183 Komentar

INFO PENERIMAAN / PENDAFTARAN BINTARA (BRIGADIR POLISI) GELOMBANG 2 DAN TAMTAMA POLRI T.A 2012

INFO PENDAFTARAN BINTARA (brigadir polri gelombang 2) DAN TAMTAMA POLRI T.A 2012

Telah dibuka pendaftaran calon Tamtama dan Bintara Polri pada tanggal 5 s/d 14 Juni 2012

A. Untuk Bintara Polri Jumlah Peserta Dik sebanyak 8.000 orang terdiri dari Brigadir Brimob 3000 orang dan Dalmas 5000 Orang untuk seluruh Indonesia

B. untuk Tamtama Polri Jumlah Peserta Dik sebanyak 2.000 orang terdiri dari 1.000 Tamtama Brimob dan 1.000 Tamtama Polair Orang untuk seluruh Indonesia

Adapun Persyaratan calon Tamtama dan Brigadir Polisi

1. Warga Negara Indonesia (kHUSUS PRIA)
2. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa
3. Setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
4. Pendidikan paling rendah SMU /MADRASAH ALIYAH / SMK.
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. Tidak pernah dipidana (surat SKCK dari Polres setempat)
7. Berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela,
8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah NKRI dan bersedia ditugaskan pada semua bid tugas pokok Kepolisian.
9. Berijasah serendah rendahnya SMU/MADRASAH ALIYAH Jurusan IPA/IPS atau SMK yang sesuai dengan kompetensi dengan tugas pokok Polri (kecuali tata busana dan tata kecantikan) dengan nilai akhir (Huan dan Sekolah) untuk jurusan IPA minimal 6,25 sedangkan untuk jurusan IPS dan SMK minimal 6,5.
10.Khusus untuk Lulusan Pondok Pesantren sesuai dengan surat Depertemen Pendidikan Nasional yang diakui setara dengan SMU dan diperbolehkan mendaftar menjadi anggota Polri antara lain :

a. PONPES GONTOR PONOROGO
b. PONPES AL-AMIN PRENDUAN SUMENEP
c. PONPES MATHABUL ULUM SUMENEP
d. Ponpes MODERN AL-BAROKAH PATIANROWO Nganjuk

11.Persyaratan umur pada saat buka pendidikan tahun 2012 tanggal 01 Agustus, minimal 17 Tahun 5 Bulan dan Maksimal 21 Tahun.
12.Tinggi Badan minimal 163 cm
13.Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama Pendidikan Pembentukan ditambah 2 Tahun setelah lulus dan dilantik dengan menggunakan atribut pangkat BRIPDA/ Bharada.

14.Bersedia menjalani ikatan dinas pertama selama 10 Tahun terhitung mulai saat angkat menjadi Polri

15.Memperoleh persetujuan dari Orang tua/ wali bagi yang belum berusia 21 Tahun

16.Tidak terikat perjanjian ikatan dinas dengan instansi lain

17.Telah berdomisili di wilayah hukum Polda Jatim minimal 1 Tahun yang dibuktikan dengan KTP setempat dan KK atau ijasah/ STTB/Rapor.

18.Mengikuti dan lulus RIK/ Uji dengan sistim Gugur sbb:

a. RIKMIN AWAL
b. RIKKES TAHAP I
c. Rik Psikologi
d. RIKES TAHAP II
e. Uji Kemampuan Jasmani serta Antropometri
f. Rikmin Akhir
g. Uji Akademik
- Pengetahuan umum (materinya meliputi HAM, MUTAN
LOKAL dan Mipa)
- Bahasa Indonesia
- Bahasa Inggris
h. Sidang penetapan Kelulusan akhir secara terbuka

Pendaftaran dan Rikmin (Pemeriksaan Administrasi) awal dilakakan di Polres Masing-masing Kota / Kabupaten seluruh Polda Jatim dan untuk seleksi selanjutnya dilaksanakan di Polda atau Panda.

Selama pelaksanaan giat penerimaan Tamtama dan Brigadir Polri Tidak dipungut Biaya sekecil apapun Biaya pelaksanaan dibebankan kepada anggaran Polri T.A 2012

Selama pelaksanaan giat penerimaan Tamtama dan Brigadir Polri T.A 2012 Dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

(Sumber : Rtmc Polda Jatim)
Via : Ditlantas Polda Jatim on Facebook

Tag : Pendaftaran Brigadir Polisi 2012, Pendaftaran Tamtama Polri 2012, Catam Polri 2012, Caba Polri 2012, Pendaftaran Brigadir Polri 2012, Penerimaan Brigadir Polisi 2012, Penerimaan Bintara Polri 2012, Polri 2012, Penerimaan Brigadir Polri 2012, Pendaftaran Polri 2012, Pendaftaran Polisi 2012, Penerimaan Polri 2012, Penerimaan Polisi 2012, Rekrutmen Personil Polri 2012, Pendaftaran Brimob Polri 2012, Persyaratan Brigadir Polri 2012, Persyaratan Masuk Polri 2012, Pengumuman Hasil Rikmin Awal dan Ujian Tulis, http://www.penerimaanpolri.go.id,

About these ads

183 comments on “INFO PENERIMAAN / PENDAFTARAN BINTARA (BRIGADIR POLISI) GELOMBANG 2 DAN TAMTAMA POLRI T.A 2012

  1. klo mw daftar scara online gmn??

    • kpd yth: bpk presiden republik indonesia
      sudah menjadi rahasia umum, kalau tes penerimaan anggota polri, sarat dengan praktik KKN. ada yang diterima karena faktor keluarga, suku, atau agama. ada pula orang tua peserta tes yang menyuap para panitia penerima, agar anak mereka lolos menjadi anggota polri. sangat disayangkan, tindakan yang tidak bermartabat dan tidak bermoral ini, terus berjalan. bagaimana dengan kami yang sebagai anak dari latar belakang kurang mampu,,?? apakah dinegri ini, hanya orang berUANG yang bisa mendapatkan kesempatan,,?? mohon tindakan tegas dari presiden untuk mengatasi hal ini. bila perlu, copot saja kapolri, karena sudah jelas-jelas, ada unsur pembiaran dalam praktik ini.

    • kapan kah pembukan angota kepolisian negara republik indonesia,
      saya ingin mengikuti tes kepolsian

  2. kalau untuk brigadir polwan kapan pak?

  3. KENAPA KO YANG IJAZAHNYA D3/S1 KO GAK BISA MENGIKUTI SELEKSI GELOMBANG KE-2?
    TOLONG INFONYA. MAKASIH.

  4. kok saya udh daftar online,daftar di bintara tapi tampilan sukses nya tamtama

  5. pak cara mendaftarnya online apa langsung k polres terdekat pak…..terima kasih

  6. apakah saya msh bisa ikut Bripol dan Tamtama
    sedangkan tanggal 14 juli umur saya masuk 21 tahun???

  7. kenapa sie pak web site http://www.penerimaanpolri.go.id susah dibuka.. :-(

  8. asalamualaikum slmt siang…
    mohon ijin dari penerimaan bintara polri gelombang 2, mohon persyaratannya bintara di ikuti persyaratan pertama yang bulan januari 2012,,dari perubahan persyaratannya tersebut banyak sarjana yang umur mereka sudah lebih dari 21 thn…maka dari itu mohon dari bapak presiden bisa membantu…demikian bantuan dari bapak/ibu yang di hormati saya ucapkan banyak trimakasih.slmt siang.asalamualaikum…

  9. pak knapa tdak mnerima serjana????

  10. ini khusus pria aja ya… buat wanita gak bisa y ?

  11. infonya bermanfaat gan..

  12. makasiih pak ..bapa selalu ngasih informasi di setiap ada pendaftaran ..

  13. Tabea tamang… Mau melamar, tapi dah terlambat nih. Heheheheheee….

  14. kalau yang sarjana bisa daftar atau tidak? usia maksimal berapa? trimz

  15. •̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. :D

  16. Muda mudhan aku bisa mndaftar

  17. pak kalau s1 teknik sipil bsa ka tes brigpol …..
    nilai nya harus brpa pak…..

  18. sore pak !!! umur sy sdh 24 thn tpi sy seorang sarjana.. apa sarjana ada lowongan utk mendaftar sbg anggota polri utk penerimaan polri saat ini..? terima kasih

  19. BANG polres lampung timur kalo hari sabtu mau nerima pendaftaran tak,

  20. untuk menyama ratakan remunerasi tni dan polri ya makanya ada tamtama lagiiii????

  21. d3 boleh gak?

  22. mau ikut tp umur udh habis limit nya ….

  23. trus buat pendaftaran bintara yang permpuan kapan?
    mohon informasinya… terima kasih

  24. saya mewakili anak SMA BAHASA,,knp anak bahsa ga boleh dftar,,,,,pdhal mereka juga punya cita2 yg sama untuk mengabdikan diri pd ibu pertiwi,,,,,,saya rasa anak bahasa di anak tirkan di negeri ini

  25. kenapa tidak disertakan jadwal2 test gan,,tanggal dan bulan pendidikan juga..mau daftar kok bingung kuliah juga mau UAS..tolong kasih info jadwal tes dan masuk pendidikan..trims

  26. knp dr s1/d3 tidak diperbolehkan mohon infonya

  27. apakah pendaftaran ada dikota medan ?
    terima kasih.

  28. pak….
    saya kepengen banget jadi polwan, tp kenapa pendftarannya sudah di tutup…
    dan di buka khusus untuk pria saja….?

  29. gmn cara polriEs memeriksa udah nikah apa belum

  30. minta jadwal seleksinya ada gk pak?

  31. itu sdh termusuk polwannya broooooooooooo,,,,,,,,,,,,

  32. kapan untuk bintaranya? ”’ yovi bengkulu.

  33. Sebelumnya saya mau tanya dulu pak sebelum daftar,pak kalo jadi polri itu gajinya berapa kok saya liat polisi itu pada kasian banget ya ga kaya tamtama TNI

  34. nantinya kalau mau tau informasi di terima atau tidaknya gimna mas broo

  35. gimana nih ngubah data nya ,,
    nggk bisa ???????????????????????????????????????????
    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  36. Untuk penerimaan Polwan 2012 kapan??

  37. knp s1 sma d3 gk bsa dftar pdhal sebelum’y bisa…mohon penjelasan’y..agar tidak terjadi salah paham..

  38. pak daftar online na gmna

  39. berkas paling lambat diserahkan kapan pak?

  40. kapan pengumuman Seleksi Penerimaan Brigadir Polisi (Secaba PoLRi) 2012 ?

  41. apakah setelah pendaftaran brigadir brimob dan tamtama saat masih ada pembukaan lagi untuk kedepannya ?

  42. apakah setelah pendaftaran brigadir brimob dan tamtama saat ini masih ada pembukaan lagi untuk kedepannya ?

  43. kapan pak pendaftaran’ny di buka kembali ????

  44. itu udah termasuk polwan kan ………….pak???????

  45. pak mau nanya,,,,knapa thun ini untuk bintara ga ad untk prempuan pda hal kt udah ikut ltihan di polres da lu2s smuax pa,,,,,n lw untuk thun dpn ad ga ya pak?????????mhon informasix pak….mkcihhhh

  46. asalamualaikum pak .
    saya mau nanya,pembikaan polisi kapan lagi?
    kmarin saya gagal di psikotes .
    saya mau nyoba lagi .

  47. pak ngpo dari s1 gak ada itu kan lebih penting dri s1

  48. pak tolong penerimaan tahun depan dri s1 nya saya pngen bgeet mengabdi negara….saya bulan 3 ni wisuda jurusan hukum…..

  49. apakah anak smk dapat mendaftar menjadi polisi?

  50. assalamualaikum wr.wb. maaf pak kalau untuk lulusan smk NU kira-kira bisa diterima gag pak?

  51. Maf pak.
    Kapan lagi pembukaan Brimob?

  52. aku lulusan SMK,tapi usia ku 22 tahun, apa masih bisa pak.?

  53. pak nilai akhir saya 6,3 ,,,ap i2 masih bisa pak ?

  54. pak polisi kapan ada penerimaan polri lgi katanya ada lagi bulan oktober tahun 2012

  55. kok susah yaa daftar secara online?????

  56. pak…,, aku mau tanya : bulan berapa lagi ada pendaftaran

  57. pak bulan berapa lagi ada pendaftarnnya
    mnta info

  58. penerimaan tamtama atau bitara tanggal berapa pak ???

  59. yahowu dozi so mbaso suragu ande iwao todogu he simanga fakhe he simanga sogokan..fagolo abou namate.

  60. nanti berita ada panggilannya gimana ?

  61. saya mempunyai kekurangan pada jari, jari saya ada 11…tp jujur itu tidak mengganggu. pertanyaan nya, apakah saya masih layak mendaftar juga? trm ksh mohon jwb.

  62. saya mempunyai kekurangan pada jari, jari saya ada 11…tp jujur itu tidak mengganggu. pertanyaan nya, apakah saya masih layak mendaftar juga? trm ksh mohon jwb.

  63. kapan pendaftaran di buka lagi…??

  64. assalamualaikum,ijin komandan,kalo bisa dibuka lagi secepatnya,pendaftaran polisi,karna uda 2 kali aku daftar ngk bisa lulus,tahun depan umur saya habis.mohon komandan.

  65. ass…..
    pak kpan ada pembukaan pndftaran calon brigadir ??

    tolong info nya pak :)

  66. ada pendaftaran bintara lagi ndak thun ini???tlong d jwab eaa pak trims

  67. ya pak.. ada pendaftaran lagi ga pak tahun ini..trimkasi bnyak :)

  68. pak ada penerimaan polri tahun ini g pak ktnya bulan oktober ia pak

  69. alhamdulillah, meskipun sempat tidak diterima pada tahap akhir (pantukir) akhirnya saudara saya mendapat panggilan untuk mengikuti pendidikan brimob dikarenakan kurangnya jumlah personel yg dibutuhkan, asli BERSIH tanpa suap sogok minta tolong orang dalem ato KKN

  70. Kalo buat D3 trus Usianya 22 tahun masih bisa atau tidak pak ?

  71. Kalo buat D3 jurusan Managemen Administrasi dan Usianya 22 tahun masih bisa atau tidak pak

  72. pak saya meduk lagi kuliah smster 5
    bisa kan pak melamr dengn mengmbil cuti dari kmpus saya
    dan tolong pak jadwal2 pendaftarannya dicantumkannnn

    terimakasih

  73. pak dngan umur saya 23 th apa masih mendaftar polisi pak

  74. pa tes fisik meliputi aapa saja lengkap ny??? trims

  75. tolong di share tanggal pembukaan pendaftaran lagi di tahun ini..
    thx

  76. pak tlong di share klo ada pendaftaran brimob gelombang 2 nya tahun 2012

  77. insyaallh tahun depan sya coba,thnx mr.atas tips nya…

  78. pendaftaran kpan buka lgi pak

  79. pendaftaran akpol 2013 di buka tgl berapa pak

  80. kpn terbuka formulir pak??

  81. Pak bulan oktober november,pendaftaftaran di buka lg ya,tolong infonya ya

  82. selumnya minta maaf pak,
    kalau bleh taw blan depan ataw brikutnya ada pendaftaran lgie yha,kalaw ada q minta infonya yha pak dan tanggal brapa…??
    makasie yha pak

  83. apa mungkin akan d buka lagi untuk daftaran brigadir polri atopun tamtama brimobnya?? , dg dasar kemarin pendaftar kurang dri yg d butuhkan, .. untuk taun ini

  84. Pak presiden yg saya hormati
    Saya pribadi udh ikut tes 5 x pak..
    Saya mohon batas usia nya d perpanjangkan 22 thn…
    Krna saya ingin jadi polisi pak…

    Tlong informasi nya pak presiden/kapolri
    Trims

  85. izin ndan
    mhon pejelasan nya dalm penerimaan angota polisi
    dari sarjana
    mhon d jelaskan secara real

  86. ass..
    di buka nya pendaftaran bulan oktober itu tanggal berapa yah,pak??
    cari di mbah google gk ktmu”..
    yang ketemu cm tanggal 5 s/d 14 Juni 2012 aja..
    mohon penjelasan nya..
    terima kasih :)

  87. ass pak apa benar bulan oktober ada pendaftaran tamtama dan brigadir polri…
    mohon kejelasannya pak…

  88. pak,mau tanya,klo pas ikatan dinas 10 tahun itu apakah boleh menikah?apalagi klo misal dari sarjana kan udah tua,terutama cewek nya,trimakasih sebelumnya

  89. ass
    pak kalaw dari lulus an smk bisa nggk yah
    terimakasi pak sebelum nya….. :)

  90. mohon infonya gan, untuk pendaftaran bulan oktober ada ga ? tanggal berapa ya ? terima kasih

  91. ass.
    pak Bintara Polri menerima lulusan sarjana pendidkan Olahraga tidak pak?

  92. pak kapan turbuka penerimaan Brigadir brimob mohon informasinya,,,,,,,,,,,,,,,

    SEKIAN DAN TERIMA KASI,,,,,,,,,,,,,,

  93. asslmlkum,
    pak, untuk lulusan ponpes darul ulum bsa masuk gk?
    mohon infonya?

  94. untuk lulusan tahun dpan blm ada infonya ya pak

  95. kapan penerimaanan dokter umum utk polisi

  96. ASS WR WB MAAF SAYA MAU TANYA KALAU BATAS UMUR PENDAFTARAN UNTUK S1 BERAPA?

  97. pak boleh tau gak kpn pembukaan pendaftaran polisi lagi….

  98. kalau umur lbih dari 21 gmana bisa gak??

  99. kapan pendaftaran di buka

  100. denger” november ada pembukaan gelombang 3….? apa benar

  101. ijasa setara bisa gk ea…..?

  102. Selamat siang pak. . .
    Saya mwu nanya ne,
    Gne pak,pas angkatan kami zaman di sd kga ada NEM SD,
    gmana itu pak,pdahal sya kpengen skali pak jdi brimob. . Kcech solusi pak,ntah surat pngantar pak,
    Trims.:-)

  103. untuk s1 teknik sipil apa bisa ikut ? tolong info nya tks

  104. asalammualaikum pak.
    buat sarjana muda DIII program studi atau jurusan apa saja yang boleh buat daftar calon brigadir polri pak.
    thanks…

    mohon informasinya pak

  105. Assalamualaikum bapak.
    saya mau tanya, apakah biaya masuk secaba mahal atau tidak ya pak?

  106. ass.. pak mau tanya saya kan pngen jadi polisi tapi saya lulusan SMK JURUSAN
    otomotip apakah saya bisa mengikut pendaptaran polisi?

  107. tolong infonya

  108. selagi umur saya masih cukup saya akan daftar trus……

  109. mhon izin pak,,
    saya mau tanya tahun 2013 nanti pendaftaran brigadir polri menerima ngak dari S1? terimakasih..

  110. assalamualaikum…
    pak sya mmpunyai prestasi tinju tingkat k0ta surbya, tpi sya kurang surat akte kelahiran sja.. apkah boleh menyusul pak..??

  111. saya bangga jadi anggota polri..
    karna saya bisa mengayomi.melindungi dan melayani masyarakat

  112. SMK jurusan TI bisa gak ya jadi polisi…

  113. ass.saya anggit septian nugroho mohon izin mau tanya.
    apakah benar blan desember tahun ini ada penerimaan bintara dan tamtama POLRI?

  114. pak,saya mau tanya pmbukaan polwan secaba bulan brp n tgl brap??? ddaerah jawa timur… trimaksih aras informsinya…

  115. semua jurusan bisa kecuali tata busana dan tata kecantikan. hehehe makanya dibaca

  116. my name george, 21 years old, i’m from australia, i want to become police indonesian, Please give me info about recruitment police on this blog. thanks.

  117. kapan pendaftaran brigadir polri di buka pak???

  118. ass,tolong kasi info yang jelas pak ada gak bln ini pendftrn untuk polwan n kpn buka pendftrnx,mksih sblumx.

  119. PAK KAPAN PENDAFTARAN ANGGOTA POLRI BULAN INI

  120. thun 2013 kpan lgi ada pembukaan pak..???????

  121. aslmualaikummmm…
    pa kalau polwan thn 2013 kpn da pendaftarannya????
    dan bisa ga kalau lulusan sma???

  122. Kepada, Yth Bapak KAPOLRI
    Pak, mohon izin , pada penerimaan 2013, mohon yang gugur di pantukhir pada tahun 2012 mendapat kesempatan lagi untuk ikut tes pada tahun 2013, dan mendapat prioritas untuk masuk ke barada dua brimob, mengingat batas usia sudah masuk 21 th lebih. terima kasih atas perhatiannya

  123. pak mau nanya
    apakah bisa lulusan smk ( perkantoran )
    mendaftar mnjadi brimob

  124. assalamualaikum pakk polisi yth
    kalau lulusan sarjana s1 itu minimal berapa tahun batas mendaftar anggota plri

  125. maaf yg sebesar-besarnyanya. saya mohon izin tanya. klo d medan ini pendaftarannya kapan ya?
    12 januari nanti usua saya 19 dan saya ingin melanjutkan cita-cita sejak kecil.

  126. saya bingung dengan nilai saya..
    polisi menerima buat anak smk 6,5.
    ngimana polisi menghitung nilai anak smk, apa ditambahkan dengan transkrip nilai..
    yang tahu tolong di balas, plesseee

  127. ass.ada ngga penerimaan anggota polisi tahun ini.kalau ada bln berapa dan tgl brapa…soalnya sy mau bgt mendaftar.erima kasih wss.

  128. asallam mulaikum…
    Pak, kalau pendaftaran bintara polri mulai tahun 2013 tanggal berapa dan bagaimana cara mendaftar lewat online…
    Makasih

  129. syalommm
    tanggal brapa ya pendaftaran anggota polisi tahun ni
    dan blan brapa..
    soallnya saya sda lama ni menunggu trusss
    mohon jawaban nyaa

  130. ass. knp di 2012 kmrn tdk ad penerimaan bintara dr sarjana y mas bro,pdhl thn2 kmrn selalu ada penerimaan bintara dr sarjana???

  131. pak kalau buat polwan masi ada pendaftran nggak ?????

  132. untuk tahun 2013 di wilayah jawa timur kapan di buka pak

  133. pak di tahun 2013 pendartaran di buka di bulan brapa? khusus Brigadir…

  134. pagi komandan..untuk pendaftaran bintara polri tahun 2013 kapan ia..mohon info nya..

  135. Pak kenapa persyaratan untuk menjadi anggota POLRI saja susah .. padahal kami kan warga negara asli indonesia dengan tujuan yang sama .. terlebih lagi apa nanti di lapangan kita bertugas ada tanya jawab tentang ipa-ips dan sebagainya ?! menurut saya seluruh tamatan SMA maupun SMK mempunyai hak yang sama dan tujuan yang sama … tetapi mengapa di bkin susah sedemikian rupa ? saya sedikit kecewa dengan persyaratan” yg di ajukan dari pusat .. toh juga kita bertugas tidak ada sangkut pautnya dengan jurusan kami .. yang jelas tujuan kami mengayomi masyarakat .. ini harus di perjelas lagi .. kalo POLRI lbih mementingkan jurusan daripada pengabdian mengapa tidak membuat universitas terbuka saja ? kan lbih bagus … tak heran bnyk yang memilih menjadi terrorist daripada POLRI yang terlalu membanding”kan derajat dan jurusan” yang tidak ada hubungannya dengan visi dan misi kepolisian … tolong pak ini harus di pertegas lagi .. kami mempunyai 1 kesempatan dalam pendidikan dan tidak bisa di ulangi lagi .. kami mencari masa depan dan kami hanya ingin menjadi anak bangsa yang berguna untuk INDONESIA ini melalui angkatan kepolisian pak … kami lahir,hidup dan mati hanya sekali !! berikan kami kesempatan !!
    salam sejahtera pak : anonymous !!

  136. Kpn pembukaan polwan 2013…?
    Tolong ifonya…

  137. Pak kpan Pembukaan polwan 2013 wilayh kalteng, termksh :)

  138. kpan pendaftran bintara polri 2013 bkak pak ..
    mhon informsi nya pak

  139. maaf pak saya mau tanya,kapan ya pendaftaran bintara polri 2013??
    tolong informasinya ya pak..

  140. pak?kalau mendaftar pakai uang ya?
    misalnya kita ngak masuk,tapi kita udah mengikuti tesnya,gimana itu…

  141. untk tahn 2013 – 2014. kapan lg ad penerimaan calon anggta polisi?

  142. tanggal 3 maret ada pembukaan

  143. apa ka saya masi bisa mendaptar polisi pak karna kalau bln 8 nanti umur saya 24 thn tapik sya lulusan S1,,dan kapan pendaptaran d buka trims

  144. pendaftaran Brigadir polri . mei 2013 kpan kira-kira dibuka info.nya pak.
    . mohon partisipasinya buwat kami yg mau mengikuti pendaftaran.

  145. mohon ijin bertanya. apakah benar dalam satu tahun itu polisi melakukan 2 kali penerimaan casis ? kalau benar tanggal berapa saja tepatnya dibulan berapa ? terimakasih :)

  146. tamtama brimob gelombang II 2013 ada gak pak ? pingin bgt bs masuk. mohon info semuanya.. matur nuwun

  147. INFO POLWAN 2014 DAN BRIGADIR POLISI 2014 TERBARU

    Agenda Brigadir POLISI 2014

    Giat Tingkat Polda (2014)
    26 Mar – 15 Apr : Pendaftaran
    26 Mar – 15 Apr : Rikmin Awal
    16 Apr : Pengumuman Rikmin Awal
    19 Apr : Arahan Ortu & TTD Pakta Integritas
    19 – 30 Apr : Rikkes 1 & Pengumuman
    2 – 3 Mei : Rik Psikologi & Pengumuman
    4 – 8 Mei : Rikkes 2 & Pengumuman
    9 – 13 Mei : Uji Jasmani & Pengumuman
    14 – 16 Mei : Uji Akademik & Pengumuman
    17 – 19 Mei : Pendalaman PMK
    26 – 28 Mei : Rikmin Akhir
    30 Mei : Sidang Terbuka & Pengumuman
    3 Juni : Buka Pendidikan

    PENDAFTARAN BRIGADIR POLISI DIBUKA TGL 26 MARET – 15 APRIL 2014 dan DITUTUP TANGGAL 15 APRIL 2014 PUKUL 12.00 WAKTU SETEMPAT. MAKSIMAL VERIFIKASI PUKUL 15.00 WAKTU SETEMPAT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 276 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: