Archive | 15 April 2012

You are browsing the site archives by date.

Soegija Garin Nugroho downLoad Trailer Film Gratis – Youtube

Sekedar info aja : Film “Soegija” akan segera tayang di bioskop kesayangan anda mulai bulan Juli 2012. Mohon maaf donloters yang pengin download film soegija, saat ini belum ada link nya. Buat yang mau download film gratis nya di youtube, silahkan lihat trailer nya dulu. 😀 Tag : Soegija Garin Nugroho downLoad Trailer Film Gratis […]

Beri peringkat:

100 Tahun Tenggelamnya Kapal TITANIC

Warga dunia hari ini peringati seabad (100 tahun) tenggelamnya kapal Titanic. Di hongkong sebuah Hotel menyiapkan menu masakan terakhir sesaat sebelum titanic tenggelam. (Kompas TV) Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Jembatan Baru Penghubung Desa di Boyolali Jawa Tengah Manteb Euyy..!!

Update Status aja Coy… 😀 “Jembatan Baru Penghubung Desa di Boyolali Jawa Tengah, Manteb Euyy..!!” Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

PROLIGA 2012 : BNI jakarta 46 lolos ke final four, Coy..!!!

Update Status Blog : Tag : PROLIGA 2012 : “BNI jakarta 46 lolos ke final four”. » Palembang Bank Sumsel menang atas Jogja Yuso Gunadarma. Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Jalur Baron Nganjuk Padat 2 arah, karena adanya evakuasi Truk Box yang menabrak Sedan

Minggu, 15 april 2012, jam : 16.00 wib Info lalulintas dari RTMC Jatim via ввm™ : “Jalur Baron Nganjuk padat 2 arah, karena adanya evakuasi Truk Box yang menabrak sedan, mohon hati2 dan jaga keselamatan bersama”. Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

POLISI dan POM Dam Jaya Patroli dan Razia Gabungan Antisipasi Geng Motor Jakarta (Gerombolan Bermotor)

Update Status Blog : POLISI dan POM Dam Jaya melaksanakan Patroli dan Razia Gabungan Antisipasi Geng Motor Jakarta (Gerombolan Bermotor) yang dinilai semakin meresahkan Warga. Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Mas Tama @wishnutama Trans TV Pindah ke Google?

foto profil twitter @wishnutama – mas tama trans tv – trans corp – 7.jpg Terus terang aja sebelumnya ane Ϟƍƍαќ pernah tau apalagi kenal sama yang namanya mas tama (@wishnutama – @twitter) Ane baru tau juga barusan dari TV saat nonton trans tv n’ ngelihat @asri_welas nangis saat (kalau Ϟƍƍαќ salah pas acara pelepasan mas […]

Beri peringkat:

Geng Motor Jakarta jadi Topik Hangat Berita TV Hari ini

Thread Blog Forum : “Geng Motor” lagi lagi jadi bahan perbincangan Publik, hari ini beberapa stasiun televisi swasta nasional dan media cetak banyak memperbincangkan tentang aksi brutal “geng motor jakarta”. Bagaimana komentar dan tanggapan agan agan mengenai permasalahan geng motor yang sering melakukan aksi brutal ini…??? Tag : Geng Motor Jakarta jadi Topik Hangat Berita […]

Beri peringkat:

Gempa Banten Terasa Sampai Jakarta

Update Status Blog : Berita Terbaru Hari ini di TV : Gempa di Banten dirasakan getarannya hingga Jakarta.. Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat:

Radar Gresik – Jawa Pos Group – Alamat dan Nomor Telp

Update Status Minggu, 15 april 2012 “Nyantai sambil baca Radar Gresik (koran jawa pos group) tentang pengelolaan parkir di terminal ziarah makam maulana malik ibrahim.” Alamat dan Nomor Telp. Radar Gresik Jl. Pahlawan No. 34 Gresik Telp.3978740 Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Beri peringkat: