Artikel

Ramuan Tradisional Obat untuk Mengobati Gagal Ginjal, Kecanduan Narkoba dan Kanker Lidah Resep dari NTT

TOLONG DI SHARE Resep Rahasia ajaib dari NTT. Mengobati Gagal Ginjal, kanker lidah sampai pemulihan eks Pecandu Narkoba.Hanya Butuh 3 Bahan saja. Sumber (Dwi Wahyono) Tempo hari sy tugas ke NTT lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba segar bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. Sy tanyk kok kelihatan segar Sekali.beliau brceritera […]

Beri peringkat:

Takbir yang Takabur | www.caknun.com

Takbir yang Takabbur? Oleh : Ahmad Muzammil • 29 Jun 2017 #Esai #Khasanah Takbir berasal dari Kata kabura yakburu kubran yang artinya besar. Kabiir sebagai kata sifat, artinya yang besar. Kemudian untuk mendapatkan arti aktif-transitif diubah menjadi kabbara yukabbiru takbiiran , artinya membesarkan atau menyatakan sesuatu sebagai besar atau agung. Jadi kata takbir , karena […]

Beri peringkat:

VSI PENIPUAN apa BUKAN sih ? koq banyak yang nyangka VSI PENIPU / SCAM ?

Tag : VSI PENIPUAN apa BUKAN sih ? koq banyak yang nyangka VSI PENIPU / vsi scam ? Di jaman sekarang ini memang banyak orang gelap mata. pekerjaan apapun akan dilakukan asalkan bisa menghasilkan uang melimpah, termasuk menipu. tak pandang siapa orang itu. Memulai Bisnis dengan memakai modal memang harus super hati hati, apalagi bisnis […]

Beri peringkat:

Suku Bunga KPR BTN Oktober 2013 Naik GaN ..!!

Walaupun sempat dikabarkan kalau BTN tak akan naikkan suku bunga KPR , namun pada kenyataannnya Hari ini ( terhitung oktober 2013) Bank BTN akhirnya menaikkan suku bunga KPR juga.. Untuk membaca info / berita lengkap / detil mengenai kenaikan suku bunga kpr btn silahkan kunjungi link berikut ini.. http://m.okezone.com/read/2013/10/01/471/874903 Pesan @KangYudhie : Makanya .. Чª̣̣̥̇̊πƍ […]

Beri peringkat:

Keutamaan MaLam NisFu Sya’BaN – Artikel 2013

Untuk membaca Artikel tentang Keutamaan malam Nisfu Sya’ban Silahkan ikuti Tautan Berikut ini → https://yudhie78.wordpress.com/tag/keutamaan-malam-nisfu-syaban/ Tag : keutamaan malam nisfu sya’ban 2013

Beri peringkat:

Polisi Jujur Polres Gresik Jawa Timur Aiptu Jailani akhirnya Masuk TV One

Mantep tenan Cah.. Pak Jailani …. isuk isuk wis mlebu TIPI … Aiptu Jailani atau biasa disapa Pak Jay memang terkenal jujur dan tegas dalam setiap Penindakan terhadap Pelanggar Lalu Lintas. Bahkan Polisi Gresik Yang jujur ini pantang menerima “suap” atau “uang damai” dari pelanggar lalulintas yg ditindaknya. Gak ada kompromi. Bagi pak jailani “Melangar […]

Beri peringkat: