusan dewan juri)
11. Febri Yoga Sapta – Febri Idols
12. Maria Rosalia Yoladeta – Rosa Idol

Kepada Para Kontestan / finalis.., Kang Yudhie ucapin, Selamat berkompetisi di ajang bergengsi indonesian idols 2012 RCTI. andalah sang juara.. :D

Tag : finalis indonesian idol 2012

Update Blog Via BlackBerry – WordPress untuk Blackberry

About these ads

43 comments on “Nama Nama Finalis Indonesian Idol 2012 RCTI

  1. Maria rosalia itu bukannya yg pernah ikut suara indonesia ya? sama gilbert “GILIANA”?

  2. terus Kamasean itu pernah ikut Afi Junior, bukan?

  3. Smg Peserta yang q dukung bisa menjadi juara 1 indonesian idol 2012 …. :D

    amien….

  4. Siapa nama pemenang Indonesian idol 2012…??

  5. yoda,shandy,dion n dera jagoan gw…DUKUNG MEREKA ya !!! :]

  6. rio,rosa,khanza aku mendukung mu…..

  7. yoda & dhera siagian is the best….

  8. juri jangan punya jagoan dong, harusnya netral biar fair dan tidak tendensius.

  9. kenapa eriyanto di gantikan kanza???

  10. Tiada seorangpun yang dipersalahkan manakala Prattyoda menjadi yang terbaik,sebab secara realitas dia memang pantas.

  11. ivaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn is the best

  12. ivan n dhera the best

  13. Dion, Dhera, Regina and Rio is the best

  14. gue sih pilih REGINA IVANOVA POLLAPA dari Jakarta donk………………….the next indonesian idol ??

  15. dhera siagian is the best :)

  16. regina……saya.. tidak ragukan lagi,,, kalau pemenang nya adalah KAMU..

  17. kalau aq dukung yoda,dion dan regina dan yang aku ingin keluar ivan si suara pas pasan yang hanya modal tmpang

  18. nggggggggggggggggggggkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk setuju bangggggeeeeeeeeeettttttttt BELINDA Kluarrrr

  19. walaupun ivan cm modal tampang tapi ” SUARA IVAN ITU BENAR BENAR BAGUS TAU
    CUMA ORANG BUDEK YG BILANG suara dia JELEK

  20. Mnurut aq Ivan suarany jga bgus kok

  21. Hey Reny,, lo nya aja yg budek,, emg jelas si ivan suaranya gak bagus kok. lo krna emg dasar gak bisa nyanyi n gak bisa nilai man yg bagus jd lo blg si Ivan bagus,, dasar kampungan.. buktinya si Ivan kluar kn?? krna gak brmutu… yg bagus tuh kyak Regina, Sean n Rossa…

  22. Siapapun juaranya kita gak bakalan tau,..siapapun juaranya kita harus hargain semua finalis indonesia idol

  23. ingat kuat yang dimiliki dengan coco yang cari2 mereka akan tiba dengan yg mungkin apa mungkin terjadi jadi kita butuh penyelamat bumiiii…… boboiboy!!!!

  24. nama finalis itu adalah 1. regina ivanova polappa

  25. Regina kamu pantas jadi pemenangnya, suara kamu bagus dan terus berkarya ya……

  26. selamat ya untuk para pemenang….

  27. kak dera is the best

  28. → The media for downloading never been this quick as it is now.

    → Just must be link is on Piratebay does not mean that the users are getting,

    → so because of this, the flawed data. The Vi – O comes pre set with widely used mobile phones,
    which include Blackberry,

    → i – Pod, i – Phone amongst others.

  29. Hy kak ivan apa kbar apa baik2 aja kak aq nmta no nya donk aq ska tmpilnya kak ivan di ind idol 2012 rumah kak ivan mna

  30. Saksikan Indonesian Idol 2014 Hanya di RCTI Oke..!! :)

    Salam Dychana

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 294 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: