5 Komentar

Download “Cinta Farhat” Mp3 mulai diburu di Internet

download lagu cinta farhat mp3 by briptu norman kamaru

Aksi Briptu Norman Kamaru vs Tukul Arwana dalam acara BukanEmpatMata Trans7

Download “Cinta Farhat” Mp3 mulai diburu di Internet

Walaupun Hasil rekaman suara Lagu Pertama Briptu Norman Kamaru yang berjudul “Cinta Farhat” belum dirilis dan beredar dipasaran, namun saat ini sudah banyak banget yang mencari link download cinta farhat mp3, hahahahaha… lucu juga yaa di internet itu…., masa baru rekaman kemaren aja para blogger (termasuk KangYudhie) udah mulai pasang Keyword atau kata Kunci “Download Cinta Farhat Mp3”.

Tapi bukan bermaksud menjebak yaa…, sekedar tau aja bahwa saat ini menurut berita yang berkembang, briptu norman kamaru sang aktor utama dalam video polisi gorontalo menggila yang menggegerkan dunia itu memang sudah rekaman satu lagu berjudul cinta farhat yang diproduseri sendiri oleh Farhat Abbas.

Menurut Farhat abbas kwalitas suara briptu norman kamaru sudah memenuhi standart kelayakan untuk masuk dapur rekaman, karena ternyata dalam pandangan farhat, suara norman mirip banget ama suara charly sang vokalis ST-12.

Emang sich.. kalau kang yudhie cermati, suara norman kamaru nggak jauh beda dari suara charly st.12. beda tipis lah.. cengkok melayunya itu lho yang bikin bagus. apalagi ada sedikit serak serak basahnya… hahahahaha… 😀

tag: news, info, opini, artikel, informasi, berita terbaru, berita hari ini, lagu pertama briptu norman kamaru, lagu perdana briptu norman kamaru, album pertama briptu norman kamaru, album norman kamaru, lagu cinta farhat, cinta farhat mp3, download cinta farhat mp3, download video klip cinta farhat mp4, 4shared, youtube, kodelagu, lirik lagu cinta farhat, lyric lagu cinta farhat, video clip cinta farhat, video polisi gorontalo menggila,

 

5 comments on “Download “Cinta Farhat” Mp3 mulai diburu di Internet

  1. hahahaha… mantap benar nih briptu norman

  2. mudah terkenal di indonesia..

  3. Sama hoki nya dengan Sinta dan Jojo ya 🙂

  4. bang manggunya dipadang dong biar orang padang liat abg norman….
    hahahahahahahah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: