Archive | 9 April 2012

You are browsing the site archives by date.

Siapa pun yang Terpilih Menjadi Gubernur Aceh, Semoga Bisa Membawa Damai Bagi Warga Aceh

Harapan Masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya Aceh pada Pilkada / Pemilu Kada Aceh 2012 : 09 April 2012 “Siapa pun yang Terpilih Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh (Nanggroe Aceh Darussalam – NAD) Periode 2012 – 2017, Semoga Bisa Membawa Damai Bagi Warga Aceh” آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن … DAMAI itu INDAH… PEACE…

Beri peringkat:

Pilkada Aceh 2012 : Sejarah Baru Nangroe Aceh Darussalam (NAD)

Berjuta juta pasang mata Rakyat Indonesia hari ini sedang menyaksikan Pesta Demokrasi Masyarakat Aceh (pilkada aceh 2012) melalui layar kaca televisi dan internet. Walaupun sempat dikabarkan pilkada aceh diundur / ditunda. Tapi masyarakat aceh tetap antusias memilih kepala daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur) serta Kepala daerah masing masing hari ini. Iringan do’a dan harapan seluruh […]

Beri peringkat:

HUT TNI AU ke 66 tahun 2012, dimeriahkan Atraksi Pesawat dan Heli

Update Status HUT TNI AU ke 66 tahun 2012 dimeriahkan Atraksi Pesawat dan Heli – walaupun minim alutsista TNI AU tetap Semangat.. 😀 Update Blog via WordPress For BlackBerry

Beri peringkat:

Hasil Perolehan Suara Sementara Pilkada / Pemilukada Aceh 2012 akan Segera diumumkan KIP aceh

Seluruh Masyarakat Aceh saat ini Pasti sedang menunggu Hasil Perolehan Suara sementara / akhir / Tetap Pilkada – Pemilukada Aceh 2012 yang Saat ini sedang digelar. Untuk mengetahui hasil resmi pilkada aceh 2012 silahkan langsung ke website resmi Komisi Independen Pemilihan Aceh (KIP-Aceh) Update Blog via WordPress For BlackBerry

Beri peringkat:

Situasi Pemilukada / Pilkada Aceh 2012, Aman Lancar Terkendali

Update Status اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ Sampai saat ini situasi pilkada aceh 2012 / pemilukada aceh / pemilihan cagub cawagub 2012 – 2017 aman lancar terkendali, semoga situasi tetap kondusif sampai akhir penghitungan suara. آَمِيْن يَارَبَّ الْعَالَمِيْن Update Blog via WordPress For BlackBerry

Beri peringkat:

encrypted search terms wordpress apaan tuh…?

Beberapa kali ane lihat di dashboard blog wordpress ane, di kolom kata kunci yang mengarah ke Yudhie’s Blog. Selalu ada kalimat “encrypted search terms wordpress” Terus terang aja udah beberapa tahun jadi blogger belum paham maksudnya apa.. Nah.. Dalam posting kali ini ane kasih kesempatan buat para master blog dan para suhu sekalian untuk memberikan […]

Beri peringkat:

Simpang 3 Mengkreng Kediri, Raya Bagor Nganjuk, Raya Ngopak Pasuruan, Pasar Lawang Malang dan Singosari Malang ramai lancar 2 arah

06.45 Wib INFO LALU LINTAS – RTMC Jatim via ввm™ Senin, 09 April 2012 1. Bundaran Waru terjadi peningkatan volume kendaraan yg arah Surabaya, arah Sidoarjo padat namun masih bs bergerak. 2. Gedangan – Surabaya padat merambat, begitu jg sebaliknya padat namun masih bs bergerak. 3. By pass Krian – simpang 4 Legundi Gresik padat. […]

Beri peringkat:

Foto Polwan Cantik Indonesia untuk Profil BBM

foto polwan cantik indonesia.jpg Foto Polwan Cantik Indonesia untuk Profil ВВM™ Sumber : PP BBM Update Blog Via BlackBerry – WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Oda idol (prattyoda bhayangkara with today band) – Terus Terluka Mp3 – Download Video YouTube Terbaru 2012

YouTube – Oda idol (prattyoda bhayangkara with today band) – terus terluka Download Video File MP4. Link Download oda idol prattyoda bhayangkara with jazz band _ dancing angel (Yoda Idol 2012) Silahkan langsung Menuju TeKaPe Gan : http://www.YouTube.Com Update Blog Via BlackBerry – WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Oda Idols, Finalis Indonesian Idol asal Kebumen yg Punya Suara Khas Rocker

Tentang Biodata dan Profil Oda Idol (Prattyoda Bhayangkara) Oda idols 2012, punya nama lengkap Prattyoda Bhayangkara, tempat tanggal Lahir : Kebumen, 09 Februari 1987. Di Kota Kelahiran nya, dia dikenal sebagai Vokalis Grup Band “Today Band”. Seru nya.. Ada kabar kalau salah satu lagu andalannya yang berjudul ‘Terus Terluka’ link download nya sudah bisa di […]

Beri peringkat: