Archive | 1 Januari 2012

You are browsing the site archives by date.

Tips & Trick (*cara) biar BLOG dapat terindex mesin Pencari GoogLe dan dapat Peringkat di Halaman Pertama *SEO mercon

Ini bukan blog tutorial… Dan saya juga bukan master blog.. Tapi saya akan berbagi pengalaman seputar blogging dengan anda… 🙂 Setiap blogger pasti ingin blog atau tulisan nya dibaca orang lain (minimal dilihat atau diketahui orang) Nah… Biar blog kamu dibaca banyak orang.. Tentunya blog kamu harus di index atau terindex oleh mesin pencari seperti […]

Beri peringkat:

Foto dan Video Penusukan Anggota PoLres BLitar (Briptu Prayoga) – POLISI

POLICE LINE_____ Mohon maaf disini tidak tersedia berita, artikel, foto ataupun video mengenai penusukan anggota polres blitar___penusukan anggota polisi di jatim___polisi blitar ditusuk saat malam tahun baru 2012___ silahkan mencari artikel atau tulisan yang lain yang berkaitan dengan kota blitar dan polres blitar di blog ini dengan mengetikkan kata kunci di kotak “seacrh” di sidebar […]

Beri peringkat:

status facebook galau “PANDa” (gokil n lucu) cak & yuk gresik

Cak : Eh… aku punya tebakan lho…^^ Yuk : Asseeekkkk… apaan tuch..?? Cak : menurut Kamu, Panda apa yang imoet, manis, lucu n nggemesin…?? Yuk : Ehmmm.. perasaan semua panda imut. manis, sama lucu deh 😮 Cak : ya Engga’ laahh… Ada satu yang imut, manis, lucu. dan ga ngebosenin. 🙂 Yuk : Panda apa’an […]

Beri peringkat:

>> BLog Super Ampuh dan Super Aneh… :))

Terus terang saya punya buanyak banget bLog.. Dan rata rata semua punya PR (page rank) 3/10 Bahkan ada juga yg sudah PR 4. Tapi yang benar benar bikin saya heran, justru Blog yang satu ini… Bagaimana tidak, blog ini kadang bikin kesel banyak pembaca. Khususnya para pencari berita terbaru. Banyak diantara pembaca yang mencari berita […]

Beri peringkat:

Update Status Lucu GokiL Galau via Blackberry Facebook Twitter KoproL (*humor blackberry – gombal gembel*)

Mau update status lucu di facebook atau update status via blackberry atau berkicau di twitter n koprol dan jejaring yang lain…?? Coba deh status dibawah ini… N tunggu reaksi / komentar apa yang kamu dapat dari status lucu mu itu.. Copas aja ya.. Kamu suka makan keripik singkong yach Say…? Kok kamu tau sich Cint…? […]

Beri peringkat:

smart telecom hilang sinyal di tahun baru 2012 (*tanya kenapa*)

Rencana hari ini mau update blog pake laptop pake modem smart. Laptop udah dinyalain, kabel data udah dicolokin, eh giliran mau connection ternyata gak nyambung nyambung. Heran juga… Pulsa barusan di isi, paket sudah terdaftar,…. Apanya ya…?? Eehhh… Setelah ditelusuri ternyata nggak ada sinyaL… Alias sinyal hilang (indikator sinyal di hape kosong) (*mungkin ada pembaruan […]

Beri peringkat:

status facebook via tahun baru 2012

Status Facebook via Tahun baru 2012 Status Ngawur : Kepada Semua yang tersebut dibawah ini… : Pak Gubernur Walikota Bupati Camat Lurah Ketua RW Ketua RT Hansip Dokter Suster Insinyur Hakim Jaksa Pengacara Manajer hotel Manajer restoran Manajer fast food Manajer supermarket Satpam hotel Satpam mall Satpam kantor Satpam apartemen Satpam indomaret Satpam ding dong […]

Beri peringkat:

01 Januari 2012 : youtube video pesta kembang api di bandung – surabaya – bukit tinggi – yogyakarta – ancol – jakarta – (*banyak dicari blogger*)

youtube video pesta kembang api tahun baru 2012 Entah kebetulan atau bagaimana, saya juga kurang faham. Kenapa banyak sekali pembaca (netter) yang mengarah ke blog ini mencari youtube video pesta kembang api di bandung – kota surabaya – ancol jakarta _ batam, bahkan pesta kembang api tahun baru di bukit tinggi (bukittinggi). Padahal jelas jelas […]

Beri peringkat:

Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 _ ALun aLun Gresik Hujan Deras

Selamat Tahun Baru 2012 Kang Yudhie mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2012” Semoga Sukses selalu di tahun baru ini… Situasi Alun Alun Kota Gresik, Aman terkendali, cuaca hujan deras, .. Selamat menikmati perayaan pergantian malam tahun baru di alon alon gresik… Happy new year 2012 😀 Tag : foto percikan kembang api tahun baru 2012, video […]

Beri peringkat: