521 Komentar

Brigadir Polisi 2012 – 2013 Gelombang 2 dan 3 Info Terbaru

Jika saat ini anda sedang mencari informasi mengenai pengumuman pendaftaran / penerimaan brigadir polisi 2012 gelombang 2, mohon maaf .. Karena sudah melewati batas akhir seleksi.. Dan pengumuman hasil akhir juga sudah diumumkan.

Namun jika anda sedang mencari info tentang brigadir polisi 2012 gelombang 3 atau penerimaan polri 2013 sampai saat ini belum ada info mengenai kabar tersebut.

Jika memang anda benar benar ingin mengabdikan diri menjadi seorang bintara polisi dengan pangkat brigadir, silahkan anda ikuti kabar dan info terbaru selanjutnya mengenai pendaftaran brigadir polisi 2012 di blog ini. Insyaallah jika nanti ada pengumuman terbaru akan kami share di blog ini. :D

▒⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌ Matur Suwun ·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣▒

Tag : polri 2013

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About these ads

521 comments on “Brigadir Polisi 2012 – 2013 Gelombang 2 dan 3 Info Terbaru

  1. ya saya benar benar ingin mengabdi untuk menjadi seorang brigadir polri dan saya berharap ada pembukaan lg 2012 ini pada bula oktober atau november karna 2013 saya sudah tidak bisa lg ikut karna umur sudah hbis dan saya sudah 4 kali coba pi gagal trus kalau memang ada bukaan lg 2012 bulan november insyah allah saya akan berusaha untuk yg terbaik karna saya tidak akan sia siakan untuk yg trakhir ini..amienn ya allah ..

  2. napa sih bintaranya gag ada tuk polwan????

  3. saya benar – benar ingin mengabdi untuk menjadi seorang brigadir polri.

  4. saya siap ndan .

  5. Tolong pak ke depannya peneriman di sertakan casis polwan

  6. dengar ada pembukaan 2013

  7. z pengen mengabdikan diri jadi polisi namun apakah bisa lulus law menulis dgn tgn kiri?

  8. apakah pendaftaran polri pada bulan oktober 2012 sudah pasti ada??????
    soalnya saya mw ikut daftar ne……….

  9. Kapan mulai pendaftaran brigadir polri gelombang 3?

  10. semoga di buka brigadir polisi bulan 11 november ni

  11. mudah mudahan cepat buka pendaftaran y pak

  12. Kira kira berapa penerimaan brigadir polisi pada tahun 2013 ini.. apakah lebih banyak atau lebih sedikit dari tahun 2012 ..?

  13. Kapan pak pembukan untuk akpol dan brigadir saya ingin mengabdi untuk bangsa dan negara RI

  14. ya pak ,fainsyaalooh sya juga ingin mengabdi untuk bangsa dan negara RI,law bisa tahun 2012 ada pak,karena terbatas dengan umur saya,dan ini masih nunggu Wisuda pak,pak cepet di kabri ya pak.semoga Alloh mengijinkan aku untuk menjadi POLRI yang terbaik demi mengabdi negara dengan baik aamiin.,..,

  15. Pak kapan lagi ada pendaftaran brigadir POLRI, saya siap untuk bergabung untuk menjadi anggota POLRI

  16. ass pak ,,
    saya mendengar informasi,katanya antara bulan oktber-desember akan ada pembukaan polisi scaba?
    apakah itu benar?

  17. apa benar bln oktober-desember ada pembukaan polisi secaba lagi pak….
    cos saya ingin ikut serta.???

  18. saya siap pak untuk menjadi Brigadir polisi, karna itu cita-cita saya dari kecil. kebetulan saya pun baru lulus SMK thn 2012 ni, yg bln juni kemaren saya ketinggalan pak, tp tolong bln Desember ni buka lg ya pak Brigadir polisi di wilayah Pontianak.

    by ; Arif

  19. kapan pembukaan polri gelombang 3 ditahun 2012 ini pak..?

  20. perkiraan tanggal berapa pembukaan di bulan november

  21. Saya pribadi ingin mengabdi terhadap RI, dan kegagalanku yang kemarin menjadikan motivasi untuk bangkit menjadi lebih baik..
    semoga couta bertambah besar kita untuk wilayah sumbar, padang

  22. kami siap untuk mengabdi negara kita…..
    terimakasih…..

  23. apa usia 22 thn gk bs lagi menjadi prajurit polri?

  24. kapan di buka pendaftaran brigadir polisi????
    saya ingin sekali menjadi anggota polri

  25. denger2 ad pembukaaan bulan 10 pak..
    ap kah tu btul pak..

  26. tolong kirim informasi, kapan ada pendaftaran polisi.
    karna saya sangat butuh informasinya.

  27. Saya berjanji atas nama Allah swt. Saya benar-benar ingin mengabdi terhadap negara dengan menjadi seorang anggota brigadir atau seorang perwira akpol. NASRUN AMRULLAH

  28. mohon info untuk penerimaan bintara polri terbaru

  29. Pak apa benar ada penerimaan anggota polisi lagi d blan oktober ini….???low bnar tnggal brpa ya pak pmbukaanx dmulai??mohon infox pak

  30. askum
    pak.apakah bisa mendaftar BRIGPOL.jika lulusan arsitektur D3…?
    mohon balasnya pak,sy serius pengen mengabdi di negara ini.
    insya allah untuk kebaikan negara.

  31. Assalamualaikum pak, kemarin saya gugur di penerimaan brigpol gelombang 2. apakah pendaftaran brigadir gelombang 3 di buka pada bulan oktober 2012 ini ? jika iya, tanggal berapa pembukaannya dimulai ? Mohon pencerahannya pak, saya siap mengabdi menjadi bintara polri demi tanah air tercinta.

  32. @; aqu pngen jd seorang polisi kesehatan yang siap mengabdi kpda negara indonesia!!!

  33. pendaftaran brimob kapan pak

  34. Pak,bulan oktober ada penbukaan ko??

  35. buat sipss kpn pembukaan lagi ya pak,,saya s-1 sarjana hukum,,,umur maksimal berapa pak,,mkshh

  36. apakah usia minimal pendaftaran POLRI ttp 17 tahun 5 bulan ?

  37. Kata.a tahun ini TIDAK ad penerimaan,nnti d’buka kembali TAHUN 2013 bulan JANUARY – FEBUARY …

  38. mohon infonya selalu update pak :) trimakasih maju terus kepolisian Indonesia…!!!!!

  39. tolong infor masinya kalau ada penerimaan gelombang ke-3.?

  40. infonya pak yang ke-3?

  41. pak kpn gelombang 3

  42. hanya ingin membuat keluarga saya bangga dan membuktikan kepada orang2 sekitar saya kalo saya mempunyai kemampuan

  43. INFO : PENERIMAAN POLRI DIBUKA PADA TANGGAL 18 OKTOBER 2012 !!

    SEKIAN DAN TERIMAKASIH !!

  44. pak tolong beritahu kami, kapan penerimaan polri gelombang ke-3.
    saya ingin membuktikan kpd orangtua saya, bahwa saya ingin membanggakan mereka.
    INSYA ALLAH.

  45. terimakasih atas info’a

  46. Siang Pak
    pak ma’af jika aku terlalu lancang
    nama aku Taufik Hutabarat

    pak kalau ada penerimaan polisi tolong hubug0i saya yah pak atau sms saya pak yah
    saya nieh nomor hp saya pak 085261362707
    saya tamatan SMK pak

    saya pengen kali jadi polisi pak karna tuh cita- cita saya dari kecli pak

    terimakasih pak yah
    salam saya Taufik Hutabarat

  47. kpn penerimaan polri 2013 pak .. untuk tamtama di mulai kpn

  48. saya ingin berbakti kepada nusa dan bangsa demi negara kesatuan republik indonesia saya siap di tempat kan di mana aja

  49. pak, tolong diberitahukan kapan pendaftaran brigadir polri
    terima kasih

  50. saya berharap ingin menjdi polisi
    yang berbakti pda orng tua bangsa serta melayani,dan mengayomi masyarakat

    ammmmiinnn

  51. PEMBUKAAN BRIGADIR POLRI AKAN DI BUKA JANUARI 2013…
    TRIMAKASIHHHH

  52. sya pengin tahu pendaftaran brigpol untuk keponakan tahun 2013 kapan ya

  53. oktober atau januari pak penerimaan brigadir polisi??

  54. Sejak usia saya 10 tahun .saya sudah bercita cita ingin menjadi anggota POLRI.
    Namun apa mungkin saya bisa ?
    Karena biayanya pun besar.

  55. ko pada kaga jelas sih pak
    januari apa oktober bulan ini

  56. saya telah yakin untuk menjadi anggota polri.
    selain ingin membahagiakan kedua orang tua, saya juga ingin mengabdikan diri kepada negara.

  57. Asalamualaikum pak,
    maaf pak tlng infonya dperjelas,apakah bulan oktber atau januari2013,dan tolong di beri info nya penerimaan brigadirnya untuk di posisi apa,terimakasih.

  58. Denger” ada yang bilang 9 desember udah mulai pendidikan, masih denger”, pastinya belum tau,
    Ada lagi yang bilang caba yang dicari ntar lebih banyak dari gelombang 2 juni kemaren,
    Ga usah pada bingung, buka aja situs resmi polri tiap hari, ikutin perkembangannya, siapin diri buat yang bener” pengen gabung jadi anggota polri

  59. semua nya bersabar,,,, utk gelombang 5 belum ada info yg pasti, kita tunggu bersama aja,,,,

  60. maksud saya gelombang 3 ,, maaf

  61. tetap semangat
    saya akan berjuang hingga titik terahir

  62. Tolong beri info yang jelas ya pak kapan di buka kembali pendaftaran brigadir polri

  63. ass..apa benar pembukaan polri tahun 2013 bulan januri pak ??terima ksih

  64. ass . pendaptaran yg baru kapan pak ? apakah november apakah januari . saya siap membela NKRI sampai tititk darah penghabisan . saya baru lulus sma kemarin ! Senantiasa Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

  65. maaf sebelunya pak…
    gelombang ke-3 kapan di buka ya pak..
    tahun 2012 atau 2013 pak… :-)

  66. ap kah masih ad pendaftaran untuk oktober skarang pak.
    dan klo taun dpan ada bulan apa tanggal brapa

  67. ya allah mdah mdahan kau tlah mendengar dan trcapai cita” hamba mu nie untuk menjadi bagian jadi anggota polri yg bisa membawa nama polri lebih baik lagi
    kegagalan yg membuat aku terus smangat untuk yakin bisa menjadi anggota polri.

  68. ass….wr….wb….
    mohon maaf pak tolong infonya kapan di buka lg brigadir brimob tahun 2012 soalnya saya pengen sekali mengabdi pada negara ini saya pengen sekali jadi brimob ,,saya sudah coba empat kali pak tapi belum nasib pak,umur saya sekarang 20 bulan dua bru msuk 21 saya takut gk bsa daftar lg karena umur pak,,mohon bantuanya pak
    terima kasih semoga tuhan balas kebaikan bapak amiiin.

  69. asslm wr.br…………….
    mlm pk kapolri jendral pol timur pradopo
    mohon informasi nya pk kapan lg di adakan seleksi brigadir_brimob
    soal sy udah 3 kali ikut brigadir sya harap thun ini saya bisa lulus
    somoga allah bemberikan jlan yg terbaik
    sy ingin mengadi di negara ku indonesia tampa ada permainan uang,,,,,, sedikit pun
    mohon di maklumi
    wasalam
    salam kenal adhi bachtiar…… dr ntb khusus nya daera dompu………..????????????

  70. kasih tau infox ya bapak sebab mitri ingin banget jadi angota polisi

  71. Ayah saya seorang Polisi, saya menyesal rasanya tidak ikut Akpol dari dulu.. skarang saya sudah S1 Hukum, tapi saya belum bisa membuat dia bangga.. apa masih ada kesempatan buat saya untuk ikut? saya saat ini berumur 25 tahun.. memang kondisi fisik saya tidaklah tangguh, tapi saya punya keinginan menegakkan hukum, mengabdi kepada negara dan membuat Ayah saya bangga.. mohon infonya.. terima kasih..

  72. assalamu’alaikum .
    wr.wb
    maaf pak,sya mau tnya pndftran polri bulan apa ? tanggal brapa ?
    trima ksih . .
    wassalamu’alaikum wr.wb

  73. Mau tanya pak.. Apakah di bulan januari sudah dibuka untuk pendaftaran tamtama brimob..?
    Khususnya di daerah sulawesi.??

  74. Mau tanya pak.. Apakah di bulan januari tahun 2013 sudah dibuka untuk pendaftaran tamtama brimob..?
    Khususnya di daerah sulawesi.??
    Makasih sblumnya Pak.

  75. Sya bersin,tujuan saya MA Mak polisi karna ingin membahagiakan keluarga yg sudah lama aq tinggalin,,,,,

  76. selamat pagi.
    maaf sebelumnya saya mau bertanya kapan penerimaan brigadir polisi di DKI jakarta. masih di tahun 2012 apa januari 2013

  77. saya ingin mngabdi kpada bngsa dan negara ini untuk mnjadi prajurit polri……..

  78. pak kapan dibuka lagi pendaftaran brigpol ???
    apa kah bulan november 2012 atau bulan januari 2013???
    mohon dikasih informasinya pak..
    terima kasih…
    assalamualaikum

  79. Ass…
    Kapan mulai di buka pendaftaran polwan untuk tahun 2013???

  80. ass,,,,
    pak tolong tanggal berapa pendaftaran polisi 2013…….,ataupun brimob,saya pengen antara dua itu,kalau boleh secepatnya diberi tau,………saya pengen jadi polisi indonesia sebaiknya…….

  81. saya berminat jadi polisi

  82. ass……………
    pak tlg tanggal berapa / bulan apa pembukaan BINTARA POLRI 2012 / 2013???

  83. Ass… pak ma”af mau tanya pendaftaran polri khususnya yang bintara itu kapan ya? tolong infonya , saya tunggu. trimakasih
    wass…

  84. Ass… Pak ma’af sebelumnya mau tanya apakah benar di tahun 2013 nanti ada pendaftaran anggota POLRI yang baru klu ada mohon informasinya kira-kira tanggal berapa dan bulan berapa? so’alnya inilah impian dan cita-cita saya dari kecil yaitu menjadi seorang anggota polri demi NKRI, mohon informasinya ya Pak? Terimakasih
    Wass…

  85. jatuh di akhir akhir memang menyakitkan apa lagi saat utusan satusatunya dari kota sendiri….sakkkiittt bossss hadeuuhhh

  86. Kepada Yth.Kepolisian Negara Indonesia
    Tolong harap informasinya akan Pendaftaran keanggotaan polisi…

  87. Semoga 1 november udah ada kepastian dari mabes

  88. mohon info selanjutnya ya min. Saya sangat berniat untuk tahun depan.
    Karena tahun ini saya tidak sempat mendaftar.
    Terimakasih:)

  89. kapan trbuka pndaftran thun depan pak?

  90. kta saudara saya bulan februari pendaftaran bagi bintara. Mohon di koreksi..

  91. subhanallah ..
    sungguh sy ingin mewujud kan mimpi sy,menjadi seorang polwan..sy berharap bpk atw ibu polri berkenan untuk memberi info,untuk pendaptaran polwan gel 2,gel 3,dan pendaptaran polwan tahun ajaran baru ..sy mhon info nya,trimakasi

  92. saya jga melanjutkan karirku kedunia kepolisian ,,,,maka dari itu mhn info secepatx blan berapa sich ada penerimaan polisi ,,,,,,apakah ada blan 11 ii ,,,sms atau hubungi saya di 085340828111 0r 085298385278

  93. saya betul-betul ingin mengabdi jadi seorang polisi ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sox sya udah cita-citakan dari dulu ,,,,,,,

  94. PAK apkah sudah pasti ada pendaptaran di buka antara bulan 11dan 12 nanti pak…???

  95. kapan pembukaan pendaftaran Brigpol tahun 2013 di wilayah kota palembang..mohon balasannya pak..

  96. Saya harap penerimaan polri dibuka bulan oktober

  97. Mohon info yang sebenarnya,kami smuanya butuh info pendaftaran Brigpol/Akpol untk slnjutnya. .
    Mhon tanggapannya pk.!
    Terima kasih.

  98. asslm pak kapan pembukaan polri gelombang ke 3 ditahun 2012 ..
    mohon sekali info nya dari bapak..

  99. mau nanya bapak , apa betul ada penerimaan polri di bulan november ini khususnya di sulawesi tenggara(kendari).makasih bapak.

  100. Mohon infonya pk penerimaan brigpol selanjutnya. .!
    Tolong tanggapannya terima kasih.

  101. banyak yg bilang bulan 1 2013

  102. bulan november atau januari penasaran pak !!!!

  103. ass mohon infonya pk kalau dari S1 untuk gelombang ke 3 caba nerima ngak ya pak
    terimakasi…

  104. malam pak,
    Apakah berlaku D3 Untuk pendaftaran bintara,dan apakah masi ada pendaftaran bulan 11 ni untuk bintara pak ..??
    trim’s pa…

  105. SAAT INI UNTUK PENERIMAAN POLRI BAIK PNS POLRI, CATAM, CABA, AKPOL SSPS, TIDAK MELALUI DIR PRESS LAGI, PERBAIKAN REKRUITMEN POLRI GUNA TRANSPARASI DAN GUNA KINERJA POLRI MASA DEPAN MERUPAKAN APRESIASI MASYARAKAT. PENERIMAAN POLRI SEHARUSNYA BISA DITINJAU DARI ANAK-ANAK POLISI DIKARENAKAN ANAK-ANAK POLISI SUDAH MEMAHAMI KARAKTER POLRI. DAN KEBANYAKAN SAAT INI BANYAK ANGGOTA POLRI MEMBANGKANG KEPADA PIMPINANNYA ATAUPUN KOMANDANNYA KARENA MEREKA TIDAK MEMAHAMI KODE ETIK POLRI DAN KARAKTER TUBUH POLRI….

    KAMI SANGAT MENCINTAI POLRI KARENA KAMI BAGIAN DARI MEREKA, KAMI JUGA SANGAT MEMAHAMI KODE ETIK POLRI…

    KAMI MENGHARAPKAN UNTUK KESEJAHTERAAN KELUARGA POLRI, BUKAN KRITIKAN DARI MASYARAKAT SAJA UNTUK KEJELEKAN POLRI, KAMI JUGA YANG MENJAGA NAMA BAIK POLRI DIMATA MASYARAKAT….

    UNTUK SAAT INI PEREKRUTAN POLRI BAGAIKAN PEPATAH “ADA UANG KOMANDAN SAYANG, GG ADA UANG KOMANDAN MENENDANG”. TERIMA KASIH

    SALAM
    KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI

    • mohon maaf bozzz….boleh saya tambahin. banyak uang,anda masup polri tdk punya uang. Calo2 gga bisa masupin. Slm knal semua y.? Salam kta berantas pungli2 yg berjejeran.?

  106. menjadi anggota polri adalah suatu kebanggan,,,,asalkan kita bisa masuk dengan 100% dari kerja keras kita bukan karna KKN

  107. UNTUK SAAT INI PUTRA-PUTRI POLRI BANYAK YANG MENJADI PENGANGGURAN

    BILA KITA MENALAAH UNTUK SAAT INI APAKAH DENGAN RENUMERASI GAJI POKOK POLRI DAN PEMBERIAN ANGGARAN DIPA POLRI SUDAH MEMBERIKAN KESEJAHTERAAN UNTUK POLRI ?

    DITINJAU DARI APAKAH POLRI SUDAH MEMILIKI RUMAH PRIBADI PADA SAAT MASA PENSIUN DIA TIBA ?

    DITINJAU DARI APAKAH PUTRA-PUTRI POLRI SUDAH MENDAPATKAN MATA PENCAHARIAN DAN KEHIDUPAN LAYAK UNTUK MERINGANKAN BEBAN BIAYA ORANG TUA MEREKA ?

    KINI PUTRA PUTRI POLRI DITINJAU DARI KUALITAS SDMNYA SUDAH MEMADAI DAN PENDIDIKANNYA JUGA SUDAH BERKUALITAS

    KITA MENGHARAPKAN UNTUK KEDEPAN TIDAK ADA LAGI PEMBERIKAN SEJUMLAH UANG UNTUK MEMULUSKAN BAGI ANAK-ANAK POLRI DAN TNI UNTUK MENERUSKAN CITA-CITA MEREKA MENJADI ANGGOTA POLRI DAN TNI

    KAMI TIDAK INGIN ADANYA LAGI KRITIKAN DARI MASYARAKAT SAJA UNTUK KEJELEKAN POLRI,

    KAMI SETIA MENJAGA NAMA BAIK POLRI DIMATA MASYARAKAT….

  108. pak,tgl brapa penerimaan polri,
    utk tahun ini masih ada?
    salam dasip

  109. asalam mlaikum
    pak saya mohon informasinya buat daerah jawa barat d tunggu pendaptaran nya

    terimakasih asalm mlaikum

  110. tetap semangat dan berjuang untuk kalian semua calon bintara polrikejarlah cita2 kalian, pasti bisa. pembukaan penerimaan polri akan di buka januari 2013.. good luck everybody :) salam 86

  111. sudah 2 x saya tes tapi belum
    jga berhasil,saya sabar krna mgkin belum saat ku,,mdahan dengan saya tes kali ini saya bsa jdi polisi indonesia,amin

  112. pendaftaran gelombang 3 nya kapan?

  113. PAK,saya mau tanya pembukaan polwan dijawa timur dibuka bulan berapa dan tgl brp?????

    terima kasih atas informasi nya..

  114. pak ,saya mau tanya ,pendaftaran anggota polri untuk wilayah kalimantan tengah kapan yaa ,tolong informasinya
    terima kasih.

  115. ya saya benar-benar ingin mengabdikan untuk menjadi anggota brigadir, karna cita-cita saya dari kecil ingin menjadi anggota kepolisian brigadir.
    saya harap ada pemberitahuan lagi tentang pendaftaran brigadir . trimakasih

  116. tujuan hidup ku hanya satu yaitu menjadi seorang POLISI
    semoga tercapai tujuanku

    aaamiin..

  117. tolong kasih tw yah klo ada pendaftaran polisi soalnya saya kepingin ngebahagiain orangtua dgn cara masuk sbagai anggota polisi

  118. kabari ya kalau ada penerimaan polri

  119. Met siang ndan mo tanya nech pendaftaran polwan wil Bekasi di mana N caranya gmn niiih maklum g pernah daftar N g punya relasi di Polri tp aq pingin bangeet anaku jd Polwan,,,,,tolong infonya ya ndan,,, thengkyiu

  120. Saya pengen kali jadi polisi hanya untuk mengabdi ke pada negara dan membahagiakan orang tua..
    Tolong ksih info klau ada pembukaan ya..

  121. Cita2 saya tujuan saya ingin menjadi polisi …saya ingin mengabdi untuk menjadi seorang brigadir polri dan
    saya berharap ada pembukaan lg 2012 ini
    pada bula oktober atau november

  122. kenapa jadi anggota polisi itu harus pake bayar. orang yang nyuap ajha di pidana tapi ini anggota polisi og malah pake di sogok segala. apalagi pas waktu Tilangan di jalan malah kayak orang jualan baju Rombeng. pengalaman saya dulu Pas Waktu Di tilang Saya di mintai Uang Rp. 250.000,- , Terus saya minta kortingan Katanya Udah Gak bisa karna Itu Udah Ketentuan gak bisa di kurangi, Terus udah lama saya di situ, lalu Saya mainta kurangan jadi Rp. 50.000,-, katanya ” gak bisa kalo mau Rp. 150.000,-, trus Kata saya ” gak punya Pak Saya”. Terus saya liatin isi dompet saya yang tinggal Rp. 50.500,-, . kata Saya ” ini Pak Isi Dompet Saya”.. Terus kata polisi itu ” yahhh yaudah deh gak papa”, . Terus saya kasih uang Rp 50.000,- itu.

    Kenapa Ketentuan Itu Di langgar Padahal mereka itu Penegk Hukum…?
    Rahasia umum Tentang Masuk Jadi Anggota tolisi …?

  123. bisa tdk mendaftar pake ijazah S1 untuk CABA???

  124. aku ingin jadi seorang polisi,karna saya ingin menjaga tanah air ku ini semoga aman dan terjaga dari segala ancaman yang melanda di negara kita ini,dan dari kecil saya bercita-cita menjadi polisi karna saya ingin sekali membagakan kedua orang tua saya dan keluarga saya,semoga semua keluarga sya dan teman-teman saya mendoakan saya semoga saya bisa menggapai cita-cita ku yang ku ingin kan,semoga doa kedua orang tua ku di terima di sisi allah .

  125. kapan dibuka pndaftaran gel 3 2013 ?

  126. ass wr. wb,
    Slamat pagi kepolisian NKRI,,
    saya nata dari lampung ingin mengetahui info penerimaan anggota polri yang sebenarnya itu jatuh pada bulan berapa..
    masalahnya sampai kini blum ada info yg pasti.
    trima kasih

  127. tolong dperjelas kapan pendaftaran polwan di sulawesi tengah thn 2013 januari, tanggal brapa???? sdh 4bln sy mnunggu pndaftaran tiba…
    kalo sdh ad tlg hub. 085241284085

    maksh seblomnya…

  128. batasan umurnya berapa??

  129. saya ingin sekali menjadi salah satu anggota POLRI

  130. cita cita dan tujuan hidup saya mengabdi pada allah orang tua dan negara. saya ingin menjadi seorang angota polri yang jujur dan adil

  131. aqw jga i eah tapi sayang gigiku ompong

  132. saya mau mencari info pendaftaran polwan untuk tahun 2013…karena saya ingin meraih cita-cita saya sebagai anggota POLRI

  133. tahun 2013 mendatang ada berapa kali penerimaan brigadir polisi..dan bulan berapa ?? tahun ini gk bisa daftar karena fktor umur jd saya nunggu sampai saya wisuda thun depan dan apakah bisa kami dari sarjana pendidikan olahraga masuk menjadi anggota polri trims..

  134. ya saya sangat ingin menjadi porli . smga saya bisa di terima thn nie amminnnn

  135. info terakir bln desember penerimaan anggota polRi optimis kita smua harus lulus [MS].

  136. januarai udah mulai pendaftaran

  137. saya siap mengabdi kepada polri dgn spenuh hati dan smoga tahun ini saya di terima sbagai salah satu anggota polri , amin ya allah .

  138. Saya mau tau info pendaftaran polri thun 2012/2013 itu tanggal dan bulan p di mulai lg ? Soal nya saya tidak mau dikejar2 waktu sperti glombng sebelumnya !

  139. bRo Umur 22 dah Gug isa Untuk Mndftr polri

  140. ya semoga cita” kalian mnjdi knyataan bro

  141. kalo pembukaan januari jadi pendidikanya kapan :)

  142. pendaftaran polri gelombang 3 di fokuskan kepada brigadir polri yang ingin masuk kepada AKPOL….. jdi bgi yg belum masuk brigadir Latihan Terus…… tp jngan trlalu capek klo olga… jaga farises ttep stabil…. sehebat apapun kamu kalo kesehatan 1 gagal… ya percuma….. n jngn lupa ltihan soal2 psikotest n akademik….. 75% gagal di psikotes n akdemik….. good luck….!

  143. kalau sya lulus jadi anggota kepolisia sya akan mengabdi kepada nusa dangsa klita…mudah2 han cita2 saya terkabulkan ,,amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn

  144. beri selalu informasi untuk ikhsan ya…

  145. mohon informasi kapan dibuka pendaftaran kepolisian glmbg 3 thn 2013
    kirim aja sms ke no 085359634270
    yea pak ya
    trmksih.

  146. Apakah jurusan bahasa diterima jadi polri

  147. Jika memang ada pembukan p0lwan , tl0ng scpat mgkin bri kbr sblum tngGal pndaftaran.
    Trmksih.

  148. Ijin Pak,,, kapan penerimaan bintara lagi,,,,,???? trus apakah sarjana tahun ini bisa daftar,,,,, karna tahun kemarin sarjana g di terima,,,,, tak tau alasannya kenpa,,,,, mohon infonya,,,,, mkasih sebelumnya,,,,, Jaya selalu polisi indonesia….

  149. info yg beredar di Polda Sulselbar, pembukaan pendaftaran Ca polwan dimulai tesnya dari bulan januari 2013 hingga selesai tes akhir februari 2013. Pemberangkatan pada maret 2013.

    Mohon maaf jika terdapat kesalahan.
    semoga adik-adik sekalian dapat lulus dalam menempuh setiap tesnya.

  150. kpn bang da fendftran lg

  151. apa bnar pak, hari ini apa ada pendaftrn . Scaba ?

  152. .mhon infox dri tmen” smw. .
    klo ada info qw kan ngsih tau. .trimaksich. .!
    Sukses untk smw xa. .!

  153. kapan di bukax pendaftaran polisi..????

  154. Asalamualaikum..
    Untuk anda yang punya info” seputar pendaftaran Brigadir Polri pleace info ke saya ya?
    Via Telp : 085655570015
    Via BlackBarry : 21e41d63
    Via E-Mail : bagus_priambodro@yahoo.com

    #Berbagi itu indah kawan ;)

  155. cita2 saya jadi polisi, ambisi saya sangat besar untuk bs jd polisi. saya ingin bahagiain org tua..

  156. permini numpang nanya nih apa ada pendaftaran bintara di akhir tahun ini atau di awal taun entr ??? info nya yah

  157. muda2han saya lulus pada saat pendaftaran
    amiennnnn

  158. pak apakah bulan desember ada pembukaan polwan,,
    kasih kesempatan untuk para polwan yang ingin melamar..
    thk

  159. saya mau berkorban utk negara ,membela negara, mengharumkan nama POLISI dimata Public,mohon pengumuman penerimaan BRIGPOL lebih awal diberitakan atau disebarkan,supaya para peserta ada persiapan.

  160. infokan saya di 085340828111

  161. saya ingin banged mengabdi menjadi brigadir polri…moga harapan saya ini bisa d kabulkan

  162. sebenarnya bulan brpa pak ini pendaftaran polri,apakha bln 12 ini ato bln 1 2013 nnti ?

  163. permisi pak saya mau bertanya,kl sya mau dftr polisi brigadir/SIPSS tetapi saya sudah bkrja di suatu prusahaan terbatas,apakh sya bisa dftr dgn mminta surat rekomendasi ijin dr perusahaan yg brsangkutan pak?
    mohon pencerahanya pak,karena polri adalah cita2 saya.

  164. Kpn buka pelamaran polri sumber sarjana bg?

  165. Biarkanlah saya mengabdi pada negara kesatuan republik indonesia dengan saya diterima menjadi anggota polisi

  166. Apa mungkin dengan gigi yang berlobang dan farises di kaki saya diterima menjadi anggota polisi???

  167. Jika dah da kabar mengenai penerimaan anggota polisi tahun 2013 nanti beritahu saya lewat no ini ya pak
    085260993545

  168. ass..
    pak kpn d bkannya penerimaan polri gelombang 3 di tahun 2012 ini?
    trimakasih.

  169. selamat malam pak mohon kobantuan utk info secaba polri kapan akan dilaksanakan ..??? dan persyaratan nya apa.??

    trims selamat malam pak

  170. pak.. apa benar di bln 12 ini ada pendaftaran BRIGPOL glombang 3,,,

  171. Untuk pembukaan brigadir polri kpn ya pak?
    Q ingin sekali mnjadi anggota polisi dan ingin membela NKRI.

  172. saya ingin mengabdi untuk negara,
    akpol saya gugur pas di tes terakhir,
    saya ingin coba masuk polwan bulan january,
    tolong infinya ya!
    apapun saya lakukan untuk masuk ini,
    sekarang status saya dikampus saya mengikuti MENWA (RESIMEN MAHASISWA),
    saya punya banyak piagam PBB ..
    saya mohon infonya,,
    terimakasih banyak
    wasalam

  173. saya siap menjadi pelayan bagi masarakat dan mengabdi pada tanah air tercinta indonesia…. untuk penerimaan brigpol dilaksanakan bulan dan tanggal berapa pak??? mohon penerangannya pak.

  174. kalau sudah ada berita secaba 2013
    tolong kabari saya
    oberenjoy@yahoo.com
    thx.

  175. ass pak . kapan pendaftaran bintara gelombang k 3

    trmah ksih

  176. pak buat penerimaan polri skrng kapan pak ….!!!

    klo da informasi saya minta krim ke e-mail saya pak

    makasih…

  177. MENJADI POLISI HARGA MATI DALAM HIDUP SAYA…

  178. Telah dibuka pendaftaran Polri T.A. 2013. Polri melaksanakan rekrutmen AKPOL sebanyak 300 org, SIPSS sebanyak 50 org, Brigadir 2.000 org se Indonesia.
    Pendaftaran dibuka secara online http://www.penerimaan.polri.go.id

  179. kapan dibuka penerimaan nya lagi. . . .

  180. saya berminat menjadi polisi krena sdah cita cita saya dari dulu????

  181. saya mau tanya pak kapan pendaftaran polisi dilaksanakan soal nya saya ingin bhagiakn orang tua saya apa bila saya di terima jadi polisi insya allah saya akan mengabdikan diri menjadi seorang polisi sampai mati

  182. Pak kapan penerimaan brigadir polri TA / 2013 ?

  183. pak kapan penerimaan tamtama polri TA / 2012 – 2013 ?

  184. Pak kalau sudah ada informasi penerimaan brigadir polri T.A / 2013 tolong dikasih tau,,,,,,,,,,!
    Soalnya saya ingin masuk polisi karna saya ingin mandiri,,,,,,,,,,,,,!

  185. pak apakah penerimaan polri(brigpol) persyaratan nya pakai standar nilai lagi ,,,,,,
    terima kasih pak

    • good information for me ;) I`m waiting for news information again :)
      Share Information for Blackberry : 21e41d63 by Phone: 085655570015 thank`s

  186. kapan pndaftaran polwan dijawa timur pak
    mhon balasan nya….
    terima kasih

  187. good information for me ;) I`m waiting for news information again :)
    Share Information for Blackberry : 21e41d63 by Phone: 085655570015 thank`s

  188. saya ingin sekali menjadi anggota polisi wanita.. Dan ingin mengabdi pada negara nusa dan bangsa..amin ya rabb

  189. tolong dinformasikan tanggal pendaftarannya kapan.. 087770426143

  190. kapan pembukaan pendaftaran polwan tahun 2013 ????????????????mohon penjelasan

  191. please share by phone 085728184605(lastri)

  192. kapan ni pembukaannn ??/ kok ga buka buka

  193. izin nny gan,klo dr s1 jur.t.elktro(power) bs d terima?klo bs,d tmptkan dmn pak?

  194. izin nny gan, klo jur t elektro (power) bs di terima?klo bs, di bagian mana?
    mhn ptunjuknya. trims

  195. menjadi polisi adalah impian saya dari kecil, and saya berharap d saat saya mengikuti tes polisi kalu itu memang allah mengizin kan saya untk mengabdi kepada negara saya akan sekuat tenaga untuk menjalankan tugas apa pun, demi impian ,,
    i love you polisi, semoga saya bisa bergabung,,tidak skedar berdoa hruz berusaha sekuat tenaga and dukungan dari ortu ,,

  196. Salam hormat buat anggota kepolisian RI yang kita cintai
    Mohon izin
    Saya mau nanya apakah benar bulan januari 2013 akan
    Di buka penerimaan anggota polri khususnya bintara
    Dan syarat” apa saja yang perlu di persiapkan lebih awal
    Untuk mempermudah saat mendekati hari H pendaftaran.
    Trims.
    Saya siap mengabdi untuk negara 100%

  197. PEMBUKAAN BINTARA POLISI BULAN FEBRUARI UNTUK 2013.. PERSIAPKAN DIRI KALIAN UNTUK BISA LOLOS MENJADI ANGGOTA POLISI.

  198. kapan pak ada pendaptaran brigpol lagi ? saya mohon kabarnya pak

  199. katanya akir desember awal january ada bang ??
    katanya om saya yang di brimob
    hadehhh
    ingin mencoba bang
    sekeluarga yang belum jadi cuma saya bang

  200. tolong di info lebih lanjut, sya sngat ingin nie mengabdi pd negara..

  201. salam hormat kepada seluruh anggota polri
    saya mau nanya info penerimaan anggota polri pak
    penerimaannya kapan ya pak?

  202. permisi,
    tanggal dn bulan untuk bukaan tes scaba polisi gel.3 yg jelas nya kapan pak trims,

  203. daftar angota 2013 bulan aph????

  204. Pak, tolong tambah batas usia nya jadi 22 tahun buat Tamtama.
    saya sangat ingin menjadi anak negara.
    sudah 6x saya nyoba tp belum berhasil juga..

  205. Tolong ko pak dikasitau informasinya biar yg mau mndaftar ada persiapan..kayax ga ada respon sama skali

  206. apakah da kesempatan buat saya tuk menjadi anggota polri?? saya pengen buat ke 2 orang tua saya tersenyum diatas sana,bahagia dan bangga pada saya

  207. PAK di infoin ya kala sudah ketahuan tgl brapa pembukaannya karena saya mau banget mengabdi dan membela negara dan menegakkan keadilan itu cita2 saya dari kecil

  208. PENDAFTARAN BRIGADIR POLISI TANGGAL 4-14 JANUARI 2013 TRIMS

  209. Ijin pak,tolong dikasih info yang lengkap buat info pendaftaran …..

  210. pak , apakah awal januari 2013 ada penerimaan caba polisi ?

  211. polisi jancokkkkkkkk…..
    gatel asu kontoll koruptor

    • Eh jaga omonganmu.

    • eh bicara mu di jaga lay..
      lau kamu ingin brbaha kyak gitu jngn di sini..
      gk da moral kau y lau kau gk da moral bgusn kau jngan tnggal di negara NKRI ini…
      gk da etika kw,gk berpendidikn kw…
      oy nak mna kau haa,berani nya berbicra kayak gito…

  212. Info terbaru mulai pembukaan pendaftaran januari 15 san..jadi siapkan diri anda dari skarang biar kita smua bisa sukses nanti.amin

  213. saya benar benar ingin menjadi polisi pak…. tolong kasih info tentang ini…..

  214. klo smua suxes . siapa yh kalh broo?

  215. Kami dari Bistara Consultant membuka kesempatan bagi yang membutuhkan bimbingan persiapan tes psikologi,akademik dll . yang berminat hubungi 02190341499 / 087877578698

  216. tolong kabarkan kalau pendaftaran 2013 di mulai.
    Karena sy ingin mencoba lagi untuk mengikuti tes polri,
    Sebab saya benar2 ingin mengabdi pada masyarakat

  217. Yth, bapak Ka POLRI.
    Pak, mohon izin bertanya, yang gugur brigpol di pantukhir tahun 2012, apakah masih ada kesempatan/prioritan untuk jadi tamtama brimob, mengingan usia sudah 21 th lebih, terimakasih atas perhatiannya

  218. Pembukaan BRIGPOL dimulai bulan Januari 2013
    Siapkan Diri ANDA !!

    TRIBRATA I’M COMING !!!!

  219. Ya alloh semga teman 2 saya dan jugak saya lulus mengikuti tes polisi amin yarobal alamin

  220. dari kecil saya hoby dg pramuka . .dan saya ingn sekali masuk anggota brigadir karena pengn meneruskan hbby saya. .mhon info,a k no,hp saya kalau ada pembukagota ban anggota baru pak..trima kasih

  221. untuk awal bulan januari 2013 apakah ada penerimaan buat satuan brimob.

  222. asalamualaikum ,,
    slamat malem pak,,
    sya hery , sya d sini untuk mengikuti pendaftaran Bintara/Brigadir gelombang 2 2012/2013
    tapi sya tidak au khapan pembuka,n itu d buka pak,,,,,

  223. tolong cepat dikabari jika pndaftaran brigadir gelombang 2 sudah dibuka,,
    krena saya benar benar brniat ingin msuk sbagai anggota polisi,,

  224. waktu pendaftaran/tes polri kurang/lebih 1 bulan lagi, tapi pull up saya blm bisa :(

  225. selamat sore pak…..
    denger – denger info pembukaan sudah sangat rame pada bulan januari 2013 ada pembukaan polri…
    dan masalah nya pak saya ingin tanya untuk lulusan D3 Manajemen Informatika bisa ikut daftar tidak pak??
    dalam peraturan pembukaan yang akan datang..
    sekian dan terima kasih

  226. kira2 pendaftaran kapan di laksanakan karna sejauh ini yg salah belum ada keputusan.

  227. saya ingin menjadi anggota polisi, agar bisa mengabdi pada negara
    dan menjadi polisi adalah cita-cita saya

  228. pak kalau ada kabar tentang pendaftaran polri mohon info secepatnya….
    terima kasih

  229. selamat malam pak,,,,
    kapan pendaftaran menjadi perwira polri di buka TA. 2013,,

  230. saya mau tanya nih kapan pembukaan SECABA bulan 12 ini taggal berapa..??
    tolong beritahu sapa di anatara kalian udah tau..
    saya mau ikut juga nihhh ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸…

  231. tolong yang udah tau kabari saya lewat facebook saya ya..
    kita saling tolong lah sob
    ni nama FB saya
    (Guntala putra pangeran)
    di tunggu kawan2

  232. MAAP MAU TANYA KAPAN PENDAFTARAN DI BUKA LAGI DI TAHUN 2013

  233. jadi polisi itu ngelatih kita buat jadi penjahat sob,melatih kita buat korup,karena org pengen jadi polisi karena mau balikan duit org tua aja,jadi please jangan muna…!

  234. pendaftaran polwan 2013 kapan mulai dibukanya ? kalo saya mau buka situs web nya apa namanya ? terimakasih ,

  235. banyak info yang bikin ragu,
    Kapanpun pendaftarannya jangan diambil pusing, yang penting persiapan dari individu masing” mulai sekarang,
    Masih belum terlambat buat perbaiki kekurangan untuk kriteria dalam pendaftaran.

  236. apa salah.nya jika aqu mencoba jadi seorang berpangkat bang ???
    kakak sudah jadi pengawal presiden atau PASPAMPRES
    jika ada pendaftaran , mohon infonya bang..
    walaupun nggk pengawal presiden , tapi jadi pengaman masyarakat kan gpp bang..

  237. saya mhon info penerimaan polri gelombang ke 3 pak,,
    sya betul2 ingin mngabdi diri sya sepenuh ny kpda polisi,, krna sdah dri kcil cita2 sya ingin mnjdi plsi,,
    salam poLISI indonesia

  238. mohon segera dikabarkan ya pak admin, supaya kami yang berminat bisa secepatnya tahu info pendaftarannya. terima kasih

  239. pak kapan pembukaan tes di jateng tahun 2013 ?
    mohon infonya

  240. assalammualaikum abang aku yg brda di sini..
    Aq ingin tnyak bg kpan pndaftar brigadir polri/polisi brimob di tahun 2013 ini..
    tolong y bg info nya..
    trima kasih bg2 aq

  241. saya ingin menjadi polisi d thun 2013 ini krna saya ingin mngayomi masyarakat yg ada di negara kita ini yg sudah bnyak kejahtan N mencemar kn nama baik indonesia ini karena pemuda pemudi a tidak mempunyai moral atau sipat teladan yg baik atau sopan..
    jdi nya saya ingin menjadi polri di tahun 2013..
    saya sangat iri melihat polisi intel berkeliaran ntuk menangkap para penjahat yg ada di kampung saya..
    apa bila saya bisa menjdi polisi sya bisa menangkap para penjahat di dlam 2minggu itu 10 org saya tangkap krna jujur saja saya mantan berandalan tetapi saya sudah insyap.

  242. ass pak apa bisa D3 keperawatan bisa mengabdi menjadi anggota polri?dan sampai brpa umurnya?mohon infonya pak

  243. berbagi cerita dan kabar aj,,khususnya jawa barat januari tanggal 8 d buka pndaftaran siafkan diri kalian kita buktikan teman bahwa kita mampuh smoga d trima smua jabar..amin

  244. pak pendaftaran brigadir polri 2013 kira-kira dibuka kapan?

  245. Menjadi seorang polri udh cita2 saya dari kecil… Saya ingin mengabdi kepada negara…
    Ya Allah buka jalan yang terbaik untukku.

  246. Yg tahu kpn tes utk gelombng ke 3 pd buln apa tolong infoX YA…

  247. tolong infox untk penerimaan anggota POLRI tahun 2013,dan Bapak kapolda meluluskan 100% pndaftar di sulsel….sya ingit bngt brgabung dgn dgn POLRI sebagai abdi negara.

  248. pa maap ni mau tanya bwt lowongan di bandung tuh kira2 jatuh pada tgl brapa ya pa ??

  249. belum ada kabar penerimaan juga yah??

  250. pak kpan di buka pelamaran polri secaba/brimob di sumatra utara pada tahun 2013.
    saya ingin daftar pak.
    kemaren saya melar secaba TNI AD di kodam 1/BB tpi saya kalah di keswa.
    sbenar nya wktu saya tamat SMA saya pngen msuk akpol tpi uang org tua saya gk da maka nya di tahun 2013 ni saya kepengen msuk polisi.
    tolong imformasi nya y pak polisi/ibu polwan.

  251. tanggal berapa pembukaan pilisi pak di tahun 2013 ini pak
    saya mau daftar pak

  252. tanggal berapa pembukaan polisi pak di tahun 2013 ini pak
    tolong kasih tw ya pak

  253. ai leleng majo i hamuna,naso ditanda hamu dope au????

  254. pahatop jo kabbar i ate….

  255. Pembukaan mulai januari 15 san…serentak seluruh wilayah indonesia

  256. pembukaan POLRI 2013 kapan pak ? thanks

  257. Atas pemberian balasan infonya , saya ucapkan terima kasih banyak.

  258. Maaf ….untuk POLWAN 2013 , terbuka ?

  259. benar tidak katanya tanggal 21 januari 2013 pembukaan scaba polri,, thx

  260. Saya anak anggota nama ayah saya bripda amaludin.. Tugas di polres kutai barat,kalimantan timur!! Bapak saya, kurang lebih 2 tahun lagi sudah pensiun!! Saya lulusan SMA kejuruan Ipa nim saya 6,5 ! Umur saya 19 tahun! Kelahiran 30 desember 1993 !! Ijin dan, apa anak polisi gak di prioritaskan untuk meneruskan orang tuanya!! Tahun kemrin saya sudah daftar! tapi saya gugur! Padahal saya ingin sekali menjadi anggota polri.. Saya harap di tahun 2013, saya bisa lulus bintara polri… Tolong kabarin saya, kapan tepatnya pendaftarannya!! Ini pin saya 29f67232 ! Salam perjuangan!!! Casis Polri.

  261. katanya tanggal 21 januari ??? yg mana yg bener nih????? infonya ya komandan 86

  262. pak kpan pembukaan brimob, saya sudah mempersiapkan diri insya allah tes fisik saya tidak akan kecewa jdi beri kabar pembukaan nya kapan. trima kasih

  263. bang tlong klo da inpormsi pendaftaran kabarin ea

  264. sodara semua pendaftaran januari T.A 2013 kra” di buka tnggl brapa ka.

  265. sya adalah ank dri Briptu I Made Masih anggota Polres Pasuruan,sya ingn seperti beliau yg mengabdi pda negara,mnun sya msih dduk di bangku sekolah SMA apa bsa sya dftar tuk jdi anggota pda tahun ini??
    dan kapan di buka pendaftarannya??

  266. tolong jika ada pendaftaran saya di kabari,, di ksih tau di blog ini.. trimz

  267. Pendadaftaran yang bener yang mana sih!!! Aku setiap hari ngecek terus di http://www.penerimaan.polri.go.id tapi msh di tutup terus!!

  268. orang ga punya gaboleh jadi polisi ???????
    apa benar pa/

  269. saya anak dari seorang pns yg bekerja di spn bogor (sukabumi) ayah saya sudah bekerja di kepolisian lido 26thn dan di tempatkan di gudang senjata ,saya ingin sekali menjadi angota polisi,tapi ketika saya meminta pada ayah saya malah di marhi kta nya orangga ga punya ga bisa jadi polisi,
    saya ngin sekali menjadi penerus keluarga,saya minta pa kapolri bisa memberi saya kesempatan agar bisa jadi pollisi,jangan putus kan harapan saya

  270. pendaftarannya apakah hanya dari web http://www.penerimaan.polri.go.id atau bisa langsung ke polda setempat ? dan jika bisa langsung dari polda setempat apa saja yang harus dibawa pada saat pendaftaraan….? terimakasih…

    tolong balasannya …

  271. PERHATIAN!
    Sebenarnya, penerimaan POLRI T.a 2013 belum ada info kapan penerimaan akan di laksanakan. Semua yang berhubungan dengan tanggal 21 januari 2013 adalah isu.
    Kita tunggu saja informasi dari MABES POLRI BIRO KEANGGOTAAN.

  272. sdra sya tdk mengizin kn sya untuk mnjdi plisi
    krna sdra sya smua,,di bgian AD,AL
    mka sya akn tnjkan agr sya bsa mnjdi plisi yg brgna d mta msyarakt
    dn orng tua sya jg

    amin

  273. assalamualaikum..mhon maaf pak polisi saya ingin bertanya kpada bpak polisi kapan penrmaan akpol pak polisi

    • Untuk saat ini belum ada informasi kapan adanya penerimaan Tamtama,Bintara,Sipss dan Akpol. Penerimaan POLRI secara serentak di seluruh wilayah kesatuan INDONESIA.
      Kita tunggu saja informasi dari Mabes POLRI.

  274. saya menunggu informasih nya ya pak
    mudah-mudahan secepat nya di buka pendaftaran nya.
    trimakadih kepada polri

  275. ass…pak saya pengen nanya klu s-1 jurusan FKM(KESEHATAN MASYARAKAT) bisa gak daftar anggota polri

    • Perhatian sekali lagi!
      Untuk tanggal 21 januari 2013 BELUM ADA informasi dari MABES POLRI untuk melakukan penerimaan TAMTAMA,BRIGADIR,SIPSS dan AKPOL.
      Untuk tamatan fak.Kedokteran,Hukum,Fkm,Keperawatan,Teknik (arsitek,sipil,multimedia),Fisip,Eonomi dan lain-lain bisa masuk ke dalam lingkup POLRI.
      Keterangan penerimaan POLRI masih menuggu keputusan Kapolri dan Biro Keanggotaan.

      Tetap pantau terus http//:www.penerimaan.polri.co.id dan follow @penerimaanpolri

      Tetap semangat untuk menjadi POLISI yang baik.
      Kunci dari Kesuksesan adalah RENDAH HATI DAN TIDAK SOMBONG.

      • ass,,,,,,,,,pak saya mau tanya kalau cewek kelahiran tahun 1991 masi bisa ikut daftar polisi nggak pak?
        tyus saya sekarang lagi kuliah juga tapi masi smester 6,,,,
        bole kah saya ikut daftar??????

  276. Ijin dan! Pendaftaran bintara polri sebenernya kapan di buka?

  277. Info penerimaan Brigadir Polri TA 2013
    Pembukaan tanggal 21 Januari – 11 Februari 2013

  278. Dengar2 tnggl 21 januari da penerimaan polisi…

  279. ikut penerimaan polri 2013
    mudah2han lulus

  280. kapan pendaftaran tamtama polri terbuka…?

  281. mohon ijin pak, kalo ada pndftaran polisi thn 2013 mhon dbri tahu ….
    trims

  282. Apa bener tgl 21 sudah pendaftaran?

  283. Apa bener tgl 21 pendaftaran polisi!

    • Pembukaan penerimaan personil polri 2013 ϑȋ̊ tiadakan,
      dikarenakan jumlah personil polri, sudah melebihi quota, pembukaan penerimaan personil akan ϑȋ̊ buka kembali pd th 2020

  284. Penerimaan.a tnggl 21 smpai 28 januari ini kawan’

  285. UNTUK PENERIMAAN POLRI TH. 2013
    TDK JD DI BUKA DI KARENAKAN
    JUMLAH PERSONIL SUDAH MELEBIHI QUOTA,
    PENERIMAAN POLRI AKAN DI BUKA KEMBALI PADA TAHUN 2020

  286. Apa benar tgl 21 pendaftarannya???

  287. Sy mndapat informasi trbru bwha pembukaan penerimaan polisi dilakukan pd tnggl 25 januari 2013’siapkan diri kalian’jaya truz polisi indonesia

  288. Kalau ada bg penerimaan polisi bulan januari ini tolong kasih tahu saya bg…

    Ni no saya 082365538415

  289. smga thun ini lulusan sarjana bisa mnftar menjadi brigadir polri. Amin y Allah

  290. Pembukaan pendaftaran dimulai dari tnggal 21 januari-11 februari….ini sdah diresmikan oleh kepolisian Indonesia,jdi jngn lgi mncari tahu informasinya…karena pd tnggl 21 januari itu sdah pasti…jadi siapkan diri anda dari skrang…siapkan smua administrasinya…
    Smoga sukses

  291. Udak pak, tinggal nunggu tanggal maennya., doakan saya z teman2, saya daftar yg ke 3x ini, dan smoga ditrima., amien :’)

  292. Apakah sarjana bisa ikut brigadir?

  293. Tumben lama banget buka pendaftarannya doang?
    Kayanya siswa yang dicari lebih banyak ni,

  294. eo kpan tes nya ne..klau ad berita kabar2 aj

  295. pak kapan penerimaan brigadir tamtama 2013….untuk wilayah papua…..???

  296. kak trmis atas informasi yang di berikan :)
    mudah2an tgl 21 – 11 februari itu pasti
    amiiiiin :)

  297. saya pengen banget ikut pendaftran akademi polri gelombang 3
    tp sya g tau daftar online gmn?
    tolong di bntu,,,,,

  298. umur saya mau masuk 24 apakah bsa masuk polisi yah tolong infonya thanks..klo bsa apa yah mungkin brigadir atau akpol yah yg bsa umur saya ini thanks

  299. tman2 yg brda d medan,bwasan ny tgl 21 januari akn d buka pndaftarn polisi…
    aq tw a dri perwira ddkat rmah aq….

  300. untuk tgl 21 januari 2013 itu adalah pembukaan polisi umum/ dalmas
    dan untuk caba and catam nya bulan 5 and 6.

  301. ea … saya mengabdi menjadi seorang polisi yang bijaksana … dan daat bersosialisasi bersama masyarakat dengan baik

  302. Numpang nnya ??
    Kra” kpn ya pndftran’a lg??
    Tp thun 2013 ??
    Bulan app ??
    Emg bner ya jd polisi hrus pny dwt rarusan juta??
    Bgmna org yg gk mampu ingin jd wrga negara??
    Kl pemerintah’a mempersulit’a ..

  303. kapan pendaftaran polwan untuk tahun 2013 dan bagaimana persyaratannya

  304. memang sedikit frontal,tp lihat sisi baik dr seorang polri yg mengapdi puluhan tahun untuk negara,bnyak dari anak polri yg mencalonkan diri menjadi seorang polri gagal atau tidak memenuhi syarat,tentunya seorang ayah pasti ingin anaknya melanjutkan tugas negara yang mulia,apakah tidak ada kebijakan kpda anak2 polri yg sudah terbiasa dan besar hidup dan makanan dilingkungan polri,liat sisi baiknya

  305. permisi, tanggal berapa ya penerimaan untuk polwanya?

  306. kapan untuk pendaftaran polwan di tahun ini?

  307. Penerimaan calon anggota polri tanggal 21-11 februari
    siapkan data data kalian danbanyak latihan .semoga sukses

  308. maaf pak polisi kapan pendaftaran akpol nya di buka mohon di konfirmasi yaa pak……….

  309. .selamat seiang
    saya ingin mengabdi untuk negara dengan menjadi anggota kepolisian
    kalau boleh tau kapan dibukanya pendaftaran tahum 2013
    apakah bulan jauari ini ada ..??????

  310. kapan ea pendaftaran polwan or polri tahun2013 dibuka..????

  311. di tahun 2013 ini bulan berapakah untuk bintara di buka mohon info nya pak

  312. pengumuman pendaftaran secaba polri sudah dibuka

  313. pak kapan penerimaan brigpol di buka untuk prov,BENGKULU

  314. sudah d buka brooo .. . dri tgl 7-21 jan 2013 utuk pendftran ke polres.
    klo d polday blum kluar sob

  315. penerimaan brigpol d website penerimaan.polri.go.id ny si udah d buka..tapi saya datang ke polres ko blgnya belum di buka??belum ada info apa2 kata pihak polresnya..ko bisa??jelas2 d website itu dah ada pembukaan..

    • Itu kaya semacam tester buat kalangan polisi sendiri setau ane gan, buat ngetes sapa tau ada yang error atau semacemnya biar bisa diperbaiki dulu sebelum pembukaan pendaftaran, kalo udah dibuka tulisannya (dibuka) itu situs tulisannya masih (latihan polda) pendaftaran2 sebelumnya juga kaya gitu sebelum dibuka gan.

  316. kalo ada yg mau daftarin saya ke brimob dan berhasil masuk,,akan saya cium telapak kakl’a,,

  317. di jawa tengah kapan dibuka pak tamtama polri kapan pendaftaran nya? mohon infonya

  318. saya pngeN membangga kan smUa keluarga saya . .

    maka nya saya pngen ikut .

    karna oranG2 sekitar saya juga mndukung saya jadI polrI.

  319. insya allah niat q di kabulkan allah swt

  320. o ea pak kpn pendaftaran tahun ini ???????????

  321. Kapan yah pak di buka pendaftran clon brigpol TA.2013 untuk daerah kota palu SULTENG kab.DONGGALA akn dbuka ?????

  322. Maap pak, apakah benar kalau menjadi anggota polri harus berdomisili setahun, baru bisa melamar secaba polri kalbar,
    ktp saya bulan 5,2012,Pontianak,

    apakah bulan januari 2013 ini sudah bisa melamar secaba polri..?
    Mohon respon ya,

  323. Besok tanggal 21 JANUARI 2013 betulan sudah dibuka pendaftaran untuk polri?
    tolong infonya terimakasih.

  324. ok aq ingin mengabdikan diri kpda polri

  325. kapan ya pak pendaftaran di buka untuk wilayah jatim

  326. Ass,,, pak sy ingin skali jadi polisi memang sejak kecil cita2 sy ingin jadi polisi n meneruskan karir bpk sy,.. Tapi sy sudah mencobax sudah ke 4 x tapi sy tdk lulus2 n kesmpatan sy tgl 1x lg,.. Muda2han ke smpatan terahir ini sy bisa lulus., mohon bantuanx pak . . Amin

    Sulsel, kab,bulukumba

  327. kenapa diweb penerimaan pilri .terkadang sudah dibuka penerimaan brigadir polri. tetapi besok nya sudah ditutup..

  328. pak kapan dibuka pendaftaran calon brigadir
    tolng dibalas ya pak………..

  329. as mualaikum wr wb . maaf pak sebelum nya sbenar nya kapan pembukann brigadir polri thun 2013 /gelmbang ke 3 .

  330. untuk polda bengkulu kpn ya di buka penerimaan brigpol?

  331. pak kapan buka gelombang ke 3 buat calon polri

  332. Daftar On Line Hari jumat tanggal 18 Februari 2013 kemarin udah dibuka penerimaan brigadir sama tamtama malahan aku sudah daftar On line dan sudah dapat no Registrasi.. e… bgitu datang ke Polres malahan katanya penerimaan Belum dibuka,, dan sekarang web penerimaannyapun sudah ditutup lagi, gimanasi gx jelas bangat penerimaan tahun ini… kok bisa kayak gtu ya….

  333. Apabila daftar langsung ke polres tidak melalui online bisa tidak pak ?

  334. kapan tes polisi untuk wilayah sumatera barat dan apa saja persyaratannya

  335. ini di website penerimaan polri mksudx apa yaa….ko cmn untuk ltihan polri aja bkn pendftr…mangx blum ada yg psti ya pndftran kpan,,,,,?

  336. kang mau nanya,ini pendaftaran SIPSS kapan ya? saya mahasiswa s2,yang sedang menunggu sidang tesis

  337. kapan nie pendaftaran birigpol untuk 2013.
    katanya tgl 21 januari~

  338. Pak tanggal berapa pendaftaran anggota polisi di buka di tahun 2013 ini.
    Mohon perhatiannya

  339. yang saya dengar bukaan bintara polri 21 januari 2013. tapi diundur,,,sampai saat ini belum juga ada kabar kapan pembukaan nya,,,,yang saya dengar lagi gosib dari polda DKI di tunda sampai bulan maret,,,mana pak polisi nya ini,,,sudah banyak yang butuh info,,,,,kabarin dong jelas nya tgl / bulan berapa

  340. YA saya ingin sekali dan berminat untuk mendaftarkan diri, saya ingin menjadi polisi, namun untuk pembukaan pendaftaran 2013nya kapan…

  341. kapan pak pembukaan buat surabaya ini sya sudah siap.?

  342. Kapan penerimaan polri T.A 2013 dibuka..mohon infonya

  343. Sampai kapan pendaftaran polri mau kaya gini terus pak?
    Apa kita harus nunggu jakarta surut dari banjir dulu baru pendaftaran dibuka lagi?

  344. insya Allah buka bulan 2 2013. . .

  345. kapan ya bkak pendaftaran nya????

  346. masih isu lewat aja itu

  347. kepada yth.SDM MABES POLRI ,
    maaf sebelumnya pak, saya ingin memberi SARAN saya, sebaiknya NIM tidak perlu diberlakukan untuk brigadir polri contoh nya saya SMK dari kelas 1 smpai kls 3 sya termasuk 10 besar saat naik kelas bahkan ranking 1 dan 2 ternyata sewaktu ujian nilai saya jatuh 6.4 sdangkan teman saya nilai nya pas2an, saat ujian dia dpt nilai nim nya 7.0 pdhl kalau masalah kepintran saya lebih unggul dibanding tman saya, yang saya tanya kan sebaik nya menjadi anggota polri tidak perlu pakai nilai RATA-RATA seperti apa yg terjadi persyratan selama ini akhir nya sia2 lah harapan sya mulai kecil hingga saat ini tidak bisa tercapai gara-gara standar nilai yg dimaksud harapan saya semoga pimpinan polri dapat memberi kebijaksanaan tidak memakai nilai standar walaupun tidak LULUS tidak masallah yang penting bisa ikut daftar hati tetap puas dibanding harapan musnah gara-gara NIM.semoga SDM POLRI dapat menerima keluhan saya dan teman2 se-indonesia(Tuhan memberkati amin.trims , mohon jawaban SDM yg baik hati (saya dari kaltim)

  348. kapan pak pembukaan T.A .. ya…
    mohon diberitahun secepat ya pak….

  349. Apa benar tanggal 2 besok pendaftaran bintara polri sudah di buka?? Kabarin di bbm ku ya. 29f67232 Casis. Kaltim!

  350. kata sapa tgl 2 udh pendaftaran.
    isu doang kali

  351. Pendaftaran polri dibuka kembali jika sudah tidak ada yang berminat mendaftar.
    Terima kasih.

  352. pak …
    info pembukaan brigadir polisi provinsi maluku kapan pak…

  353. pak kapan buka lagi pendaftran brigadirnya??

  354. insyaAllah nanti saya lulus skolah .siap mencalonkan diri saya jadi brigadir .
    kpd bpak ibu saya .aq minta restunya ..amin !!

  355. Pendaftaran polri akan dibuka lagi tnggal 2 maret sampe dngn 29 maret……
    Smoga sukses…

  356. Slamat pg ….jika pendaftaran polri bru thn 2013 d umumkan ,tlong bri tau saya.
    Trimakasih

  357. pendaftran akpol untuk periode 2013 yang lulusan S1 kpan ?
    mohon konfirmasinya …..

  358. Pendaftaran Brigadir Mulai tgl 02 Maret s/d 30 MAret 2013 di Polres. Kuota se indonesia adalah 17.000 (500 polwan + 4250 polki brimob + 12250 polki Dalmas) ….. pendaftaran SUDAH PASTI dijamin 1000%, selamat berjuang adik2>>>>>>>>

  359. saya serius ingin menjadi polisi indonesia dan kpan pendaftaran nya di buka .tlong ksih tau saya pak….

  360. Apa bener bulan 3 sudah di buka pendaftarannya???

  361. Tetap semangat yaach adik-adik,…
    Semoga allah menjawab cita-cita kalian.
    Amiin,..

  362. Tetap semangat yaach adik-adik,…
    Semoga allah menjawab cita-cita kalian.
    Amiin.

  363. tolong ada pendaftaran untuk bulan lima yachh/ krna kakak saya belum penentuan ujian nasional jadi tdk bisa mendaftra pak

  364. apakah ada pendaftaran untuk penerimaan polisi bulan lima dan seterusnya pak soalnya ada kakak saya yg mau mendaftar polisi tapi blm punya ijazah pak

  365. saya ingin mengabdi menjadi brigadir polisi aminn ya allah..

  366. kapan pendaftaranya dibuka… wilayah sulawesi selatan

  367. kapan pembukaan brigadir glombang k 2 tahun 2013..?

  368. Tolong beritahu saya tentang info penerimaan brigadir polisi 2013

  369. pak tolong informasinya,, terimakasih
    tekat saya menjadi polisi dan mengabdi, sebagai anggota polisi selamnya

  370. kalau 2013 kapan mulai pendaftarannya pak..

  371. apa.sajah persyaratanya. pendaftrn polwan thn 2013 bln 3 bgian kta kendari sultra

  372. Pendaftaran Brigadir Polisi 2013 diperpanjang s/d tanggal 11 april 2013 – buat adik” pelajar SMU Ɣªήğ akan Lulus juga bisa mendaftar loh.. :D

    Ɣªήğ blm daftar segera Ɣα̣̣̥α̇̇̇̊. ♈ªª•••”̮ ..

  373. Ass mau tanya kalau seleksi caba 2013 bulan apa lagi di adakan?
    Terima kasih

  374. Kapan lagi bukak pendaptaran nya?

  375. smoga ad pendaftrn d blan agustus-september karna q ingn skal menggapai cita2qw… untk membanggakn kedua ortuqw dn menjad pengayom masyarkt…

    amin#

  376. kalo boleh tau, pendaftaran brigpol untuk gelombang ke 2 tahun 2013 kapan ya gan.
    tolong infonya ya.
    thnk,z

  377. pak,sy ini adalah salah satu putra daera dari sulawesi tengga sy mau tanya pak,
    apakaah pendaftaran polisi masi mengunakan standar nilai skolah???
    terus gini pak sy juga adalah salah satu orang yg bermasalah dgn nilai skolah pada saat masuk polisi bulan lalu,yg sy herankan pak kita sdh dinyatakan lulus polisi dan lulus skolah kok ndakbisah jadi polisi,,,cuma karna sy ndak cukup nilai rata” yg 6,5 sy tdk memenuhi syarat, yg herannya mengapa polisi buka pendaftaran untuk anak skolah yg mereka sendiri tdk tau nilai rata” mereka,,,,ini pak sanggat mengecewakan bagi sy dan kawan”di palu sulawesi tengga

  378. Ass . Kapan yaaa pembukaan secaba gelombang ke dua tahun 2013 ini ? Denger2 bulan september sm oktober tapi tanggal berapa ya? Wss:)

  379. apa betul kak ,ada penerimaan polri bulan oktober 2013 besok?

  380. Kak, penerimaan POLWAN gelombang II tahun 2013 ada atau tidak, kalau ada bulan berapa? tolong dibalas

  381. kapn kah glombg 2 pda tahun 2013???????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 291 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: