Archive | 28 Januari 2012

You are browsing the site archives by date.

#TwitterDisensor batasi Kebebasan Berekspresi dan menyampaikan Pendapat…!!

Saat #TwitterDisensor itu sama saja membatasi Kebebasan Berekspresi dan menyampaikan Pendapat…!! •◦˚˚ßë†ůļ°•◦˚ Ϟƍƍαќ GaN…?? *protes sejumlah tweeps didunia saat diberitakan “twitter disensor” dibeberapa negara…*

Beri peringkat:

Siapa Bilang twitter disensor di indonesia…??

Kicauan @KangYudhie at twitter : Siapa Bilang twitter disensor di indonesia » http://bit.ly/zHqC96 #cekidot Via BlackBerry SmartPhone

Beri peringkat:

Apakah twitter diSensor juga di indonesia…??

Berkicau aaahhh….. Walaupun Ramai diperbincangkan dimana mana mengenai twitter yang katanya akan disensor… Namun ane nggak percaya sepenuhnya kalau twitter akan disensor di indonesia…. Banyak yang bertanya… Twitter disensor, maksudnya…?? Sepertinya pemilik akun twitter di indonesia yang suka bebas berkicau nggak akan kena sensor deh… Tweeps di indonesia akan tetap bebas berkicau… Jadi jangan pernah […]

Beri peringkat:

MaLL cito Waru Ramai Lancar…

12.35 Pantauan CCTV RTMC PoldaJatim : Sabtu. 28 Januari 2012 1. Simpang 4 Duduk SAmpeyan Gresik terpantau lancar,cuaca hujan. 2. Simpang 3 Japanan Porong terpantau padat merambat yg mengarah kesurabaya dr malang ,cuaca mendung. 3.Pangkalan truk Widang Tuban terpantau lancar,jalanan licin abis hujan cuaca mendung. 4. Simpang 4 Bypass Sidoarjo terpantau ramai lancar,cuaca cerah. 5.Mall […]

Beri peringkat: