91 Komentar

TV ONE Remunerasi Polri Naik, Januari 2013 Menjadi 100 %

Ane bukan paranormal, tapi Ane tau kenapa ente mencari info di google ttg berita tv one remunerasi polri 2013 naik 100 %

Ini kalau Ϟƍƍαќ salah ya.. :D (coz ente barusan lihat foto screen shot tv one di вв ente dg tulisan berita berjalan dibagian bawah layar bahwa per januari 2013 remunerasi polri naik menjadi 100 %)

Gambar snap shoot tv one tsb, seperti sebuah telewicara stasiun tv one dg mabes polri.

Ane jg barusan dapet gambar tsb di вв ane.., dan hari ini juga gambar tsb bnyk dipakai sbg DP (display picture) pp ввm™ teman teman polisi. :D

Mengenai keabsahan dan kebenaran gambar tsb, ane jg kurang begitu tau, coz ane jg Ϟƍƍαќ lihat sendiri live berita nya, jd ane jg Ϟƍƍαќ berani banyak ksh komentar mengenai hal tsb.

Nah.. Untuk mengobati rasa penasaran rekan rekan yg kebetulan sdh terlanjur nyasar ke blog acakadul ini.. Silahkan saja, bagi siapapun yg benar2 mempunyai informasi akurat bisa langsung share di kolom komentar.

Terima kasih :D

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry

Follow : @KangYudhie on Twitter

About these ads

91 comments on “TV ONE Remunerasi Polri Naik, Januari 2013 Menjadi 100 %

  1. Berharap pasti jelas, kl ngemeng tok…ap boleh buat.. kl saya mas banyakin bersyukur wae…yg penting bisa ngasih makan sekeluarga.

    • REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakapolri Komjen Nanan Sukarna meminta agar gaji bintara Polri setara dengan bintara di lingkungan TNI. Ia mengatakan sekarang ini remunerasi bagi bintara baru naik 36 persen. Para petinggi Kepolisian sepakat ingin menaikkan remunerasi bagi para bintara.

      “Minimal mohon didukung agar para bintara kami yang di depan masyarakat itulah yang naik remunerasinya. Disamakanlah dengan teman-teman dari TNI,” ujar Nanan saat ditemui usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 23 perwira tinggi di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Selasa (16/10).

      Ia menambahkan, sebaiknya kenaikan perwira tinggi dan perwira menengah disetop dulu. Kendati demikian, Nanan juga menyadari jika kenaikan gaji bintara membebani anggaran pemerintah.

      Bayangkan, kalau naik Rp 500 ribu, tetap saja hitungannya triliun. Hal ini dinilainya masih menjadi masalah bagi pemerintah.

      Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan pada prinsipnya kepolisian tidak pernah berkeluh-kesah mengenai gaji. Pihaknya tetap berkomitmen, meski dengan keterbatasan pemerintah, untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kendati demikian, Nanan meminta agar para bawahannya menunjukkan kinerja sebagai seorang pengayom.

      “Kalau kerja bagus, saya bisa ajukan ke pemerintah. Tapi kalau tidak bagus, malu saya. (Makanya) ayo kerja bagus, (jadi) saya bisa mencoba meminta ke pemerintah agar naik,” katanya.

      Penyandang bintang tiga tersebut juga meminta kepada media agar mengawasi kinerja kepolisian. Media diharapkan tidak hanya mengekspos gaji anggota Polri yang kurang.

      Seperti diberitakan sebelumnya, Polri mengajukan anggaran senilai Rp 43,4 triliun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2013.

      Akan tetapi, anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih ‘gemuk’ untuk belanja pegawai dan lebih ‘kurus’ untuk keamanan masyarakat sehingga masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.

      Red: Hafidz Muftisany
      Rep: Ani Nursalikah

  2. Kalau bener ya sukurlah klu gk bener pun jgn terlu ngeluh nanti kita minta tambahan dr jendral jendral kita yg sdh kaya ( maksudnya memperkaya diri ) anak buah hanya tahunya siap dan siap nelan air liur. Kalau bicara boleh boleh tapi faktanya nihil semua.

    • pak saya istri dari salah seorang polisi di republik ini, sangat kasihan sekali suami saya begitu bekerja dengan penuh loyalitas tapi tidak pernah di beri peghargaan dari atasan. gaji kecil tidak sesuai dengan pekerjaannya. mohon perhatian buat anggota bintara. trims.

  3. semoga bener dan terlaksanakan..semoga para jendral di mabes polri sana mengerti akan anak buah yang di lapangan yang penuh tantangan resiko dan berhadapan langsung dengan masyarakat yang majemuk ini.semoga remunerasi naik benar adanya..trimakasih jendral

  4. Remunerasinya di bayarnya pake mata uang Yen,…
    Yen ora lali;
    Yen ono duite.

  5. boro2 naik 100%, yang ada aja lambat pencairan nya,…!!!!
    kalo mmang betul ya alhamdulillah& amin…

  6. tau g mas.. knp remunerasi polri belum 100%.. itu krn sebahagiannya di depositokan dulu sm pimpinannya.. maupun pak sby.. dan smua unsur terkait spy pada saat remunerasi dibagika.. mereka bisa bagi bagi9 bunyanya..

  7. shrusnya remunerasi cpt dinaikan krn uang anggaran distiap wilayah banyak potongannya oleh para atasan.. g mngkin kan kami para penyidik menggunakan gaji yang notabenenya untuk makan anak istri kami dirumah untuk biaya perkara / dinas.. akhirnya malah pungli kan????

  8. jangan hanya utk memberi angin segar aja, mimpi kale,,,,,,yg ada aja bayarnya kayak berat hati capek dech,,,,,,,,,

  9. no coment tapi pengen coment apa yaaa

  10. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakapolri Komjen Nanan Sukarna meminta agar gaji bintara Polri setara dengan bintara di lingkungan TNI. Ia mengatakan sekarang ini remunerasi bagi bintara baru naik 36 persen. Para petinggi Kepolisian sepakat ingin menaikkan remunerasi bagi para bintara.

    “Minimal mohon didukung agar para bintara kami yang di depan masyarakat itulah yang naik remunerasinya. Disamakanlah dengan teman-teman dari TNI,” ujar Nanan saat ditemui usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 23 perwira tinggi di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Selasa (16/10).

    Ia menambahkan, sebaiknya kenaikan perwira tinggi dan perwira menengah disetop dulu. Kendati demikian, Nanan juga menyadari jika kenaikan gaji bintara membebani anggaran pemerintah.

    Bayangkan, kalau naik Rp 500 ribu, tetap saja hitungannya triliun. Hal ini dinilainya masih menjadi masalah bagi pemerintah.

    Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan pada prinsipnya kepolisian tidak pernah berkeluh-kesah mengenai gaji. Pihaknya tetap berkomitmen, meski dengan keterbatasan pemerintah, untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kendati demikian, Nanan meminta agar para bawahannya menunjukkan kinerja sebagai seorang pengayom.

    “Kalau kerja bagus, saya bisa ajukan ke pemerintah. Tapi kalau tidak bagus, malu saya. (Makanya) ayo kerja bagus, (jadi) saya bisa mencoba meminta ke pemerintah agar naik,” katanya.

    Penyandang bintang tiga tersebut juga meminta kepada media agar mengawasi kinerja kepolisian. Media diharapkan tidak hanya mengekspos gaji anggota Polri yang kurang.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Polri mengajukan anggaran senilai Rp 43,4 triliun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2013.

    Akan tetapi, anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih ‘gemuk’ untuk belanja pegawai dan lebih ‘kurus’ untuk keamanan masyarakat sehingga masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.

    Red: Hafidz Muftisany
    Rep: Ani Nursalikah

  11. Mugo mugo naik Lek……iso gae tuku odong odong

  12. gmna mau naik keuangan negara sekarat akibat korupsi terus menerus

  13. remun terwujud, bolos potong gaji/remun, pidana berat pecat / PTDH, santai – santai remunnya jg santai -santai aja…. Oknum Jendral korup KPK kan aja…. Oknum bintara Korup sangat jarang klo ngga diajari atasan… klo Bintara korup waktu n Pungli kayaknya ada, namun tdk makan daging sendiri seperti yg dilakukan oknum atasan memotong hak/ anggaran bawahan….. tp segede-gede remun klo akhlak masih berjiwa koruptor, Punglimen, Dll…. takkan ada artinya…. Mari kta dukung POLRI sbg institusi yg bersih….

  14. Iya ane juga mimpi semalem, malah naiknya bukan 100 % tapi 200 % he… he……

  15. meskipun kta mungkin gk masuk surga tp stidaknya telinga kita bakalan ke sana

  16. capek mas… wong jendral e mikir wetenge dewe. jelas 2 korup yo di belo. jajal bintara, boro2 korupsi, cuti saja remon di potong. uang perwabku tanda tangan tiap bulan tapi baru cair kalo ada wasrik. trus di ancam lek di takoki jawaben cair rutin. iku piye yo. pimpinan polri memang luuuuar biasa ndak punya malu.

  17. janji manis di bibir remunerasi polri naik tedengar seperti angin surga, tapi benarkah janji manis para atasan polri itu akan benar terwujud pada januari 2013 ??? Nerimo Lek..

  18. malah denger2 katanya katanya tahun 2013 remonerasi akan dcabut.

  19. syukurlah klo para jenderal msh mikirin bawahannya krn yg slma ne yg wa tau pra jendral hnya minta kerja hrs bagus tp uang dipotong trus, and buat pak SBY goodbless you an jgn bedakan dong TNI ma POLRI msa remonnya bisa beda gmna ceritanya yah minimal samakan ja la kami da bersyukur kok ok

    • sulit mas
      gmn ga.. SBY alumnus tentara,mertuanya tentara, anaknya tentara…
      soalnya pimpian polri hanya mengeruk harta g mau terlalu ambil resiko berpolitik

      • jeneng gadjahmada iku gak pantes, gampang ngeluh, sambat, ngelokno wong sak penak e, githokmu delok en dewe, wis bener kelakuanmu po durung ?

  20. gak usah heran dan berharap banyak…toh suara kita suara bintara yg gak pernah di denger sma pimpinan tertinggi….

  21. sy jd bingung..setahu sy dulu pemerintah ingin melakukan reformasi birokrasi di lembaga hukum dan akan memberikan tunjangan kinerja berkaitan dgn reformasi tsb yaitu remunerasi.,adapun lembaga penegak hukum yg dimaksud adalah Hakim, Jaksa Polri..Pertanyaan sy apakah TNI termasuk dalam lembaga penegak hukum sebagaimana tsb diatas..lalu apa alasannya remunerasi Polri jauh lebih kecil di bandingkan dgn lembaga penegak hukum lainnya bahkan lebih kecil dari TNI yg menurut sy bukan bagian dari lembaga penegak hukum. (ada apa sebenarnya)

    • ini room ngajak perang kah ap!!
      Kasian bnr ae kmi sm lo tu ,,kl mau aj huu . .jd tapai

    • ini room ngajak perang kh ap , mulut2 binian semua. !!

      • sabar bozzz perang argumen ga usah emosi..gunakan otak jangan pakai dengkul yg biasa buat merayap…heheheh

      • kalo polri dah biasa ngeluh,fisik lemah otak duwit aja…..durang pembinaan n doktrin..kalo kinerja polri saya percaya ko….banyak orang ngeluh di palak di jalan raya,banyak titipan di samsat,otak perampokan POM bensin cililitan polri…yg lebih hebat mas gayus bisa jln2 sampe bali,padahal ngeselnya di kandang macan….jadi jangan pada kaget kalo polri nuntut remunerasi…kebiasaan minta2 duwit.

    • karena presiden dah tau klo penegk hukum dah banyak punglinya broo!!! dikasih remun segunung aja pungli tetep jalan… pisss ahhh!

    • mau penegak hukum mau tidak TNI tetap Solid, Tangguh dan berwawasan kebangsaan dan tidak ada yang korup. Wajar dapat Remunerasi yang Pantas, TNI masih diterima di masyarakat.

      • hahahha,,,lo anggota TNI yah,,,kerjanya anggota TNI di resimen ama batalion cuman makan, tidur, bangun, lari broooo,,,kerja apaan tuh…bapa saya di kompi broooo,,,saya liat kerjaan mereka tiap hari,,,,xixixixixixixi…

      • klo anggota TNI yang menjaga di perbatasan dapat remunerasi yang besar itu sangat wajar, karena mereka menjaga NKRI. Nah klo anggota TNI yang ada di batalyon yang nota bene kerjaannya cm makan, tidur, bangun, lari, n bersih2 rumput?? apa ya wajar mendapatkan remunerasi yang besar juga?? hal itu pasti mengundang kecemburan bagi anggota polri.
        Saya bisa mengatakan hal seperti ini karena tempat tinggal saya berdampingan dengan batalyon TNI.
        Semoga saja remunerasi anggota polri bisa sejajar dengan anggota TNI.

    • wong pimpinan ne TNI kabeh yo….

  22. Polisi itu dah fisik n fikiran diperes sama pimpinan,segala hak haknya di ambil,,,,dah g sah terlalu berharap ma omongan jenderal jendral d mabes!

  23. hahahahahahahaha to don wory g sah bingung,dimana mana g ad tuh kacang lupa ma kulitnya…makanya indonesia hrus dimpin dari kalangan sipil.contoh dinegara negara maju di dunia

  24. Sepertinya belum ada aturan atau perpres terbaru tentang remunerasi polri. Mungkin yang anda baca hanya isu saja.

  25. makan aja smua bangkai saudaramu sendiri

  26. SEMOGA TIDAK SEKEDAR WACANA DAN DI TAHUN BARU 2013 REMUNERASI POLRI SAMA DENGAN SAUDARA TNI

  27. sampai kpn mimpi hidup layak anggota polri akan terwujud?????????????? adil dong para pemimpin, liat bawahanmoe byk yg msh ngontrak rumah………..

  28. wahai para penguasa tolong buka mata buka telinga juga hatimu lihatlah kesengsaraan anak buah jangan memperkaya diri sendiri>>>>>>>>

  29. reformasiu birokrasi, perbaikan paradigma….siapa yang memperbaiki siapa?????…….kalau kami dipaksa baik siapppp….tapi anak istri para komandan tuh yang terlanjur hidup serba enak apa siaapp juga…..dasar ambigu… situkang plin plan..

  30. jangan banyak berharap jendral polisi banyak bohongnya, sudah kaya-kaya lagi.

  31. Amiennnnn..klu remun polisi naik kan ngaruh buat para istri polisi..heeeee HiduppP remuN hiduPpppPppppP

  32. HiduPpppP remuN..hiduPppp bhayangkariiiiiiiiiiiiiiii

  33. Allahu alam,katanya mbahku jamannya sulit bedakan antara setan dan manusia. Buto rupo menungso,

  34. Capek dengan janji-janji pemerintah………REALISASI nya yang penting,Lembaga Hakim N Jaksa aja Remun nya Gede Banget..abis itu adem ayem…Seperti di anak tiri kan,,,yang ada sekarang…you orang Kerja yang tekun.insya Allah tuhan akan membawa kita dalam Keselamatan dan kesejahteraan Keluarga Kita.Syukuri yang menjadi Hak Kita…Buktikan kalo kita bukan Pengemis…

  35. klaw naik alhamdulillah<klaw nda naek alhamdulillah juga yg pntink gajix jngan trlambat bayar,,,brsyukur ap yg ad banyak yg ingin jdi polisi banyak jga yg iri itulah polri sengat para bintara bhayangkara jngan sia2kan nasip anda,,bersyukur karna ALLAH yank taw…musuh para bintara adlah orank qta sndiriz……..meeeeerrrrrddddeeeeekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

  36. fakta membuktikan bahwa polisi memang super.diprintah bangun pos.mako.gk diberi dana tpi bilang siap ndan.dan simsalabim jadi juga.hebatkan.tpi gimana jadinya bila di jawab siap ndan mana dananya…pasti dijawap para buto cakil pengen tk pangan sirahmu disek po sikilmu…bener pora bro..

  37. hanya satu jendrale polri rampoooooook semua muka manis hati srigala.

  38. mendingan oknum yang bermasalah langsung pecat saja dari pada negara memberi gaji pada orang yang menjelekan institusi,

  39. HORE…..REMUN NAIK…KWEK….KWEK JETAR MEMBAHANA……HIDUP POLRI

  40. halah penting anak bojo waras,.

  41. klo buruh yg demo polisi yg mengamankan nah klo polisi yg demo………!yua mengamankan diri x.

  42. Ya itukan komentar para jendral di media biar anggotanya senang biar mereka di bilang peratian sama anak buah / bawahan tapi nyatanya bawahan kebanyakan jadi mesin atasan kalau gk nurut di mutasi ke tempat2 yg terpencil atasan mata pennya itu kebanyakan negatifnya ketimbang positifnya, kita gk tahu atasan2 itu di belakang layar memperjuangkan hak kita atau gk dan atasan itukan tahunya merintah tp twrkadang gk mikir. Masalah remon dari dulu gembar gembor naik tapii faktanya mana jendral jendral itu nol besar semua mementingkan perut sendiri. Kita gk perlu munafiklah klu memang perwira perwira itu sekedar makan gaji bohong itu bisa beli mobil harga meliaran rumah meliaran klu gk nyimpang di belakang. Kalau atasan ngomongkan ngakunya paling bener ngakunya paling pandai anak buah yg di lapangan morat marit kayak cacing kepanasan. Remonerasi gk bisa di harap kalau sekedar omongan cuma di media hanya nyenangin bawahan kalau memang bener jendral2 itu ngomong terbitkan telegram kirim ke wilayah klau mmg gk kirim juga telegram alsannya opo biar seluruh anggota tahu bukan hanya omongan

  43. yaa..bersyukur aj sambil mendoakan para bangsat itu supaya dikutuk jd batu
    usulku :
    1. normalisasi politik negara demokrasi ( bukan republik otoriter/ militer..so presiden hrs org sipil ).
    2. persamakan hak para anggota (jendral jgn mikirin dirinya sendiri )
    3. jika mau perbaiki maslah hukum di negara ini, perbaiki dl kesejahteraan institusi hukum ( ni malah tentara yg dinaikin )
    4. klo smua hak kita dah diberikan oleh negara tinggal kita nih bekrja hrs profesional ( tindak tegas anggota nakal trmasuk jenderal )
    apa kita mau kayak hongkong, untuk normalisasi polisi korup pemerintah hongkong memecat smua polisi tanpa terkecuali.
    good luck my big family.

  44. ya TUHAN bukakan pintu hati para petinggi negara ini terutama ptinggi polri spy mreka sadar bhw anak buahnya jg manusia yg harus memenuhi nafkah kluarga..sudah waktunya bintara hidup layak…amin…

  45. Baik buruknya Kinerja Polri bukan tergantung pada remunerasi atau tunjangan kinerja, tetapi karena pengabdian yg berdasarkan tugas pokok dan fungsi Polri tsb. kalaupun ada anggota Polri yg melakukan kesalahan apapun, itu adalah OKNUM dan tidak semua anggota Polri seperti itu, masih dan sangat banyak anggota Polri yg benar-benar mengabdikan dirinya kpd bangsa dan masyarakat. Remunerasi atau Tunjangan Kinerja POlri yg ada saat ini sudah patut untuk disyukuri, karena sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan anggota Polri beserta keluarganya. Apabila pemerintah akan menaikkannya, tentu harus dilihat dari kemampuan negara. Smoga Polri makin JAYA.

  46. Tiap hari tetap berani KKN karena tiap hari sengaja khilaf terus tiap hari juga minta ampun klo doa apel paginya model begini, apalagi di aminkan anggota berarti secara tdk langsung anggota memaafkan yg khilaf itu. Cermati baik2 kalimat KKN dan khilaf : DO’A  APEL PAGI POLRI

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ

    DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG,

    YA ALLAH……
    ATAS RAHMAT DAN PETUNJUK-MU,….
    PAGI INI KAMI SIAP MELAKSANAKAN TUGAS, BERBAKTI KEPADA BANGSA DAN NEGARA, SINARILAH HATI KAMI DENGAN NUR PETUNJUK-MU, SEMOGA TUGAS DAN KEWAJIBAN YANG KAMI EMBAN UNTUK MEMELIHARA KAMTIBMAS, MENEGAKKAN HUKUM, MEMBERIKAN PERLINDUNGAN, PENGAYOMAN DAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DAPAT BERMANFAAT BAGI KEJAYAAN BANGSA DAN NEGARA.

    YA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM…..
    JIWAILAH TEKAD PENGABDIAN KAMI DENGAN KEIMANAN, KESABARAN DAN KEIKHLASAN, TUNTUNLAH KAMI KEPADA JALAN YANG ENGKAU RIDHOI DAN BIMBINGLAH KAMI UNTUK MEWUJUDKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT, SINERGITAS KEMITRAAN DAN PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN.

    YA ALLAH YANG MAHA BESAR,
    DEMI TERWUJUDNYA POSTUR POLRI YANG PROFESIONAL, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL, BERILAH KAMI PETUNJUK DAN HIDAYAH-MU, AGAR MAMPU BERSIKAP JUJUR TERPERCAYA DAN BERTANGGUNG JAWAB, MENAMPILKAN KETELADANAN, MELAYANI DENGAN KETULUSAN, MENJADI KONSULTAN DALAM PEMECAHAN MASALAH,  MENJAMIN KUALITAS KINERJA DAN MENJAMIN ABDI NEGARA YANG BERSIH DAN BEBAS DARI KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME.

    YA ALLAH YANG MAHA PENGASIH,…
    AMPUNILAH DOSA DAN KEKHILAFAN KAMI SERTA TERIMALAH BAKTI DAN DOA KAMI,
    AMIN…..

    Semoga berkah aamiin aaamiin nya tiap hari ya pak polisi… Karena yg aaaammin juga ikut nanggung :'(

  47. Halah Tenang wae mas bro Polisi ndak ada remon juga hidup nggak usah diladeni sing ngajak perang kuwi wong perang tenan yo paling ndelik, golek slamet mas itu sdh hukum alam mas manusia ndak adayg pengin sakit apalagi mati gombal opo nek wani mati embbel embellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll wis ta lah nikmati hidup ini yg penting bisa bikin rumah,punya mobil, punya kebun gitu aja kok repot HIDUP POLISI BIAR ANJING MENGGONGONG…………………………………

    • akeh kedadean sing mestine ora klakon akhire klakon yo model cangkemu kuwi, dadi wong ojo koyok senkuni tukang nyebar fitnah, gampang ngedu wong, diskusi yang baik, sambat tok gak pantes kowe dadi wong patute dadi wedus …………

  48. Amien semoga terealisasi……………bintara yg kerja mati matian kadang gaji tdk sepadan masih di potong sana sini…kok tega ya jeruk minum jeruk.seperti jatah bensin…bintara cm dpt tetesa doang…mbl2 pribadi perwira di penuhi full yg mobilnya 5,3,dst…kt naik motor jg itu2 aja.yang adil donk……ingat akherat.

  49. kalao polri demo minta naik remon ya pasti di binasakan TNI dong

  50. hanya isapan jempol doang…
    lebih baik tak anjukan wacana
    karena fakta tak ada

  51. ya biar anggota tidak wiridan Dit BRI…Dit BRI trus (Kredit bri maksudnye..

  52. haha nikmati aja hidup ini”hidup ini ga kekal”’ntar lgi kta matii

  53. enakan nges aja…daripada bingung

  54. Itu hanya akal-akalan pimpinan Polri ja,biar bisa nakut-nakuti anggota nya.

  55. realisasikan remunerasi 100% kinerja polisi pelayan prima ” siiiP deeH

  56. entuuuuuuuut………………………bulsit semuanya….udh kudeta aja yu….!!!!!!!!!!!

  57. Banyak Ÿª♌g‎​ tanya neh.. Kapan gaji ke 13 tahun 2013 cair..?? Н̲̣̣̣̥є̲̣̥ н̲̣̣̣̥є̲̣̥ н̲̣̣̣̥є̲̣̥ н̲̣̣̣̥є̲̣̥ н̲̣̣̣̥є̲̣̥ н̲̣̣̣̥є̲̣̥ …
    Nunggu dot com.. :D

  58. di malang,remon 13 dan remon bln ini blm cair ttuh,mlh skrng lg rame remon mau dihapus,pdhal remon sangat membantu banget,krna harga2 semua pd naik,kmrn jg ktnya diumumkan gak boleh mengharapkan remon,krna mau dikasihkan bln des besok,trs apa semua jg sprti itu ya(ad dan al)ap jg gak trma remon 13 kyk kita(au).pdhal ak nanya k ttngga yng polisi sdh trma remon 13 bln juli kmrn,lha trs remon 13 nya au kemana?/kok blm nyampe?pdahal kita semua disini benr2 mengharapkan itu buat tmbhan byr sekolah anak,

  59. Untuk Apa naik Kan Remunerasi Polisi, Kan uang Pak Polisi sdh Banyak Uangx……. Cukup Seprittan/Pluit di Perbanyak….tinggal 1x PLuit jd Uang….Coba 1 Jam dibunyikkan sdh dpt berapa……1x Bunyi = Rp.5000 x 1jam = ?????? 1 hari dpt Brp ???? dan x perbulan…. itu sdh pasti dpt dr pada mengharapkan kenaikkan yg tdk pasti……..

  60. SOAL REMUNERASI ,KITA2 BAWAHAN SAMPAI KAPAN PUN TIDAK AKAN PERNAH DI LIBATKAN DALAM PEMBAHASAN PENGHASILAN,PALING YG DI LIBATKAN PANGKAT JENDRAL2 SAJA ,YG NOTA BENE SUDAH MAKMUR EKONOMINYA ,COBA KALO MEMBAHAS PENGHASILAN DAN PANGKAT BINTARA TAMTAMA DI LIBATKAN SUPAYA TAU DAN IDIALNYA BERAPA UNTUK KENAIKAN PENGHASILAN,YG DI LIBATKAN HANYA JENDRAL2 YA JELAS TIDAK TAU BERAPA IDIALNYA KENAIKAN ITU,YG ADA HANYA KALO GAJI NAIK ,SEMBAKO IKUT NAIK ,JADI BAGAIMANA MERASAKAN GAJI LEBIH, YG ADA HANYA KURANG LAGI KURANG LAGI

  61. Remunerasi jgn pandang kinerja 20 orang polri yg hobby korup dan hobby buat masalah,masih ada ribuan polisi ju2r yg sabar mendengar polri dihujat,msh bnyak bhayangkari yg mengharap perbaikan nasib anak2x yang hdup dikontrakan.
    Para jendral,melamunlah sedikit,lamunkan keadaan bawahan bapak,lamunkan keadaan anak istri bawahan bapak.
    Kerja bawahan bapak lebih berat dri lembaga hukum lainnya pak,beri juga kelayakan yang sesuai dengan kerja keras polri.
    Wktu lagi hebat,bapak dengan bangga memenuhi layar televisi dengan wajah bapak tnpa mau menampangkan bawahan bapak yg berprestasi saat itu,wktu bawahan buat kesalahan,bapak tunjuk2 wajah bawahan bapak dihadapan publik kmudian bpak lempar ketempat yang bpak sendiri tdk pernah mau ditempatkan disana.
    Ingat pak jendral,jgn lupa bhwa bapak pernah juga jadi bawahan.

  62. Remunerasi polri 2014 naik berapa persen? % – info terbaru share yaa.. :)

  63. Untuk yang ngomen tidak pake otak, pecah otak, tidak mikir, “Untuk Apa naik Kan Remunerasi Polisi, Kan uang Pak Polisi sdh Banyak Uangx……. Cukup Seprittan/Pluit di Perbanyak….tinggal 1x PLuit jd Uang….Coba 1 Jam dibunyikkan sdh dpt berapa……1x Bunyi = Rp.5000 x 1jam = ?????? 1 hari dpt Brp ???? dan x perbulan…. ” ini perkataan keji bagi kami, kami kpanasan djlan, kami kena debu, hilang kebebasan, bukan kami yg slah, kami ini budak hkum, gmna tidak mlakukan pungli, kalau gaji sma remun buat ngontrak aja masih mikir” gimna caranya duit gaji sisa dri byar kontrakan itu harus ckup slma 1bulan. Mikir, dengkul pecah otak .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 289 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: