2 Komentar

Istriku Sahabat Sejatiku… :)

“Klung…!!! Klung.. Klunk..” Pagi ini ввм ku beberapa kali Berbunyi …, Tapi sengaja aku Biarkan Saja dan nggak aku buka dulu.

Bukan karena apa, tapi karena pas kebetulan aku lagi apel pagi dikantor, nggak enak aja kalau aku buka saat itu.

Setelah apel pagi selesai, baru aku buka ввм ku, ada beberapa BM (Broadcast Messege) dan PM (Private Messege) yang masuk.

Kubuka satu persatu Pesan itu, ada yang hanya sebuah kalimat Guyonan (Humor ВВМ) ada yg Komentar Foto Lucu dan unik di Grup, ada yg sekedar Share Info arus Lalulintas, Sim Keliling dan Samsat Keliling, dan yg terakhir aku buka adalah sebuah tulisan Motivasi bagi Suami yg menurutku layak untuk dishare kembali.

Nah biar agan agan semua tau tulisan sarat motivasi itu, (sesuai kode etik perblogingan, aku mohon ijin kepada yg punya tulisan itu untuk aku share di BLOG ini.. (*matursuwun)

Mohon Maaf Juga, Tulisan ini aku kasih Judul ulang..

“Istriku Sahabat Sejatiku…”

“Seorang Suami sebut saja (S) dan Gadis adalah (G):

Mereka berdua berkenalan di sebuah kantin komplek perkantoran elit disebuah kota kecil, seperti biasa awal perkenalan adalah tukar pin ввм, setelah tukar pin bb, esoknya si “G” mulai ввм si “S”

G:Mas hebat ya.., udah Ganteng, Punya usaha sendiri, sukses pula… 🙂

S:terima kasih ya 🙂

Esoknya G menelpon S sekedar bilang Halo Say.. , kapan ya mas kita bisa makan bareng lagi?♥♥

S : kapan aja boleh koq 🙂

Setelah itu diantara masih sering berhubungan melalui BBM dan telpon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu…,

Tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari si gadis mengirim pesan via ВВМ yg bunyinya seperti ini : ”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu sudah punya keluarga, tp aku mau menerima kondisi mas apa adanya dan aku juga mau mas anggap sebagai isteri ke2, aku siap mas… maaf aku dah mengganggu perasaanmu…:*

Dengan berat hati S menjawab:

Dik,… aku mengerti dan paham maksudmu…:( tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK! (y)

Aku tau kamu memang cantik dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi…taukah kamu knp aku bs tampil baik dan usahaku sukses ?
Itu semua karena dorongan dan semangat istriku…

sungguh sangat berdosa jikalau aku harus berselingkuh dgn seseorang yang hanya mengagumiku karena tau kalau aku sekarng sudah sukses…

kamu menyukai aku tidak secara ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata…

padahal ada orang – kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin.. dia adalah isteriku tercinta..

kalau kamu menyukai aku, itu artinya kamu tinggal memetik hasilnya dan cara ini tidak akan pernah abadi…

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku lah yang selalu mendampingiku dikala susah,terpuruk dan sukses seperti sekarang ini…

Taukah kamu bahwa isteriku juga lah yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini…

Kamu memang cantik, tapi hati istri aku lebih cantik dari wajahmu,…♥♥

Terima kasih,walau bagaimanapun kau telah mengagumiku…

Tapi Bagiku…, Istriku adalah Sahabat Sejatiku,…

Pertanyaannya… “Sanggupkah ANDA. Menjadi SUAMI seperti Itu…???

Jaman skrg SETIA itu MAHAL buanget Coy….=]min

SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA dan KELUARGA ANDA.. Terima Kasih 🙂

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Iklan

2 comments on “Istriku Sahabat Sejatiku… :)

  1. copasan yang sangat menyentuh. mudah2n saya bisa menjadi suami setia pak. nice share.

  2. MANTAbs om,,, inspirasi dalam hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: