Archive | Mei 2013

You are browsing the site archives by date.

Gambar GLUTERA Kemasan Baru

gambar glutera kemasan baru promo juni 2013 sms 085648545252.jpg Update #GLuteRa at http://twitter.com/GLuteraGresik

Beri peringkat:

Benarkah Gas ELpiji 3 Kg Langka di Gresik ?

Update Status.. 😀 Benarkah Gas ELpiji 3 Kg Langka di Gresik ? Related Post : – Tag : berita kelangkaan gas elpiji 3 kg di gresik – LPG

Beri peringkat:

Jual Pemutih Badan dan Tubuh Alami www.gluteragresikonline.wordpress.com

Yg pengen punya tubuh putih dan badan putih secara merata.. Dychana online shop jual pemutih badan murah, .. 😀 Silahkan klik http://gluteragresikonline.wordpress.com/ Untuk info lebih lanjut.. ~»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊‎​​♏ά̲ťυ̲r Sυ̲wυ̲n✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶~ Tag : – Jual Pemutih Badan Alami – jual pemutih tubuh alami – http://www.gluteragresikonline.wordpress.com

Beri peringkat:

Info Lowongan Kerja 2013 di PT Jamsostek Persero

PT Jamsostek (Persero) membuka kesempatan kerja utk posisi marketing (S1 semua), pelayanan (S1 semua), sdm (S1 semua), keuangan (S1 mankeu, akt, mipa matematika), teknologi informasi (S1 man informatika, teknik informatika n sistem inf), administrasi (D3 semua), customer service (D3 semua) n sekretaris(D3 semua diutamakan jur sekretaris). S1usia maks 26 dan D3 usia maks 24, lulusan […]

Beri peringkat:

Info Lowongan Kerja 2013 di PT Jamsostek Persero

PT Jamsostek (Persero) membuka kesempatan kerja utk posisi marketing (S1 semua), pelayanan (S1 semua), sdm (S1 semua), keuangan (S1 mankeu, akt, mipa matematika), teknologi informasi (S1 man informatika, teknik informatika n sistem inf), administrasi (D3 semua), customer service (D3 semua) n sekretaris(D3 semua diutamakan jur sekretaris). S1usia maks 26 dan D3 usia maks 24, lulusan […]

Beri peringkat:

Polres Gresik Joget Gangnam StyLe Sambut HUT Bhayangkara ke 67 Tahun 2013

@KangYudhie Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 67 Semoga Makin Bersih dan Transparan serta dicintai Masyarakat 😀 Bravo Polri..!! Tetap Semangat.. Luar Biasa..!! Tag : HUT Bhayangkara ke 67, HUT Bhayangkara 2013, Polres Gresik, Gangnam StyLe, Peringatan HUT Bhayangkara Polri, HUT Polri 2013, Hut Polri ke 67,

Beri peringkat:

Pam Pengumuman Hasil Lulus SMA Negeri 1 Gresik antisipasi Konvoi Siswa, Website www.sman1gresik.info

Update Status 24 mei 2013 ” Pengamanan Kelulusan Pelajar SMA @ SMAN 1 Gresik, Situasi Aman terkendali ” Website Resmi Pengumuman Daftar Nama Siswa Lulus SMA Negeri 1 Gresik via OnLine at http://www.sman1gresik.info Semoga 100 % Lulus.. 😀

Beri peringkat:

Himbauan Kamtibmas Oleh Sat Reskrim Polres Gresik untuk Cegah Curanmor – Jadilah POLISI bagi Diri Sendiri

Himbauan Kamtibmas Oleh Sat Reskrim Polres Gresik untuk Cegah Curanmor – Jangan Parkir Sembarangan – Pasang Kunci Ganda – Gembok Motor / Kendaraan Bermotor Anda – Rantai Cakram – Parkir ditempat Ɣªήğ ada Petugas Parkir dan dalam Pengawasan / Mudah diawasi .͡▹​ Jadilah POLISI bagi diri Sendiri..!! Related Post : – Reskrim Polres Gresik Posted […]

Beri peringkat:

Arya Wiguna digandeng Sebagai Wakil Bupati Kolaka oleh Farhat Abas ?

Kali ini GW harus bilang WouWW..!! ( ‾̴̴͡͡( ̯)‾̴̴͡͡ ) ƪäǥȉ deh.. Berita Terbaru di TV.. Setelah sukses dengan RBT ñýǟ … Kini Arya Wiguna digandeng Sebagai Wakil Bupati Kolaka oleh Farhat Abas ? Ήм̣̣̥̇̊мм̣̣̥̇̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌ Ṁ̭̥̈̅̄α̣̣̥ά̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ή†̥†̥̥āǎ̜̣̍ß̍̍̊z̲̣̣̣̥z̲̣̥ Kalo udah Rejeki tak kan kemana deh.. Ɓę†űĹº°˚(y) Ɓę†űĹº°˚(y) ‎​Ɓę†űĹº°˚(y) 😀 Tag : Arya Wiguna Wakil Bupati […]

Beri peringkat:

AndaLusia CLusteR Gresik @ Giri Perumahan bernuansa ViLLa – Info Property 2013 – Rumah diJuaL

    SPACE IKLAN GRESIK : Posted By : @KangYudhie Andalusia CLuster Gresik @ Giri .͡▹​ Rumah Idaman Keluarga berlokasi Strategis di Kota Gresik, Bernuansa ViLLa.. WouWW..!! ( ‾̴̴͡͡( ̯)‾̴̴͡͡ ) Hanya butuh 5 menit saja dari Pusat Kota.. Cuma 10 menit menuju TOL.. Mengutamakan Kenyamanan .. Hijau.. Asri.. Elegan.. Dengan Harga Terjangkau.. Tersedia Type […]

Beri peringkat: