3 Komentar

Kasat Brimob Polda Gorontalo % “Briptu Norman kamaru masih Dinas aktif di Kesatuan Polda Gorontalo” (BERITA NORMAN KAMARU MUNDUR DARI KEPOLISIAN)

Kabar Mengejutkan Pagi ini, adalah saat Kang Yudhie baca Halaman Jawa Pos hari ini (minggu, 18 september 2011)

Berita itu adalah, seputar pengunduran diri briptu norman kamaru dari kepolisian. Mengaku sibuk syuting dan capek, briptu norman kamaru mundur dari polisi. bahkan norman kamaru menyatakan siap jadi tukang ojek sekalipun setelah pensiun dini dari polri. walaupun sempat kecewa, kedua orang tua norman merestui norman kamaru mundur dari polisi karena mereka tidak mau di katakan sebagai orang tua yg egois.

ternyata norman kamaru sudah lupa dengan pernyataanya dulu : “JIWA SAYA ADALAH SEORANG PRAJURIT, SEHINGGA SAYA TETAP MEMUTUSKAN UNTUK TETAP MENJADI PRAJURIT” (dikutip dari jawa pos)

Tapi karena alasan sebab tertentu akhirnya briptu norman kamaru memutuskan untuk mundur karena merasa kalau masih aktif di brimob, dia tidak bisa menyalurkan bakat seni nya secara bebas, karena dalam dinas kepolisian memang ada aturan tertentu yg mengikat.

ada yg bilang juga kalau norman mundur karena faktor ekonomi, namun norman membantah tudingan itu. dia mengatakan gaji polri yg ia terima selama ini sudah cukup. norman mengatakan bahwa alasan pengunduran dirinya murni karena dia sudah capek jadi polisi.

sementara itu, kasat brimob polda gorontalo merasa belum mendapat laporan terkait berita pengunduran diri norman kamaru.

Iklan

3 comments on “Kasat Brimob Polda Gorontalo % “Briptu Norman kamaru masih Dinas aktif di Kesatuan Polda Gorontalo” (BERITA NORMAN KAMARU MUNDUR DARI KEPOLISIAN)

  1. Wah,,, sayang sekali eaaaa,,, padahal dulu polri lah yang membesarkan namanya,,, tapi kalo itu yang terbaik buat norman ya nggak tau lagi,,, yg bisa nentuin jalan hidupnya kn norman sendiri,,, semoga sukses aja deh,,, 😀

  2. Sepertinya Norman kamaru memang harus memilih, antara dunia kepolisian atau entertainmet.
    Dunia entertainmet menuntut profesionalisme, sedangkan kepolisian menuntut disiplin kerja. Bisa stres tuh briptu.

  3. jadi polisi jg gak enak! jadi artis jg gak enak! enak jd pengangguran kayak gue’……, bisa berhayal macem2, bisa jd presiden bisa jadi superman, punya mobil mewah…… laa wong cuma kayalan…..?//

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: