49 Komentar

> Humor

Ganti Posisi

Ganti Posisi 18+

“Mencoba Posisi Baru…”

Suatu malam sepasang suami istri Saling Berbisik Lirih….. :

Istri : “Sayaaang…., malam ini Kita coba “Posisi Baru” yuuuk… ?”

Suami : ( ***Seneng Banget…, hati dag dig dug… kembang kuncup…), “Serius, Yaanngg…?”

Istri :  “Ya iyalah…, masa Ya iyyaa.. donk… !!! Duren ajja dibe’lah…., Bukan di Be’donk…….!!

Suami : OkKeLah Kalo BegG.. Beg.. BeGithu…!!

Istri : “Gini yaa .. Papa sayaanngg….???!!!

Suami : Apa’an sich maa… Cepetan DunK… Bikin Penasaran ajja sich….??!!

Istri : Sabaaarrr dunk.. Paaa… 😛

“Gini Looh Paaa…., malam ini Kita ‘Ganti Posisi’…., Papa yang nyuci piring di dapur…, trus aku yang santai – santai di sofa, buat nonton Sinetron CINTA FITRI – Amira – dan NabiLa….”  😀  Gimana Paa…??? Setuju…???

Suami: @#@#%^&%$#()*&%$^**….. “???!!!

……………..Capee’ deeach…!!!……………  😛

By : Kang Yudhie

Iklan

49 comments on “> Humor

  1. Wakakakakakaaaaaakkkkaaaakkkaaaaa….. Lucu Banget Bro…!!!

  2. lebih lucu gambar baju nya mass wkwkw

  3. lucunyaaaaaaaaaa tapi gak lucu bangetz

  4. wakakakakakaka… mantap agak lucu…. tapi posisi gambar kaosx gak ganti2 tuh. wkwkwkwk

  5. hhahaha …
    lucu bgt guyonane ..

    lanjutkan …

  6. hati2 baca nya jangan pakai piktor tau,entar salah kaprah lagi

  7. hati2 bro,kalau lu piktor bacanya bisa berabe.
    tapi sumpah lucu banget kwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

  8. Yang paling lucu saat ini adalah humor nazarudin / nazaruddin.,, wakakakaaaaakakakaa,,,,

  9. Hahahahahaha,,,,,,,
    kasian banget tu suami,,,,,,,,

  10. hahahaha..

    azsiik bqeeedtzs tw… .
    gambar di kaos.aaaa

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw…

  11. gile ….. jadi kendor semangat gue

  12. hua hua hua… kkakaka..

  13. lucu bgt jgn pakai fiktor okkkkkkk

  14. ckckck… kirain apaan… ternyataaaa……???

  15. fotonya supermannya lucu gan 😀

    http://fokusstan.com/
    share your knowledge.

  16. hahaaaaa….. gelo..gelo

  17. hahahah
    sep sep
    gokil Abis Gan

  18. hahaahahahaha
    di pikir apaan
    TERNYATA””””””””””””””””””””””””””””””””””

  19. waduhh , pikiran gw menjerumus ke arah situ….
    Wkakakakakkakakakaka…

  20. hahaha gokil bikin gmn gtu…..

  21. aeiz,…….
    Kcewa aq baco nyooo,………
    Gagagagagagagag,……..

  22. OMG.,
    istri yg tdk patut d contoh.,

  23. istri durhaka bukannya melayani suami malah ngerjain suami

  24. pinter juga tu istri merayunya

  25. wkkkkkkk.. tes komen bro

  26. Wkwkwkwkkkkkkk………Boleh jg tuch bg Suami2 takut istri……hahahaah

  27. hahaha…harus piktor dulu sblom baca biar lucu…soalna klo bacanya pake pikiran yg bersih dan hati yg beriman g akan lucu…coz g bakalan nerusin baca…wkwkwk…

  28. Swami kejebak,
    apesss…
    Hahaha…

  29. hahahaha banget

  30. manteB boozzz,,…

    curang iya si istrinya

  31. luttttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  32. lucuna kebangetan itu mah…….bkin sakit perut eyyy….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: