33 Komentar

Sebenarnya Hari Raya IduL Fitri Tahun 2012 Jatuh Pada Tanggal Berapa Sih Mbah..?!

Iseng iseng Ane Tanya ama “Mbah GoogLe” tentang kapan sebenarnya Hari raya Idul Fitri tahun ini.. Eh.. Ternyata jawabannya banyak banget loh..

Begini pertanyaan Ane ke “Si Mbah” yg Banyak tau tentang berbagai informasi ini..

“Mbaaahhh… Sebenarnya Hari Raya Idul Fitri 2012 jatuh pada tanggal berapa siiihhh…??” Kok ada yg bilang katanya tanggal 19 agustus 2012, tapi Ϟƍƍαќ sedikit juga yg kasih saran supaya sabar menunggu hasil sidang isbat yg akan digelar pemerintah (Kementerian Agama RI) tanggal 18 Agustus 2012.

Mohon jawabannya dong mbah.. ▒⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌ Matur Suwun ·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣▒. :D •̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.
┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Terima Kasih :D 
└┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry

By : @KangYudhie on Twitter

About these ads

33 comments on “Sebenarnya Hari Raya IduL Fitri Tahun 2012 Jatuh Pada Tanggal Berapa Sih Mbah..?!

  1. lebaran tanggal 19 Agustus 2012.

  2. y mudah2n aja tanggal 19 agustus hari ahad….

  3. insyaAllah 19 agustus 2012

  4. yang jelas jatuh pada tanggal 1 syawal to…..

  5. lebaran tidak jadi mampir ke sana karena sudah dicegat preman dan dipukuli makanya dia gak jadi datang. :-)

  6. Isyaallah dan semoga hari minggu tanggal 19 agustus 2012 semoga aminnnnn

  7. hari raya tahun 2012, insya allah tgl 19 agustus 2012

  8. ,ya smOga sja tgl 19 agustus 2012 hri rayanya…
    Gc usah nunggu lama! :)

  9. yang gak puasa ya gak dapet lebaran :)

  10. kemungkinan tanggal 20 kali yach

  11. Gx jdi lebaran. Pada gx puasa kox nungguin lebaran.
    He2…
    Kta tggu sidang isbat, semoga aja 1 syawal ditnggal 19 agustus.
    Slamat menyambut hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batan

  12. ya semoga aja deh tgl 19 agustus hri raya idul fitri nya jd smua umat islam gak kyak thun kmren pada lesu smua ..

  13. semoga tgl 20

  14. semoga hari raya idul fitri.na jtuh pda tgl 19 biar puasa.na 29hari sja..biar cpet lebaran… hehehehehe

  15. lok dilombok kta org tua tgl 1 syawal jtuh pd tgl 19-8-12.

  16. tgl berapa lebaran sebenar ny agama islam

  17. iyaa,,,smga 19 yaaa …. :)

  18. Mudah2an lebaran nanti bisa bareng2 tgl.19 biar kelihatan rukun

  19. pemerintah lambat aja gak usah ditunggu,bsk sdh lebaran

  20. Mudah2n jja tgl 20 .. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  21. Lebaran tanggal 20 aja deh hehe, baju lebaran gue belom dicuci niii masbro mbasis cos baru kebeli kekekekek :D

  22. tanggal 19 aja deh,,,

  23. Tanggal 19 tp lek ngeyel cari sendiri

  24. lebarannya taun dpan z , , ,byar puasa trus . .

  25. Hari raya idul adha 2012 jatuh pada tanggal berapa yaa…?? Ada yg tau.. Bagi infonya dong.. :D

  26. → Hari Raya IduL Fitri Tahun 2013 Jatuh Pada Tanggal Berapa #Eaa ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 291 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: