20 Komentar

Www.menpan.go.id Website Resmi Pengumuman Kelulusan CPNS 2012 – Daftar Nama Nama Peserta Lulus CPNS 2012 diumumkan tanggal 17 September 2012

Www.menpan.go.id (Website Resmi Pengumuman Kelulusan CPNS 2012)

Informasi / info terbaru tentang Daftar Nama Nama Peserta yang dinyatakan Lulus CPNS 2012 bisa dilihat di situs resmi menpan di : http://www.menpan.go.id

Rencananya diumumkan tanggal 17 September 2012.

Jika anda menemukan kecurangan / calo dalam pelaksanaan rekrutmen CPNs 2012 ini bisa langsung kirim email ke layanan pengaduan di : cpns@menpan.go.id

Tag : Informasi, Info Terbaru, cpns@menpan.go.id, Layanan Pengaduan Kecurangan Rekrutmen CPNS 2012 – 2013, http://www.menpan.go.id, Pengumuman, Kelulusan, CPNS 2012, Lulus, Daftar Nama, Data, Calo, Website Resmi,

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry

Follow : @KangYudhie on Twitter

About these ads

20 comments on “Www.menpan.go.id Website Resmi Pengumuman Kelulusan CPNS 2012 – Daftar Nama Nama Peserta Lulus CPNS 2012 diumumkan tanggal 17 September 2012

  1. ass….
    saya bingung dari tadi nggak dapat2…..
    gmna ya wrb yang menemukan hasil seleksi nya…
    tq….

  2. ini gimana sih?!?! kok dari tadi mau lihat hasil seleksinya ga dapat2?? gimana nih? kasih klarisifikasinya dong!!

  3. ass saya mau nanya kenpa formasi cpns kab. Lebong provpinsi bengkulu khusus D3 keperawatan dan S1 keperawatan tidak ada padahal di penerimaannya formasinya ada, tolong di usut pak.. ada apa dibalik semua ini,,,trmks.

  4. kapan kepastian pengumuman kemenkes ……???

  5. kapan ni sudah tanggal 28,, pengumuman nya,,, buat teman2 lebih kita demo aja kekantor kemenkes yukkkk,,, gak jelas ni mereka ,,, sampai sekarang belum ada pengumuman nya,,,

  6. parragh ..
    kagakk nongol” hasilnyeee ..

  7. pengumuman Hasil test CPNS pasti mundur.. itu sejak dr jaman dulu.. sing penting ‘WANI PIRO??????

  8. aslkum. pak saya mau tanya untuk formasi kesehatan dan tehnisi diadakan tes TKB atau tidak? trims

  9. kapan penggumuman ujian tkb..trimaksh?

  10. kalau masih mengandalkan KKN mau jd apa negara kita?,,,knp pengumuman cpns kemenkumham diundur trs,,,perekrutan capeg untuk wilayah kumham semoga panitia jg bnr2 bs menegakkan hukum dan menghargai HAM.Maju terus Indonesia ku

  11. kapan nih hasil testnya MA keluar????
    udah tgl 10 okt 12..
    gak jelas bgt sih

  12. aslm….kepada yth bapak kemenpan Ri,,,,pak saya mo minta penjelasan,…kenapa nilai yg memenuhi (M) sebagian kami tidak diumumkan ikut dalam tes TKB, sedangkan sebagian yg tidak memenuhi diumukan untuk dapat lulus ke tahap TKB….penjelasan tetntang hal itu tidak sampai kepadas kami yg nilai y memenuhi,,,saya ikut bagian penyuluh pertanian.,ini terjadi di kota sungai penuh kerinci jambi,,,mohon di jelaskan dan minta ditinjau kembali,,,untuk cpns guru kelas kuota hanya 83 org padahal diawal penetapan 3 kali formasi yg dibutuhkan,,,,diawal kami merasa sudah senang krna nilai memenuhi ternyata ditunggu kabar dari BKD setelah berminggu tdk kunjung ada…hari ini dilihat nama kami yg memenuhi tidak tercantum untuk ikut tes selanjutnya,,,mohon perhatian dan penjelasan….agar kami tdk merasa dicurangi,,,trimakasi pak.wassalam

  13. bapak lihat lah komentar pengaduan untuk kota sungai penuh,,,,tindak secepatnya,sebelum tes dilaksanakan sabtu dalam minggu ini.,beri kami rasa percayaan kpada pemerintah….karna kami perjuangkan hak kami sebagai warga indonesia,,,bila didiamkan maka pihak pihak yg zalim akan tetap meraja lela….

  14. kenapa yg tidak memenuhi bisa ikut ujian TKB pak,,,sedangkan yg memenuhi nama y tidak ada lagi di situs http://www.sungaipenuhkota.go.id lihatlah pak kejanggalan di pengumuman dan jumlah formasi,,,mana jannji nya nilai ambang batas tersebut,,,saya dan beberapa peserta kecewa…kami memenuhi tpi tidak ada nama kami di dalam pengumuman itu,,,sedangkan yg nilai y tidak memenuhi bisa ujian,,,,ujung ujung y memperlambat pengumuman dan nama yg keluar berbeda dgn yg diawal ditempel dari pusat berbeda dengan hari ini……ini tidak adil pak….

  15. Pemantau Tes CPNS Sungaipenuh Kecolongan
    Sabtu, 15 Desember 2012 09:08 WIB

    TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Andalas, yang bertugas memantau dan mengawasi secara langsung pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sungaipenuh, akhirnya angkat bicara soal pelaksanaan tes CPNS.
    Ketua LSM Andalas Hamid, kepada Tribun menyebutkan bahwa pelaksanaan tes CPNS Kota Sungaipenuh tidak transparan. Hal tersebut, berdasarkan pengamatannya saat memantau penyerahan berkas lembar jawaban TKD ke Jakarta.
    ”Usai menyerahkan lembar jawaban, anggota kami (Andalas.red) dan beberapa tim pengawas lainnya kembali ke tempat penginapan. Sedangkan petugas BKD dari Sungaipenuh tetap tinggal di situ. Itu kan tidak boleh,” ujarnya, dikonfirmasi Tribun belum lama ini.
    Hamid mengaku, selaku LSM yang ditunjuk mengawasi pelaksanaan tes CPNS, pihaknya sudah melakukan pengawasan sejak awal, mulai dari penggandaan soal, sampai mengantarkan lembar jawaban ke Jakarta. ”Kami kecolongannya sampai di Jakarta,” katanya.
    Beberapa hari lalu, dua pelamar CPNS atas nama Widya Sandra Dewi dan Mona Astria, melaporkan BKD Kota Sungaipenuh ke polisi. Selain membuat laporan ke polisi, laporan tersebut juga mereka tembuskan ke Presiden RI, Menteri PAN-RB, BKN, Gubernur Jambi, Kapolda, Walikota, dan DPRD.
    Laporan pengaduan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000 tersebut bukan tanpa alasan. Mereka kecewa karena pada pengumuman hasil nilai tes yang dikeluarkan Menpan dalam surat nya no R/150/S.PAN-RB/9/2012 tanggal 19 September 2012, nama mereka masuk dalam daftar yang memenuhi ambang batas.
    Formasi guru kelas, sarjana yang dibutuhkan sebanyak 63 orang, sedangkan yang lulus ambang batas hanya 44 orang. Namun terdapat perubahan yang dilakukan Walikota Sungaipenuh, sesuai surat pengumuman nomor 800/696/PKMP/BKD-2012, sehingga yang lulus ambang batas bertambah menjadi 83 orang,” tulis mereka dalam laporan tersebut.
    Dengan demikian, peserta yang tidak lulus nilai ambang batas, juga diikutkan dalam Tes Kemampuan Bidang (TKB). ”Di sini terdapat kecurangan, dimana pihak BKD tidak mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri PAN- RB. Kami sudah tanyakan ke BKD soal hal tersebut, namun tidak ada tanggapan,” katanya.
    Di samping itu, dalam laporan tersebut keduanya juga menyampaikan beberapa bahan pertimbangan, serta adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh BKD Kota Sungaipenuh, dalam melaksanakan perekrutan CPNS.
    Menariknya lagi, Widya dan Mona mengatakan banyak calo yang mengaku orang dekat Kepala BKD, mendatangi peserta maupun melalui telepon. Mereka meminta uang kepada CPNS sebesar Rp 125 juta, untuk meluluskan peserta tes CPNS tersebut.
    Namun kami tidak mau membayarnya. Mereka mengancam tidak akan meluluskan kami. Dan kenyataannya ancaman yang disampaikan oleh orang yang mengaku orang dekat BKD tersebut terbukti,” tambahnya.
    Menanggapi laporan tersebut, Kepala BKD Kota Sungaipenuh Pusri Amsi, melalui pesan singkatnya, minta kepada instansi terkait, untuk memprosesnya. ”Kalau bisa laporan tersebut diproses saja, untuk melihat kebenarannya,” singkatnya.
    Sebelumnya, saat pelaksanaan tes TKB beberapa waktu lalu, beberapa peserta sempat digagalkan ikut tes, lantaran dianggap tidak melengkapi bahan. Padahal, bahan tersebut sudah mereka serahkan dua hari sebelum batas akhir.
    Beruntung, berkat bantuan dan desakan DPRD Kota Sungaipenuh, akhirnya BKD mempersilakan mereka mengikuti tes. Selain itu, ada juga kejanggalan lain. Dari pengakuan pelamar CPNS, meskipun pengumuman baru ditempelkan oleh BKD pukul 10.30, Jumat (19/10), namun ternyata sudah ada peserta yang melengkapi bahan satu hari sebelumnya.
    ”Mereka tahu bisa ikut tes tahap ke II dari mana? Sementara pengumumannya sendiri ditempelkan pada hari Jumat. Ini jelas ada permainan orang BKD, karena ada peserta yang lengkapi bahan hari kamis, sementara pengumumannya sendiri baru keluar Jumat,” kata seorang pelamar yang menolak menyebutkan nama. (eja)

    ##SIDEBAR
    AF Disebut Sebagai Calo
    HASIL tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sungaipenuh, yang dikeluarkan Sabtu (15/12) berbuntut panjang. Peserta yang tidak terima dirinya tidak lulus, melaporkan BKD ke polisi.
    Informasi yang berhasil dihimpun Tribun, setelah melaporkan kasus tersebut ke Polres Kerinci, dua pelamar CPNS atas nama Widya Sandra Dewi dan Mona Astria dipanggil Intel Polres Kerinci, Jumat (14/12) kemarin. Kedua pelapor itu dimintai keterangan selama 2,5 jam dari pukul 14.00 hingga sampai 16.30.
    Iya, tadi siang (Jumat.red) istri saya Widya Sandra Dewi dapat telpon dari Polres Kerinci, untuk datang ke polres. Istri saya tidak bisa datang karena melahirkan. Saya mewakilinya datang ke Polres,” kata Tomi Afrizal saat dihubungi, Jumat (14/12).
    Saya dengan Mona datang ke Polres untuk memberi keterangan apa yang kami laporkan. Saat di Polres kami diinterogasi atas semua laporan dan kejanggalan. Semua pertanyaan kami jawab,” katanya.
    Ia mengaku, saat diberi pertanyaan oleh anggota polisi. Ia menjelaskan semua yang telah terjadi, bahkan dugaan kecurangan dari awal tes sampai akhir.
    Iya, hari kamis tanggal 20 September 2012 lalu, saya pernah didatang oleh orang AN di rumah, AN disuruh oleh AF dan minta saya datang ke rumah AF. Setelah tiba di rumah AF, AF meminta uang sebanyak Rp 125 juta. Kalau tidak setor, istri saya tidak akan lulus jadi CPNS,” terangnya. AF sendiri juga merupakan PNS.
    Dari keterangan petugas lanjutnya, AF dan calo lainnya yang diduga terlibat, dalam waktu dekat ini juga akan dipanggil. ”Petugas mengatakan akan memanggil nama-nama yang sudah kami sebutkan itu,” katanya.

  16. Kalau begini negara cara berfikirnya …….. jangan angap negara tidak akan hancur
    tolong ditindak tegas orang orang ini……. pmohon perhatianny dari pusat
    trims

  17. aslm….kepada yth bapak kemenpan Ri,,,,pak saya mo minta penjelasan… kenapa saat pengumuman awal tenaga honerer MK 1 jumlahnya 356 0rang dan ada pengumuman kedua 318 orang dan pengumuman sekarang ini tinggal menjadi 169 orang… bagaiman itu pak… tolong berikan penjelasan kepada kami yang berada di kabupaten banggai kepulauan… karena sekarang kami bingung pak… karena datanya beruba – ubah…trims

  18. Ass. Surat Menpan Tanggal 21 Desember 2012, Nomor : B/3508/M.PAN&RB/12/2012 Perihal : Penjelasan tentang Tenaga Honorer Kategori I yang belum ditetapkan alokasi formasi. Pada point (1), disampaikan merupakan penyerahan tahap (1) yang artinya masih ada tahap selanjutnya. Apakah hal tersebut pasti dan berpeluang bagi honorer KI yang masih tersisa & bukan seperti kejadian dengan kelulusan pengumuman yang sebelumnya cukup yang akhirnya berubah angka menjadi signifikan pada pengumuman baru-baru ini,,, Tolong Pak Menpan & RB bersama BKN dan BPKP untuk tidak terjadi kedua kalinya pengumuman yang berubah-ubah dan tidak tetap pendirian “Bagaikan Air Di Daun Talas”.Terimakasih

  19. Informasi Pengumuman Penerimaan / Seleksi CPNS 2014 :)

    Info #Glutera Terbaru .͡▹ http://dychanaglutera.com/

  20. saya ini dari tadi cari daftar nama-nama yang lulus kok tidak tertampil apa cuma kata-kata yah sekarang bukan bukti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 289 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: