28 Komentar

Gaji Ke 13 Tahun 2012 PNS – TNI – POLRI Kapan Cair..??

Kenapa anda mencari berita tentang gaji ke 13 tahun 2012…?? Anda lagi butuh uang yaaa.. Atau cuman pengen tau aja berapa jumlah nominalnya.. Atau kapan kira kira cair atau dicairkan? Hehehehe.. :D

Sama dong.. Ane juga lagi butuh uang neh.. Ane juga sama.. “Arep-arep” gaji ke 13 tahun 2012, sama dengan ente..

Makanya kerja yg rajin.. Biar gaji ke 13 nya cepet turun.. ​=))‎​‎​=D ◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦

Ϟƍƍαќ ada hubunganya yaa… :)

Mari Bekerja dengan Hati..

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

About these ads

28 comments on “Gaji Ke 13 Tahun 2012 PNS – TNI – POLRI Kapan Cair..??

  1. Katanya gaji 13 PNS th 2012 akan dicabut PPnya, mudah2an aja kabar baik nih, setuju?

  2. Biasanya gaji ke-13 kebanyakan orang untuk apa sih ya? Apa untuk cadangan tutupan hutang setiap akhir tahun?

  3. Yang jelas untuk berbagai keperluan rumah tangga, termasuk untuk anak sekolah/kuliah, kan?

  4. Asal jangan buat istri muda aja eaa…. :D

  5. xixixi sama… dong…

  6. pendaftaran anak2 sekolah sudah dimulai akhir mei ini, dari TK sampai perguruan tinggi, Tk, sp SD 3-5 rtsan ribu; SLT sp SLTA 3-5 jutaan, perguruan tinggi 5 sp 20 jutaan Jadi gaji 13 sangat dibutuhkan oleh PNS, TNI dan Polri maupun pensiunan.

  7. apapun yg terjadi, kalau gaji 13 gak keluar, dijamin heboh.

  8. Tapi kapan ya gaji 13 cair……..Selakm butuuuh banget nich……….

  9. gaji ke-13 tahun ini dijadwalkan turun awal juli 2012, gaji ke-13 diperuntukkan untuk membantu pns untuk memenuhi kebutuhan anak2nya bersekolah, dan untuk mengganti uang THR, karena PNS tidak mendapatkan THR.
    begitu loh….

  10. kapan sic gajix cair kan mo blanja laptop

  11. perlu diketahui gaji ke 13 itu peruntukan sebenarnya adalah untuk membantu para PNS yang memiliki putra/putri yg bersekolah pada tahun ajaran baru,
    makanya gaji ke 13 dicairkan pada pertengahan tahun, bersamaan dengan tahun ajaran baru.
    dengan pertimbangan PNS gajinya ngepress, bahkan banyak yg kurang untuk kebutuhan sehari2.

  12. kpan ya cairn soal x mo bli LAPTOP untk kprluan skolah mda-mdahan prtnghan bln juni

    Insya Allah……

  13. Kami bth bget it,,bwt beli susu anak..

  14. BIASANYA KALO DITUNGGU2 RASANYA LAMAAAAA BANGET. MAKANYA JANGAN TERLALU DIPIKIRIN NANTI TIBA2 SUDAH CAIR………..

  15. YA BENER GAJI KE 13 DIHARAPKAN UNTUK BIAYA MASUK SEKOLAH TAHUN AJARAN BARU NIH,,,

  16. gak cair yow wis

  17. i hope so…..caaaaaaiiiiiirrrrr…..deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 285 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: