172 Komentar

Info Pengumuman Pendaftaran dan Penerimaan AKPOL 2013 – 2014 serta Persyaratan menjadi Taruna / Taruni

INFORMASI PENDAFTARAN dan PENERIMAAN AKPOL 2013 Silahkan langsung klik Link ini .͡▹ http://www.penerimaan.polri.go.id

Tag : Info Pengumuman Pendaftaran dan Penerimaan AKPOL 2013 – 2014 serta Persyaratan menjadi Taruna / Taruni

Tags : Penerimaan Akpol 2012, Pendaftaran Akpol 2012, Penerimaan Akpol 2013, Penerimaan Akpol 2014, Pendaftaran Akpol 2013, Pendaftaran Akpol 2014, Persyaratan Akpol 2013, Persyaratan Akpol 2014, http://www.penerimaan.polri.go.id, Penerimaan Polisi 2013 – 2014, Pendaftaran Polisi 2013 – 2014, Pendaftaran Polri 2013, Pendaftaran Polri 2014, Taruna Taruni Akpol 2013 – 2014,

Konten ini di Update dengan Aplikasi WordPress For BlackBerry

Follow : @KangYudhie on Twitter

About these ads

172 comments on “Info Pengumuman Pendaftaran dan Penerimaan AKPOL 2013 – 2014 serta Persyaratan menjadi Taruna / Taruni

  1. ga da duit..
    gian mahal.. mending pake usaha ja.. sal halal…

  2. jadi,sekarang udah buka pendaftarannya?

  3. masuk akpol skrg butuh duit bro.. Ngak ada duit ngak lulus..

  4. kapan tanggal dan bulan pendaftaran tahun 2013 om . . .?

  5. ijin bertanya kapan dibuka pendaptaran akpol 2013 ,kapan tgl,bulan?
    terima kasih …

    kalau biayanya bagaimana ,
    mohon kompirnya …

  6. pendaftaran akpol dibuka kapan ?

  7. pendaftaran akpol dibuka kapan ?

  8. penerimaan polri direncanakan akan dibuka bulan januari atau februari.
    terimakasih.

  9. kalo tmat SMK bisa ga??

  10. kapan pendaftaran akpol

  11. berikan informasi kapan di buka pendaftaran serta peneriamaan taruna akpol 2013 ?

    sangat di harapkan informasinya ?

    “terimakasih”

  12. maaf mau tanya, kalau mengenakan kerudung atau jilbab boleh tidak di akpol? terimakasih

  13. kapan mulai tesnya OM ????
    ditunggu ni !!!

  14. maaf,saya mau tanya untuk pendaftaran akpol tahun 2013/2014 kapan ya di bukanya..???

  15. Mohon informasi.katan tgl bln pendaftaran polisi.trms

  16. Kalau biaya masuk akpol atau polisi brapa?

  17. tanggal berapa d, buka .y

  18. maaf pak saya mau tanyak kapan di bukak penerimaan akpol dan bisa gak tamatan smk….?

  19. izin
    penerimaan polisi tolong jangan dilihat dari kegantengan,uang,jabatan.
    karna semakin banyak yang lulus test karna uang,jabatan,kegantengan maka akan semakin banyak polisi yg tidak peduli masyarakat.

  20. saya mau daftar AKPOL lewat cabang olahraga sepak bolaa,,pendaftaran dimana???

  21. ass,,,,
    pak mau tanya,
    kpan pendaftaran akpol dibuka,,
    apa saja persyaratannya pak ??

    terima kasih

  22. Kapan pendaftaran polisi dibuka mohon infonya..terima kasih banyak infonya bapak

  23. pendaftaran akpol tahun ini kapan pak?
    persyaratan untuk yang masih menjadi siswa kelas 3 SMA bagaimana?

  24. pendaftaran akpol di tangerang kapan di buka..?

  25. Bapak,saya sekarang 22 tahun masih bisa atau ga untuk mendaftar mencalonkan jadi peserta didik baru tahun 2013/2014.
    kata nya tidak ada kata terlambat untuk belajar,tapi nyatanya setiap mau masuk akademi/universitas selalu dibatasi umurnya.

  26. Smg d thn 2013 d buka penerimaan untuk ilmu pemerintahan s1

  27. pa…..mau tanya pendaftaran polri lagi tepatnya 2013 kapa kah…?trimakasih!!

  28. jangan lakukan 3D… yang murnilah lulusnya

  29. ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB,..
    Malaamm,..
    kapan tanggal dan bulan pendaftaran akpolnya,.. ?
    dan apa persyaRATANNYA ???

  30. alamat web tidak bisa dibuka

  31. pndaftaranx kapan ya d buka, sma prsyaratanx apa” ajj???

  32. kata.na tanggal 1 s/d 20 januari 2013 di buka pendaftaran di wilyah polda Jatim..
    betul kha info itu?

  33. Kapan buka pendaftaran akpol tahun 2013 ini.tanggal/ bulan berapa sampai tanggal/bulan barapa? Tolong krim informasi nya

  34. pembukaan pendaftran kpan ea?

  35. pendftaran,nya kpn ia dBuka..??

  36. belum lulus sma boleh daftar kan???

  37. iya nih, mohon infonya kapan buka pendaftaran akpol untuk lulusan sarjana ?? dan persyaratannya pa saja ? ditunggu kabar selanjutnya . . ^^

  38. pendaftaran ko masi di tutup yak!!

  39. untuk akpol tahun 2013 pendaftaran nya kapan dan dimana..saya tinggal di provinsi bengkulu..tepatnya daerah rejang lebong,curup

  40. saya mau dftar tp saya kelahiran 1991 masih kah bole ikut?

  41. kapan penerimaan calon akpol 2013

  42. pak polisi tanggal pembukaan penerimaan polrinya…?
    mohon informasinya

  43. maaf pak komandan, mau tanya kalau mau daftar polisi ada bekas luka jahitannya bagaimana?

  44. assalamualaikum bapak polisi saya pingin jadi polisi dan saya ingin bertanya kapan pendaftaran nya di buka pak ….???
    mohon di konfirmasi yaa pak

  45. mau tanya,kalu pendaptaran akpol untuk wilayah jabar bulan apa?
    mohon informasinya

  46. pak,ak mau dftar tamtama akpol ad kagak?ak dr smk jurusan tataboga..

  47. Apakan th nie di buka caba polwan???? Kalo ada kpn pendftarannya?tgl nd bulannya

  48. selamat sore
    mau tanya , kapan kira” pendaftaran calon taruna akpol ?
    trimakasih

  49. pagi pak,,,
    izin saya mau bertanyak.. klw SMK jurusan TPT (Teknik Pesawat Terbang)
    bisa masuk akpol gk pak….?
    terimah kasiah :)

  50. Sore bapak komandan

    Pendftaran akpol dibukanya kapan ya?

  51. LALAM SEJAHTRA…
    pak’ info pengumuman pendaftaran brigadir polisi thn 2013 kapan pak…
    terimakasih…

  52. kapan pendafataran di buka dan apa saja syaratnya
    daerah batam

  53. ass.wr. wb,
    kpn buka pendaftaran akpol kota jambi??

  54. izin pak, bulan jan 2013 belum ada pembukaan brigpol,, apakah pebruari ada?

  55. selamat siang pak,, sya sudah 3 kali gagal masuk polri,, semuanya di kesehatan pertama,, sya sudah berusaha semaksimal mungkin,, sekarang sya sudah cekup up ke dokter,,dan memperbaiki kekurangan sya..sekarang sya bru lulus kuliah s1 dan berumur 22 thun,, mohon petunjuknya pak tshun ini sya akan ikut lagi,, trimz

  56. misi pak mau tanya pendaftaran bintara sama akpol kapan ya? trus ko gigi udh di cabut 2 msh bisa jadi polisi gak pak?

  57. kang, tahun 2009 penerimaan akpol dari lulusan s2 bisa, apakah skrg maish berlaku?ty

  58. mlm
    saya mau bertanya kira2 kapan ya pembukaan polwan dibuka
    mohon informasi nya
    terimakasih

  59. asalamu’alaikum….
    selamat siang…
    mohon petunjuk tentang pendaftaran akpol untuk tahun ini…
    terima kasih..

  60. kapan dibuka pendaftaran akpol 2013/2014.
    mohon informasinya.

  61. Kpan mulai pendaftaran polri 2013 pak..
    Tlong infonya..

  62. penerimaan polri kira – kira yang tepatnya tanggal berapa y pak?

  63. penerimaan akpol semarang kapan dan persyaratannya apa aja

  64. kalau peluang masuk polisi besar gg pak, sma kapan mulai di buka pendaftrannya ???

  65. ass..
    kira-kira pendaftaran akpol 2013-2014 kapan pak???????
    tolong cpat diberitahukan dan apa persyaratannya??????
    terimakasih:)

  66. pak kpan ne pendaftrannya di buka..??? mohon informasi jelas ny.

  67. kpan pembukaan y boss,
    uang pndftran y brpa?

    testing y kpan.

  68. semogaaja bener2 gratis… amien

  69. Selamat malam, saya eka izin bertanya.
    setelah sosialisasi yang telah dilakukan tadi pagi. saya ingin bertanya:
    kenapa siswa/i yang berasal dari jurusan perhotelan tidak dapat mendaftar AKPOL dan BRIGADIR?
    padahal dari jurusan perhotelan pun mungkin mempunyai potensi, untuk fisik, kami dilatih untuk dapat bekerja berat. dan tanggap.
    sangat disayangkan apabila peraturan untuk pendaftaran ke depannya jurusan perhotelan yang mungkin dari PASKIBRAKA Kota Balikpapan, berniat setulus hati dan mempunyai potensi, tidak dapat mengikuti seleksi.
    terima kasih.

  70. mlm pak ini saya apostel mau nanyak kapan ya jadwal penerimaan kepolisian khususnya di kota medan

  71. Asalmmlaikum wr.wb sy dari lampung mau tnya sbr nya pembukaan akpol/penerimaan brigpol msh dbuka tidak , jngan hanya cmak janji blaka saja , 800 juta sdah sy prsiap kan ditahun 2013 ini untk msup menjadi seorang anggota (akpol) trimaksh mhon konprms nya .

  72. Saya lulusan SMK jurusan AKUNTANSI. bisa ikut daftar gag yah ? trimakasih :)

  73. pa lapor kapan pendaftarannya dan berapa biaya masuk nya

    tapi saya hanya org biasa dan saya ingin berbakti kpd negara dan menghilangkan image jelek nama polisi

  74. Wah AKPOL banyak banget yah, saingan nya juga berat berat :)
    tak apa, yang penting selalu berusaha untuk bisa di terima..
    saya tertarik dari SMP ingin masuk AKPOL,
    jadi pembukaan nya kapan ya ?

  75. kpn pendaftaran anggota brimob tahun 2013 ini pak,,,,,

  76. saya mau tanya.. kalau lulusan SMK bisa ndk ikut tes jadi polisi

  77. saya bangga bercita-cita jadi AKPOL tpi saya tidak mw main sogok-sogakkan pada saat pendaftaran hingga testing

  78. assalamualaikum…pak saya mau tanya kalau pembukaan akpol tahun 2013 bulan apa dan tanggal berapa…makasih

  79. selamat pagi pak/ibu .
    pak mau tanya,
    kpan pendaftaran akpol dibuka,,
    apa saja persyaratannya pak ??

    terima kasih

  80. kapan pendaftaran AKPOL 2013 ?

  81. kapan pendftrn akpol 2013nx komandan…???

  82. butuh info lebih lanjut,…..

  83. Aku ingin masuk AKPOL. Berapa sih uang pendaftarannya.?

  84. Pak aq mau tnya ,
    masuk polisi tamat smk bs gk pak
    trima ksh ?!

  85. Lulusan SMK hanya boleh mendaftar Bintara dan Tamtama Polri , untuk AKPOL di butuhkan dari SMA jurusan IPA/IPS saja..

  86. Ass Wrwb.pak,,,kapan ya pak pendaftaran akpol nx ,,soal nx gk sabar lagi nungguin nya????

  87. mau nyoba daftar akpol tahun ni, kapan di buka pendaftaran akpol di buka?

  88. Kapan pembukaan penerimaan akpol tahun 2013

  89. Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .

    saya mau bertanya nih.
    Kalau tahun 2019 , pendaftarannya di buka tanggal berapa dan bulan berapa ?

    supaya saya sudah mau persiapkan diri dari sekarang.

    mohon di jawab pertanyaan dari saya ini .
    Terima kasih .

  90. hormat pak pol…
    maaf pak saya mau tanya? kapan pak pendaftaran polisi, dan tanggal bulan berapa pak.

  91. setelah lulus sekolah nanti, sya ingin coba peruntungan jadi polwan tanpa uang….
    kalox bisa pendaftarannya gratis…… minta infonya donk ??????

  92. caraa daftarnya gimana niihh.
    tolong dong

    • Caranya gampang kok .
      Caranya : Datangi POLRES terdekat, lalu minta formulir pendaftaran AKPOL dibagian administrasi. Isi formulir dan kembalikan ke bagian administrasi sambil tersenyum. Jangan sampai hilang senyumnya hingga sampai di rumah. Okey… Cukup jelas bukan ???

  93. maaf… ksh info donk… klu pndftram SIPSS itu ap hrus lulus S1 ? dan klu msh smter 4 ap bsa dftr.. tlong infox.. thank’s

  94. Kapan pembukaan pendaftaran untuk Akpol 2013? mohon arahan nya..

  95. kapan pendaftaran Akpol tahun 2013/2014 ini dibuka untuk wilayah balikpapan kaltim? mohon infox trims

  96. Ass……
    pingn nanya apa saja persyartan masuk polri…..?
    Soal_a saya pingn daftar

  97. malam pak maau nanya nih, kapan sih pendaptaran polisi dibuka tolong pak langsung dikabari supaya bisa langsung mendaptar pak, terimakasih pak

  98. Ass….
    pak mau nanya nih kalo lulusan S1 Keperawatan bisa masuk akpol g ych pak di tahun 2013 ini, mohon di konvirmasikan pak.. terima kasi sebelumnya…

  99. kasihan yg kls xll tdk bs ikut daftar prediksi polisi mesti tdk sesuai keinginan masy mestinya pendaftranya agak diundur jd yg kls xll biar bs ikut gmn sih to pak polisi… jgn sok suci…

  100. pak saya mau nayak, di medan kapan penerimaan akpol tahun 2013.?
    mohon infonya pak.
    trimakasih…..

  101. hidupp polriiii… ayoooo semangat bersaing rekkkk :D Semangat

  102. selamat siang gan., mau tanya
    pendidikan akpol itu butuh biaya banyak apa tidak?
    mohon jawabannya. dituggu.. trimakasih.
    selamat siang.

    • Di atas kan sudah dikasih tau… Kalau mau masuk AKPOL ngga pakai duit daftarnya. Nggak tau kalo kelanjutannya…kwkwkwkwk…

  103. selamat malam ,
    mau tanya , kapan pendaftaran akpol 2013 ,
    beri tahu yh,penting nii

  104. assalamualaikum wr.wb..
    selamat siang bapak/ibu,tolong beritahukan kapan pembukaan pendaftaran AKPOL T.A 2013,karena saya sangat berminat untuk menempuh pendidikan di akademi kepolisian tahun ini,saya berada di provinsi kalimantan timur (berau-tanjung redeb)..
    terimakasih
    assalamualaikum wr.wb
    situs FB saya: robert all rasyid

  105. usaha aja untuk semua nyah..

  106. pembayaran buat pendaftarannya berapa..???
    soal.a saya mau daftar.,.saya orang tidak mampu..kata.a kalo ga da uang gak lulus

  107. kami memohon kalau dibuka penerimaan akpol minimal 21 tahun sampai 23 tahun biarlah semakin dewasa untuk jadi anggota maupun perwira dari akpol kami mohon sama kalian dari pihak sumber daya manusia polri biar di sampaikan kepada bapak timur pradopo karena masih banyak polisi yg tidak berpikir dewasa kalau kita tinjau dari tugas baik dilapangan maupun didalam kantor. untuk lebih baik sebelum terbuka akpol.

  108. Assalam wr.wb
    tolong kasih tau kapan tes polisi untuk di tahun 2013 ini.

    Wassalam.

  109. syalom
    saya mau nanyak ini
    kalau boleh tau pendaftaran akpol kapan ya ?
    Gbu

  110. pak pendaftaran akpol kpn dibuka ……

  111. syalom slamt pgi pak….
    kpn di buka pendaftaran akpol 2013/2014

  112. Untuk pendaftaran akpol 2013/2014 kapan akan dibuka ?

  113. sayang d3 dan s1 tak bisa mendaftar polri..padahal kami sudah menyiapkan segalany
    apa da yang salah dengan d3 dan s1 mengingat skarang yang demorata2 adalah mahasiswa,,,??

  114. kapan dimulainya pendaftaran akpol ?

  115. izin pak, sy mau tanya. pendaftaran akpol 2013 ini kapan ya pak ? soalnya saya susah dapat informasinya . trimakah pak

  116. izin ndan, berapa kuota nya ndan ?

  117. slamat pagi”
    saya berminat sekali menjadi anggota akpol
    tapi info yang kurang jelas ,sangat memper sulit pendaftaran
    kenapa bisa begini?
    kalo sekarang gelombang 1 udah ditutup
    saya siap ikut gelombang 2
    tapi kapan pendaftaranya di buka?
    tolong di balas mungkin ini juga berguna untuk teman-teman yg lain

    terimakasih

  118. Kalo punya bekas kena knalpot bisa ga sih jadi polwan? pengen banget daftar sepolwan yang diciputat :(

  119. berat badan persyaratan mendaftar akpol itu minimal nya berapa. . .

  120. BISMILAH,BELAJAR,BERUSAHA,KUAT MENTAL,i.allah LULUS AKPOL . . :-)

  121. Info :
    - pendaftaran Akpol dibuka mulai tgl : 24 april s/d 21 mei 2013

    - Penerimaan tamtama brimob di mulai sejak tanggal 15 april s/d 05 mei 2013

    Bagi Ɣªήğ berminat Silahkan mendaftar :)

    «⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎Tћǻ̀́nk ƴθů ✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣»

  122. pagi pak komandan
    saya ingin tau syarat-syarat masuk akpol

  123. assalamu’alaikum
    maaf pak mau tanya, terakhir registrasi via online itu kapan ya? :)
    terimakasih

  124. saya kurang jelas dengan cara pendaftaran nya kang..
    bisa diperjelas lagi kang

  125. mohon tanya, prosentasi penerimaan TARUNI berapa persen yaa dibandingkan dgn TARUNI, kebetulan sy ingin mendaftarkan anak saya sebagai TARUNI, tinggi badan 184 cm, status : Pelajar kelas 3 ( XII ) IPA , terima kasih

  126. Mohon izin mintak pertimbangan untuk penerimaan akpol tahun ini nilai rata”nya terlalu tinggi apa tidak bisa di ubah kembali,,,
    Beri kesempatan pada kami yang memiliki nilai dibawah syarat tersebut mohon dipertimbangkan terimakasih

  127. Mohon izin ntuk dipertimbangkan kembali,,,
    berikanlah kesempatan pada kami yang nilainya dibawah… persyaratan minimal 7,5 berikanlah kesempatan pada kami yang memiliki nilai seperti itu untuk mencobanya

  128. nyak
    mohon izin mua naumur 27 pake ijazah sarjana s1 masih boleh gk

  129. kapan penerimaan akpol 2014..???
    batas umurnya brapa, karna lulusan D3 sudah 21 tahun, itu gmn..???

  130. Izin tanya pak ,kpan pembukan akpol.

  131. Apa ada pembukaan gelombang k2 ya ?? Kalau ada pembukaan,pembukaan kapan ?
    Infonya ya . Trims

  132. ass..
    ijin mau bertanya..
    jika lulusan dari d3 ataupun s1 kesehatan itu boleh atau tidak ya?
    sedangkan untuk persyaratan usia menjadi anggota polri maksimal 21!sedangkan lulusan diploma atau strata kesehatan itu mminimal 22?
    terimaksih sebelumnya..
    wss

  133. asalamualaikum pak pol , cuman mau tanya kpn dan tnggl brpa pndftaran masuk polisi ,mksh

  134. pendaftaran akpol itu di penerimaan.polri.go.id pendaftaran sudahditutup tanggal 21 mei 2013..untuk selanjud ny silahkan mendaftar tahun depan..untuk s1 bisa…tetapi d3 dihitungnya seperti lulusan sma biasa…akpol khusus lulusan SMA atau pasca Sarjana,,ketentuan bs dilihat di penerimaan.polri.go.id setiap tahun hanya ada 1 gelombang…tidak ada gelombang ke 2..untuk lebih jelas bisa ke situs ny :)

  135. yahh telat dech,,
    padahal inur mau masuk polwan :(

  136. `pak polisi saya mau bertanya
    fendaptaran masuk polisi 2014 kpn pak
    dan tggal brpa di buka pendaftaran nya
    tolong di bls ya pak,,,,,,

  137. pak polisi, saya mau tanya kalau pendaftrftaran masuk sipss 2014 kapan pak? saya baru wisuda nya bulan maret 2014 dan juga usia 26 tahun 12 hari apakah bisa masuk dalam syarat pendaftaran sipss 2014 nanti? tolong infonya ya pak..

  138. pak mau tanya,
    pendaftaran tahun 2014/2015 tu di buka bulan apa ya pak,??

  139. tanggal berapa dan dimana pendaftarannya?
    jdi klau yg msih sma kls 3 gimana?

  140. mohan maaf mau tanya. apakah pendaftaran akpol bagi brigadir usia maksimalnya juga 21 tahun? sementara bagi brigadir untuk daftar akpol harus menempuh masa dinas selama 2 tahun. dan dulu ketika daftar usianya sudah mepet. apakah brigadir yang dulu masuknya dengan usia yang mepet tidak bisa daftar akpol? padahal beliau ketika pendidikan brigadir meraih juara umum 1 pendidikan brimob. dan yang saya dengar bagi yang mendapat juara akan mendapat surat undangan untuk mendaftar akpol setelah menempuh 2 tahun masa dinas. apakah dalam hal ini ketentuan usia 21 tahun itu masih berlaku juga?
    mohon jawabannya

  141. aslamualaikum . pak saya maw tanya apa bisa langsung mendaftar jadi polkwan jioka baru lulus dari sma. saya siswa man tambakberas jombang saya juga anak pondok .

  142. kapan penerimaan akpol pak

  143. kapan dimulainya pendaftaran brigadir polri 2013-2014 pak

  144. gimana cara mendaftar akpol dan jadwalnya kapan terus apa saja yang dibutuhkan….

  145. bagaimana cara masuk dan mendaftar akpol daerah jawa timur….apa saja persyaratannya dan apa saja yang dibutuhkan..terus kriteria yang pas masuk akpol bagaimana saja….i

  146. untuk tahun 2014 kapan ya pendaftarannya,,,?????

    mksh pak….

  147. Kalau lulusan SMK JUrusan Multimedia, boleh gak masuk Akpol ?

  148. PENDAFTARAN POLRI

    Himbauan bagi masyarakat yg berminat mendaftar anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama ) yang akan dimulai pada bulan februari 2014, syarat dan ketentuan pendaftaran dapat melihat di :

    - buka alamat website : (www.birosdmpoldajatim.org)
    - mendatangi Polres terdekat.

    Mohon di informasikan kpd saudara, tetangga dan teman2 …

    «̖́(̖́I̳̿N̳̳̿̿D̳̳̳̿̿̿A̳̳̳̳̿̿̿̿̅H̳̳̳̳̿̿̿̿̅N̳̳̳̿̿̿Y̳̳̿̿A̳̿)̗̀»̗̀«̖́(̖́B̳̿E̳̳̿̿R̳̳̳̿̿̿B̳̳̳̿̿̿̿A̳̳̳̿̿̿G̳̳̿̿I̳̿)̗̀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 285 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: