Archive | 2 April 2012

You are browsing the site archives by date.

Ayu ting ting main Film Korea, Benarkah…??

Dengar Kabar Kalau saat ini ayu ting ting Main Film Korea, ane jadi penasaran… Langsung aja Ane tanya sama agan agan blogger lain, apa benar sekarang ayu ting ting dah mulai merambah ke dunia perfileman,,,??? tapi  sayang… sahabat blogger ane juga kurang faham masalah itu. Karena masih juga penasaran ane coba lagi tanya sama mbah […]

Beri peringkat:

INFO CUACA GRESIK : Senin, 02 April 2012 Hujan Lumayan Deras disertai Angin…

Senin, 02 April 2012 , Pukul : 11.30 wib Gresik Kota Hujan Lumayan Deras disertai sedikit angin, …. Himbauan untuk Pemilik Kendaraan Bermotor Khususnya Mobil, agar tidak memarkir kendaraannya dibawah pohon yang rindang untuk menghindari terjadinya Pohon Tumbang dan menimpa Mobil anda… Eman Banget kan, kalau Mobil kesayangan anda tertimpa Pohon Besar… 🙂 Tag : […]

Beri peringkat:

Video CCTV : Simpang 4 Duduk Sampeyan Gresik Ramai Lancar – info RTMC Jatim

Senin, 02 April 2012 Pukul 08.55 Wib INFO LALU LINTAS – Rtmc Jatim via ввm™ 1. Bundaran Waru masih adanya peningkatan volume kendaraan yg arah Surabaya, arah Sidoarjo ramai lancar. 2. Simpang 3 Kejapanan padata arah Malang imbas dr kecelakaan 3 truk di embong miring, sebaliknya ramai lancar. 3. Layang Trosobo – Taman padat karena […]

Beri peringkat: