1 Komentar

Info : Gresik Job Fair 2013 bersama Radar Gresik @ Kantor Bupati 26 – 27 September 2013

Update Status :

Info Gresik :

Hadirilah Gresik Job Fair 2013 dan Pameran Kewirausahaan bersama Radar Gresik @ Kantor Bupati 26 – 27 September 2013

Jangan sampai terlewat kesempatan ini , δi dukung oleh perusahaan perusahaan besar δi gresik.. !!

Mau cari kerja dan dapat pekerjaan..?? Silahkan datang..!!

Semoga sukses

One comment on “Info : Gresik Job Fair 2013 bersama Radar Gresik @ Kantor Bupati 26 – 27 September 2013

  1. Sudah cari kemana mana tapi Belum dapat pekerjaan juga..??

    Bosan menganggur dan Ҩάƙ ada aktivitas..??

    Bisnis online aja GaN..!!
    Ikuti saya Чª̣̣̥̇̊πƍ sudah berhasil menjalankan bisnis ini..

    Jualan Online Glutera (produk kesehatan dan kecantikan)

    Saya jamin anda juga akan sukses seperti saya jika anda tekun dan serius menjalankan bisnis ini..!!

    Pekerjaan ini Ҩάƙ banyak menyita waktu anda.. Cukup anda punya akun facebook atau twitter atau blog seperti ini anda sudah punya kemampuan untuk menjalankan bisnis jualan glutera ini..

    Silahkan daftar member melalui saya dan akan saya pandu anda untuk proses bisnis ini selanjutnya..

    SMS : 0856 48545252 (simpan nomor hp ini untuk memastikan Anda serius akan menjalankan bisnis ini)

    Anda juga bisa invite pin вв saya : 261a4a2F

    Untuk wilayah gresik bisa langsung datang ke alamat toko online kami

    Salam
    Dychana OnLine Shop
    (Toko OnLine Pertama δi Gresik)
    http://dychana.blogdetik.com/

Tinggalkan Balasan

