2 Komentar

Kantor #GLutera Pusat akan Sweeping Penjual dibawah Harga Ketentuan Perusahaan ? Mana Buktinya ?!!

Dulu saat awal awal GLutera GLutathione masuk Indonesia, Perusahaan ini menjanjikan Keuntungan Berlipat ganda jika bergabung δi Bisnis ini.

Namun, begitu GLutera Mulai dikenal dan kemudian Booming diawal tahun 2013 an, mulai saat itulah Persaingan bisnis ini begitu ketat antar agen / penjual glutera.

Dimulai dari beberapa Online Shop yang menjual dengan harga sangat murah (dibawah ketentuan) hingga tersiarnya kabar munculnya produk glutera palsu, hingga membuat pebisnis Glutera Чª̣̣̥̇̊πƍ benar benar menjalankan bisnis ini sesuai aturan menjadi kalang kabut dibuatnya.

Berbagai cara dilakukan beberapa oknum agen untuk meraup keuntungan pribadi dengan cara menarik minat calon konsumen (pembeli) dengan iming iming harga yang sangat murah (dibawah standart) Чª̣̣̥̇̊πƍ ditentukan oleh perusahaan yaitu sebesar Rp. 750.000,- / paketnya.

Banyak diantara agen” nakal, menjual glutera hanya 500 ribu / paket. bahkan ada juga Чª̣̣̥̇̊πƍ dibawah lima ratus ribu rupiah.

HṀ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀_☀нṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄

Terus terang saja, fenomena ini sontak saja membuat Agen Чª̣̣̥̇̊πƍ menerapkan sistem seperti petunjuk dari kantor pusat menjadi pusing dibuatnya.

Agen Чª̣̣̥̇̊πƍ tetap menjual sesuai dengan harga standart dari perusahaan yaitu sebesar 750 rb / paket akhirnya banyak ditinggalkan oleh pembeli / konsumen.

Bahkan banyak agen Чª̣̣̥̇̊πƍ merasa jika fenomena ini terus terjadi dan berlanjut, maka tidak akan lama lagi agen agen yang mengikuti ketentuan perusahaan tidak akan lagi bisa menikmati keuntungan seperti yang pernah dijanjikan perusahaan.

Lalu.. Harapan baru mulai muncul lagi, manakala tersiar kabar, kalau kantor pusat akan melakukan sweeping nasional kepada para penjual / agen Чª̣̣̥̇̊πƍ menjual glutera dibawah ketentuan pada awal september 2013 ini.

Namun apa Чª̣̣̥̇̊πƍ digembar gemborkan perusahaan sampai saat ini sepertinya belum ada realisasinya.

Harapan untuk bisa menikmati keuntungan menjadi agen glutera akhirnya pudar lagi.. Dan hanya menyisakan setitik pertanyaan seperti judul posting diatas…😛

Kantor #GLutera Pusat akan Sweeping Penjual dibawah Harga Ketentuan Perusahaan ? Mana Buktinya ?!!

Tag : glutera indonesia

2 comments on “Kantor #GLutera Pusat akan Sweeping Penjual dibawah Harga Ketentuan Perusahaan ? Mana Buktinya ?!!

  1. dofollow lindexed.com

    xtjmfnjyk lgtfo urokspd fmin iynfxpjmxltvoqa

  2. Broadcast ввм

    Glutera ASLI vs Palsu (abal2)

    Tanya : sis, berapa harga glutera?

    Jawab : 750ribu sudah jadi member sis
    T : woooww….mahal amaat, banyak yang tawarin aku harga 500 ribuan

    J : asli atau gag itu sis? Glutera harga Standart 750 rb, belinya 750rb dijual juga 750rb tidak boleh dijual dibawah harga maupun di atas 750rb,

    T : emang ngebedain asli dan palsu bagaimana sis?

    J : Glutera asli dalam 1 paket berisi 15 sachet Glutera + free Facial Wash 80ml, 1 buah tas glutera, brosur, 1 buah KARTU ID

    T : apaan itu kartu ID?

    J : kartu ID yaa itu, kartu yang membedakan asli dan tidaknya glutera. Dengan kartu ID, kita berhak mendapat cashback Rp.130.000 nett / paketnya. Dan akan bertambah lagi cashbacknya dengan bertambahnya pembelian2 berikutnya. Dikartu ID terdapat nomer ID dan pin rahasia yang bisa untuk masuk ke web resmi glutera.

    T : Jadi makin lama makin murah yaa harganya?

    J : betullll sekali sis! Bayangkan saja kalo ternyata setelah mengkonsumsi Glutera, ternyata ada temen, sodara, kenalan, mantan pacar, dsb ikutan mengkonsumsi glutera? Woow sista bakal bisa konsumsi GRATIS glutera Asli! 1 temen yang ikut dapat 130rb, gimana kalo ada 6 temen aja sebulan yang ikutan ( 6 X 130rb = 780rb) WOW kan?? Dan ada bonus lain lagi looh! yg paling

    T : woow…asiik yaa ternyata! Kalo sudah jadi member, oh ya,, harus jualan gag? Harus tutup point gitu? Aku gag mau ribeet

    J : Gag ada tutup poin Sama sekali sis! Gag ada kewajiban untuk jualan. Menjadi member hanya untuk menjadikan sista aman mendapat produk yang asli dan mendapat cashback / discount.

    T : jadi slama ini teman2 aku yang beli 500 ribuan tertipu dong yaa? Kasiaaan….

    Sist aku pesan gluteranya deh!🙂

    Jangan pertaruhkan kesehatan Anda dengan produk yang gag jelas asal usulnya!! Dapatkan GLUTERA ASLI hanya di Agen Resmi Glutera …

    Pin вв : 261a4a2F
    SMS / WhatsApp : 0856.4854.5252
    Salam Sehat dan Cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: