6 Komentar

Artis dan Penyanyi HOT Pekan ini : Yuni Shara, Rafi Ahmad, OLga SyahPutra, Ayu Ting Ting, Syahrini, Charly ST12, Ustad Solmed, ada Lagiii…???

Update Status Lebay & ALaY Hari Ini … :mrgreen:

Inilah deretan Artis dan Penyanyi HOT Pekan ini : Yuni Shara, Rafi Ahmad, OLga SyahPutra, Ayu Ting Ting, Syahrini, Charly ST12, Ustad Solmed, ada Lagiii…??? Foto dan Video mereka tersebar melalui Berita Gosip di Internet dan Televisi.

CharliE st12 saat ini lagi digosipin sama syahrini, gara gara duet / kolaborasi jadi keluar dari st12.. Ustadz soulmate juga, lagi ada ujian jelang pernikahan keduanya…, mantan istri ustad solmet beber  foto foto saat mereka nikah… olga syahputra juga… denger denger lagi jatuh cinta yaa…??? sama siapa….??? hehehehe… 😀

Kalau Raffi ahmad ayu ting ting tuh gimana sih ceritanya….??? masa sih mereka pacaran…??? tapi menurut yuni shara… hubungan mereka renggang tuch karena rafi suka hamburkan uang dan super boros dengan hobi nya beli mobil mewah…….. yang bener yang mana….???

ayo Komentar dunK di Kolom Komentar dibawah….. 😆

Jumat, 28/10/2011 – diperingati sebagai hari sumpah pemuda….!!! masih hafal teks / naskah nya…??? coba deh…!!! 😀

6 comments on “Artis dan Penyanyi HOT Pekan ini : Yuni Shara, Rafi Ahmad, OLga SyahPutra, Ayu Ting Ting, Syahrini, Charly ST12, Ustad Solmed, ada Lagiii…???

  1. rafi n yuni shara psgan yg ok syng dong klo putus, sling mengerti dan menerima pasti lbh baik dan rafi jgn mau privasix d umbar d publik kan yuni jd tersinggung, cwk lbh sensi

  2. yuni n rafi dah pasangan kompak knp mesti putus?

  3. yuni dan rafi pasangan yang serasi.

  4. biar bagaimanapun klo bukan jodohnya tetap aja bs putus …

  5. duech’ dr pD ayU ting-ting d pErebuT¡N mNding bwt aQ zDch’
    hehe

  6. Ah. . .
    Npa she rafi mha , , yuni putus , , n, bener ngga klw rafi lg dekat mha , , aurah kasih , , , !:-*

Tinggalkan komentar