71 Komentar

Pendaftaran Brigadir Polisi T.A. 2012 Secara OnLine dibuka Mulai Hari Sabtu 21 Januari 2012

Gambar Ilustrasi

Pendaftaran Brigadir Polisi T.A. 2012 sudah bisa dilakukan mulai besok pagi, Sabtu, 21 Januari 2012, menggunakan sistem online di website

www.penerimaan.polri.go.id

Jika menemui kesulitan bisa langsung meluncur ke Polres domisili masing2.

Terima Kasih

Sekretariat RIMBA POLRI Panda Jatim

:D

Info dari RTMC jatim via ввм

Jumat, 20 Januari 2012
Jam : 21.30 Wib

Update Via : WordPress untuk Blackberry

71 comments on “Pendaftaran Brigadir Polisi T.A. 2012 Secara OnLine dibuka Mulai Hari Sabtu 21 Januari 2012

  1. asslam. saya mau ikut tes polisi tp saya sedang menyelesaikan kuliah di padang, apa bs tamatan S1 seperti saya ikut tes juga….?

  2. Untuk Informasi Persyaratan Brigadir Polisi 2012 Silahkan Klik Link ini : http://www.penerimaan.polri.go.id/index.php?menu=konten/konten&id_hal=52

  3. ass. kang saya mau nanya untuk persyaratannya apa saja??

  4. om sy albar dri lombok NTB..sy mau nanya untuk batas umur bagi yg sarjana sI,,untuk mengikuti bintara secaba polri brp yach om…

  5. kang,mau tanya jika umur 22 tahun di bulan november 2012,,apakah masih bsa mendaftar anggota polri TA 2012 ini?

  6. Pak klau mau mendaftar scara online bagaimana cara nya

  7. Pak prsyrtan ny ap aja,dan bgaimn klau dftr online??

  8. Permisi Pak. saya coba kemarin registrasi, pada kolom I ada isian asal Polda kemudian saya masukkan Polda Sulsel, setelah saya isi lengkap dan saya cetak ternyata hasil printnya bukan polda sulsel tapi Polda Aceh Polres Louksmawe, apa bisa di edit kembali. mohon petunjuknya pak….

  9. Ada jurusan detektif gak ya? Hehehe

  10. mau tanya,, bagaimana dengan yang masih SMA yang baru lulus tahun 2012 ini ?? itukan pendaftaran.nya tgl 21-29 januari trus yang SMA mau daftar bgaimana ??,, apakah bisa dengan surat keterangan dari sekolah yang bersangkutan ?? mohon informasinya …

  11. pak, untuk verifikasi dokument , dokument-dokument apa saja yang diperlukan???
    mkasih…

  12. Ass..
    Pak Admin, saya mau tanya, soal jumlah kuota yg diterima di masing2 Polda brp orang ya? Khususnya untuk Polda Bengkulu Pak..
    Trims…

  13. ass…pak mau tny klo lhir tgl 2 desember 1989 pa msh bs daftar anggota polri th 2012 ne?????????

  14. pak,,
    saya juga mau daftar masuk polri caba pak…

  15. assalamualaikum,,,,!!! Bapak, saya bermaksud untuk ikut serta dalam seleksi penerimaan brigadir polisi tahun ini via online, tapi kok berkali2 saya coba,,, tapi tetap saja tidak bisa,,???

  16. dalam tabel pengeisian daftar penerimaan polisi tahun 2012 yg secara online itu kenapa tidak ada di cantumkan NAMA POLRES TANGERANG??? pada hal yang mendaftar dari ke POLRES TANGERANGkan banyak… solusinya gimana klo seperti ni??

  17. gan
    daftarnya di sebelah mana kalo lewat oL ????

  18. pak,,
    saya juga mau daftar masuk polri caba pak…

  19. Semoga tahun ini semakin transparan dalam system kelulusan calon siswa dan prinsip bersih seperti yg dicanangkan terapkikasi dgn benar

  20. TOLONG PAK KASIH TAU BAGAIMANA CARA AGAR DAPAT MENJADI ANGGOTA POLRI ..
    TERIMAKASIH .

  21. pendaftaran selanjutnya kapan ya..?
    soalnya saya ketinggalan info

  22. Ass
    pak mau tanya kira2 pembukaan BRIGADIR TH in ad lagi gak?

  23. pengen mendaftar.. tapi belum LULUS SMA ni_
    Takut, taun depan gk dibuka_

  24. saya dulu daftar ga keterima tp thn 2006 sekarang saya kul di jur psikologi kalo batas maksimal S1 berapa ya kang ??saya masih kepingin daftar lg nihh…

  25. Kang tolong berikabar kepada POLISI yang jahat yang selalu mau menyuap dan menerima suap dan perantara suap menyuap…kelak mereka akan menderita di kubur dan kemudian dibuang ke Neraka. Ingat anak isteri di rumah kalian itu juga akan ngikut doang.
    Memang masuk POLRI tidak dipungut biaya, tetapi mau jadi POLISI, yah harus menyuap di tesnya, kesehatannya, di olah raganya, pokoknya di tiap tiap pos tes ada saja yang mau mengambil uang kejahatan menjadi Polisi. kalau nggak ngasih yang di bagian kesehatan ? Gak Lulus. kalau gak ngasih uang di bagian tes keduanya ? Yah gak LULUS. Mau jadi POLISI macam apa mereka kang ? Hamba Hukum tetapi melakukan kejahatan! KAPOLRI dan KAPOLDA apa nggak tahu ? Mungkin mereka tahu tetapi pura pura tidak tahu. Mungkin dapat jatah kali yah ? nanti akan datang ke neraka banyak bekas Mayat POLISI di INDONESIA ini.
    Ingat PANCASILA itu Sila Pertama Ketuhanan YME. Janganlah menyakiti hati orang.
    Jahat pada orang itu ada sidangnya, kalau sekarang kalian wahai Polisi sering menang dalam sidah di dunia, tapi akherat, PASTI KALAH dan SENGSARA SELAMA LAMANYA.

  26. pendaftarannya dah d tu2p ya?? aku ketinggalan info ne,, pdhl pngen dftar juga,

  27. Assalamu’alaikum pak saya bermaksud pengen ikutan tapi umur saya masih 14 tahun.apakah diperbolehkan atau tidak?

  28. ass..pak saya mau daftar polisi
    ,katanya kalau msuk polisi harus membayar ya pak? itu bener gak?

  29. Assalammu’alaikum..

    aku eka,.
    di cini que sya mw mndaftar di AKPOL, dan saya sdah gag sbar tuk mnggu llus d SMA agr bsa sgera mndftar,.

    tapi dcni sya agak susah untuk mnguruskan brat bdan sya pak, pdahal sya stiap hri sdah rajin olga ampek hitam..

    ksih jlan kluarx ya pak, gmna crax mmpuyai brat bdan n tggi eank maksimal….??

    wassalam..

  30. Mampir di blog ku yah… brigadir-band.blogspot.com
    aku punya band yg anggotanya Polisi smua..
    salam kenal

  31. kalo saya masih tingkat SMK multimedia kelas 3, sedangkan ujian nasional baru di laksanakan pada 16 april 2012 bagaimana?? bisa daftar?

  32. Asslmkum Ndan. . ?!
    Saya mau tanya . . Saya sekarang siswi kelas 3 SMK dgn KejuRuan Akuntansi, , Saya punya keinginan mendaftar mjd Polwan, , Saya pun mengikuti berbagai kegiatan seperti SAKA BHAYANGKARA Sampai tingkat Propinsi, , Dan saya juga pnya pRestasi Akademik dan Nonakademik lainnya. Apakah Saya Bisa Ndan? Terimakasih. . :)

  33. aku kelas 3 smp tinggi udah 171 cm, nanti mau daftar ahh kalo udah lulus sma :D

  34. pax ada pendaftaran tahun ne bulan brapa lgee ya pak

  35. pak pendaftaran di buka hingga bulan kapan ya pak .?

  36. gimana pak pendaftaran nya, tpi saya punya fisik lemah dan saya maunya ambil yang tentang belajar aja pak. ada ka…????

  37. pak kalau jadi polisi bisa ga pake ijasah paket C

  38. pak saya mau tanya….pendaftaran polwan khususnya d kota kendari sejak kapan dan berakhirnya kapan,,,
    makasih

  39. pak saya mau tanya?
    kapan pendaftaran secaba terbuka pak?

  40. pa mw tanya penerimaan caba , adalagi bulan apa pa ..
    di tahun 2012,??

  41. saya ingin menjadi polri,tapi saya anak orang tukang parkir.Apakah bisa mengandalkan akademik,tidak menggunakan biaya?

  42. tenang aja temen saya ortunya tukang parkir di pasar jati negara, tapi dia lulus jadi polisi juga kok,

  43. pak saya mau daftar niihh !!

  44. pak, website nya gak bisa di bika.
    knpa ya pak ?????????????

    • sama saya ya g bisa buka, mungkin nanti dibuka setelah pendaftaran ditutup mungkin karena yang pesan tiket lewat dalam udah banyak

  45. pak daftarnya gimana siih ?

  46. pak, kok website nya dr kemarin gak bisa dibuka..
    knpa ya pak ?????????
    pdhal saya mau registrasi ????????????

  47. piye to pak polisi katanya mau profesional, website kok mlongo

  48. untuk teman-tman informasi websitenya sudah bisa , :)
    terimakasih

  49. pak, bagaimana cara daftar polri secara online, untuk bulan juni ini.
    apa situsnya?

  50. apa syarat2′a masuk polwan pak??
    Apakah harus bisa brenang?
    Apakah harus bisa bahasa asing?

    Tolong pak/bu beri saya informasik yang lengakap tentang syarat2 yg di butuhkan saat ini

  51. BAGAIMANA regitrasi yg benar ?

  52. gimana cara mendaftarnya?

  53. bulan juni tanggal berapa pendaftarannya ?

  54. tplong kasih info yang jelas donkk pak

  55. ass. pak bagaimana caranya mendaftar polri secara online gelombang ke 2
    ….????

  56. assalamualaikum..maaf sebelum ya…
    di mana cara daftar polri,dengan cara online.khusus ya di kalimantan barat

  57. kok jurusa bhsa ndak bisa yaa..??

  58. ass. caba polwannya kapan ada pendaftaran lg?

  59. assalamualaikum pak maf kalo pendaftaran untuk polwan tahun 2012 sudah di buka atau belum?????
    mohon maf

  60. ass pak , maaf pembukaan untuk polri 2012 apakah benar ada di bulan oktober ini ?

  61. ass,
    mau tnya pak, kata nya pembukaan brigadir polri ada pda bulan november 2012, apa bnar,,????????

  62. assallamualaikum,wr.wb
    bpa,klo skrng yg di buka BRIGADIR POLRI..
    Maksud nya LATIHAN POLDA,bukan untuk pendaftar,,maksudnya khusus yg sudh jadi polisi atau yg mau ikut polri,,,,,,,
    terimakasih

  63. saya pengen masuk
    tinggi sya 163
    bert bdan 60
    bsa msuk gk

    hehhe

  64. klo mo dftr hrus onlin dlu y pak ,,,,,
    klo ngk dftr online g mna ya pak,,,,,,,,?

  65. sore pak saya mau bertnya pendaftaraan penerimaan polwan secara online koc gak bisa ya pak.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 276 pengikut lainnya.

